Cara Mengaktifkan PayLater GoJek, Persyaratan Mudah!

Cara Mengaktifkan PayLater GoJek
Cara Mengaktifkan PayLater GoJek

PindahLubang.com – Sudahkah kamu tahu cara mengaktifkan PayLater Gojek? Bagi kamu yang pernah atau sering menggunakan aplikasi Gojek, kemungkinan besar tidak asing dengan fitur tersebut. Gojek tidak ingin kalah saing dan ketinggalan dengan platform serupa lainnya.

Aplikasi yang berada dibawah naungan PT.Karya Anak Bangsa ini mulai menghadirkan layanan PayLater bernama GoPayLater. Kamu bisa menggunakannya asalkan memenuhi persyaratan yang berlaku, salah satunya adalah terdaftar sebagai pengguna aplikasi Gojek.

Read More

Jika kamu menggunakan Gojek PayLater, kamu tidak perlu repot lagi untuk mendapatkan jasa atau produk yang diinginkan, apalagi tanpa membayarnya secara langsung. Bagi kamu yang ingin tahu seputar produk ini secara detail, maka bisa mengikuti pembahasan artikel kami sampai selesai.

Pengertian PayLater Gojek

Gojek PayLater merupakan salah satu metode pembayaran yang ditawakan oleh GOTO Financial, di mana setiap penggunanya bakal mendapatkan kemudahan mulai dari registrasi, hingga cara bertransaksi di Gojek.

Siapa pun yang ingin menggunakan layanan ini, ternyata ada ketentuan dan syarat yang perlu dipenuhi terlebih dulu. Jika kamu sudah memenuhi persyaratannya, maka bisa mendaftarkan diri sebagai pengguna Gojek PayLater untuk menikmati semua kemudahan dan kenyamanan yang tersedia.

Ketentuan dan Syarat Daftar PayLater Gojek

Gojek PayLater tidak berbeda dengan layanan pembayaran serupa lainnya. Namun, Gojek cenderung memberi kemudahan dari sisi registrasi untuk penggunanya. Kamu harus pastikan kalau akun Gojek aktif, sehingga proses aktivasi dapat berjalan lancar.

Bunga PayLater Gojek

GoPayLater mempunyai kebijakan mengenai suku bunga yang ditanggung oleh penggunanya, termasuk denda harian dan lainnya. Layanan ini membebankan bunga sebesar 2,5% s/d 5% dengan denda harian (telat bayar) sebesar Rp.2,000 per hari. Kebijakan ini masih berlaku dan wajib dipatuhi para pengguna Gojek PayLater.

Terkait:  Cara Aktifkan Paket Nelpon Rumah Telkomsel, Wajib Tahu!

Cara Mengaktifkan PayLater Gojek

Cara Mengaktifkan PayLater GoJek
Cara Mengaktifkan PayLater GoJek

Barangkali kamu masih tidak tahu tentang cara mengaktifkan PayLater Gojek dengan benar dan mudah, semuanya akan kami bahas secara detail pada artikel ini. Kamu pun bukan sekadar tahu panduan registrasinya, melainkan pembayaran tagihannya juga.

GoPayLater sama seperti layanan PayLater mana pun, di mana pengguna yang telat bayar akan dikenakan denda sesuai kebijakan di atas. Kamu pun bakal dikenakan suku bunga kurang dari 5%, sedangkan persyaratan aktivasinya pun sangat mudah.

Cara Mengaktifkan PayLater Gojek

Berikut cara daftar PayLater Gojek untuk pengguna baru dengan benar dan mudah, di antaranya:

  • Buka aplikasi Gojek melalui smartphone kamu.
  • Pada halaman utama, tekan tombol Eksplor.
  • Pilih menu GoPayLater.
  • Klik Izinkan atau Allow.
  • Pada halaman berikutnya, klik Lanjut ke Ketentuan dan Syarat atau Continue to Terms and Conditions.
  • Pilih menu Saya Menyetujui S&K.
  • Upload foto KTP dan swafoto (selfie) sambil memegang KTP, pastikan tampak jelas dan tidak buram atau blur.
  • Isi biodata dengan benar dan lengkap.
  • Lakukan tanda tangan digital ke kolom tersedia.
  • Terakhir, tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi kalau Gojek PayLater sudah siap digunakan.

Cara Bayar PayLater Gojek

Jika kamu sudah mengaktifkan GoPayLater, jangan lupa untuk membayar tagihan bulanannya lewat panduan berikut:

  • Buka aplikasi Gojek melalui smartphone kamu.
  • Pilih menu Bayar untuk mengetahui jumlah tagihan yang harus dibayar.
  • Klik Bayar Tagihan.
  • Masukkan PIN akun Gojek kamu.
  • Terakhir, tunggu beberapa saat sampai proses pembayaran selesai.

Demikian penjelasan lengkap tentang cara mengaktifkan PayLater Gojek beserta panduan pembayaran, biaya, bunga, hingga persyaratannya yang wajib kamu tahu. Kamu bisa mencoba registrasi untuk menikmati semua manfaat GoPayLater lewat artikel ini. Semoga membantu!

Terkait:  Cara Daftar Gojek Online

Related posts