Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video: Lakukan 6 Tugas Ini!

Kamu suka nonton video di aplikasi Snack Video? Sebaiknya manfaatkan untuk mengumpulkan cuan. Ada beberapa cara mendapatkan uang di Snack Video yang bisa Kamu coba. Tugasnya bermacam-macam dan hasilnya juga lumayan. 

Konsep yang digunakan Snack Video sama seperti aplikasi lain, yakni memberikan komisi berupa koin yang dapat Kamu tukar menjadi uang asli. Jika berhasil mengumpulkan banyak koin, otomatis jumlah cuan juga banyak. Lihat cara-caranya di bawah. 

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video
Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

1. Menjadi Pengguna Baru

Cara pertama yang paling mudah adalah menjadi pengguna baru. Dari mendaftar saja Kamu akan diberi reward dengan nilai lumayan. Koin yang didapatkan jumlahnya bervariasi. 

Setelah tujuh hari bergabung, akan ada misi baru lagi. Kamu bisa mencoba misi tersebut dari ikon koin yang mengambang di halaman utama. Jumlah koin semakin banyak apabila tugas yang diselesaikan juga banyak. 

2. Mengikuti Program Creator Rewards

Cara mendapatkan uang di Snack Video berikutnya yaitu bergabung dalam program creator rewards. Program tersebut hanya diberikan kepada pembuat konten resmi saja. Jadi, tidak bisa diikuti oleh semua pengguna. 

Pertama kali Kamu harus bergabung sebagai anggota resmi pembuat konten. Syaratnya sangat sederhana, yakni memiliki rekening pribadi. Selain itu, batasan usia minimal 18 tahun. Inilah cara bergabung program ini:

  • Buka aplikasi Snack Video. 
  • Lalu pilih fitur Creator Rewards. 
  • Kemudian klik menu Create Now. 
  • Tentukan satu video yang akan diunggah. 
  • Pilih menu Editing untuk menyunting video, menambahkan musik dan efek. 
  • Tekan tombol Next
  • Jika sudah, upload dengan menekan tombol Publish
Terkait:  Cara Mendapatkan NIB di OSS

3. Membagikan Kode Referral

Snack Video juga menerapkan sistem yang sama dengan aplikasi lain. Setiap pengguna akan diberi kode referral untuk dibagikan ke teman atau keluarga. Apabila yang Kamu beri kode ikut bergabung di aplikasi ini, maka akan diberi komisi.

Cara ini yang dinilai efektif dan menjanjikan. Tapi Kamu harus membagikan kode sebanyak-banyaknya, bisa lewat WA atau media sosial. Jika ada satu orang bergabung dengan kode tersebut, komisinya Rp80.000. Sedangkan kalau sampai 9 orang, mencapai Rp720.000.

4. Menonton Video

Inilah cara mendapatkan uang di Snack Video yang mudah lainnya. Tugas berbayar di aplikasi ini yaitu menonton video. Jumlahnya memang tidak besar, sekitar 5 koin untuk 3 konten. Jadi Kamu harus lebih sering menonton agar mendapatkan banyak koin. 

Tapi tenang saja. Snack Video memberi komisi yang cukup besar kepada user baru, yakni sampai 1000 koin. Kamu juga mendapatkan tambahan koin saat memberi like dan membagikan konten. Apabila mengikuti dua akun per hari, diberi 1000—2000 koin. 

5. Melakukan Check-in Harian

Hanya dengan melakukan daily check-in akan diberi imbalan oleh Snack Video. Pastinya sangat mudah, bukan? Tidak sedikit, tapi koin yang berhak diperoleh sampai puluhan ribu. Cara melakukan daily check-in sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Snack Video. 
  • Setelah itu klik logo koin yang muncul di halaman utama. 
  • Kemudian gulir layar sampai menemukan menu Check-in Harian. 
  • Klik menu tersebut dan klaim koin yang disediakan. 

6. Melakukan Live Streaming

Apabila memiliki jumlah followers banyak, Kamu dapat mencoba cara ini. Fitur live streaming bisa dilakukan oleh pengguna dengan jumlah pengikut minimal 1000. Lewat siaran langsung, Kamu bisa mengumpulkan uang. 

Terkait:  Cara Mendapatkan Tinder Gold Gratis (2 Metode), 100% Ampuh!

Konsepnya seperti berikut. Saat kamu melakukan siaran langsung dan ada yang memberi stiker, maka bisa ditukar dengan koin. Selanjutnya koin tersebut dikonversikan menjadi uang. 

Itulah 6 cara mendapatkan uang di Snack Video yang bisa Kamu jajal. Besaran komisi dari masing-masing tugas berbeda. Apabila rutin melakukannya, makin banyak yang dapat dikumpulkan. 

Similar Posts