Cara Mendapatkan Uang dari Apk: 5 Tugas Mudah Hasilkan Cuan

Cara Mendapatkan Uang dari Apk
Cara Mendapatkan Uang dari Apk

Apakah Kamu masih meragukan kalau ada aplikasi yang membayar penggunanya? Jika belum percaya, ini ada beberapa cara mendapatkan uang dari apk. Tidak butuh waktu lama, Kamu bisa mengumpulkan cuan dalam waktu singkat dengan cara mudah. 

Tidak perlu khawatir lagi, sebab cara berikut benar-benar membayar. Selain itu juga aman dan uang yang sudah dikumpulkan dalam aplikasi bisa dicairkan dengan mudah. Lihat beberapa cara di bawah ini dan lakukan setiap hari:

Read More

Cara Mendapatkan Uang dari Apk

Cara Mendapatkan Uang dari Apk
Cara Mendapatkan Uang dari Apk

1. Menonton Video

Cara pertama jika ingin mengumpulkan cuan dari aplikasi yaitu menonton video. Cara paling mudah dan tidak perlu mengeluarkan effort lebih. Karena untuk mengisi waktu luang sambil rebahan, bisa mendapatkan uang tambahan. 

Ada banyak aplikasi yang memberikan komisi dari tugas menonton video. Contohnya yang paling populer adalah Snack Video. Dari tiga konten yang dilihat, akan diberi imbalan 5 koin. Jika makin sering menonton, maka koin yang diperoleh juga banyak. 

Selain itu ada juga TikTok. Malah di aplikasi ini imbalan yang diberikan lebih besar. Pengguna yang menonton video selama 30 menit memperoleh 7000 koin. Rekomendasi lainnya yaitu VidNow dan Clipclaps. 

2. Mendapatkan Uang dengan Bermain Game

Cara mendapatkan uang dari apk kedua yaitu dengan main game. Menyalurkan hobi bermain untuk mengumpulkan cuan tentunya jadi kegiatan menyenangkan. Terlebih lagi gim yang dimainkan sangat mudah. 

Terkait:  Cara Mendapatkan Robux Gratis: Terbukti Langsung Masuk Akun!

Salah satu aplikasi yang membayar penggunanya dengan bermain game adalah HAGO. Permainan tersebut sangat populer. Sebab di dalamnya ada beberapa mini game, sehingga bisa berganti apabila bosan dari salah satu permainan. Beberapa rekomendasi aplikasi lainnya adalah:

  • Real Cash App. 
  • Money Cube.
  • CashPop. 
  • Clipclaps. 

3. Membaca Novel dan Berita

Jika Kamu hobi membaca, bisa mengumpulkan uang dengan cara ini. Karena ada aplikasi yang memberikan imbalan komisi jika pengguna berhasil menyelesaikan satu bacaan. Ada yang isinya berupa berita terbaru atau novel semua genre. 

Komisi yang didapatkan dari aplikasi ini juga lumayan. Contohnya saja Baca Plus yang langsung beri komisi sebesar 1000 rupiah hanya dari registrasi awal. Aplikasi baca lainnya yang membayar adalah:

  • Fizzo Novel. 
  • Buzz Break. 
  • Helo. 
  • LikeIt. 
  • Novelah. 
  • Dong Bao. 
  • GoNovel. 

4. Mengundang Pengguna Baru

Misi inilah yang paling sering diterapkan di banyak aplikasi. Jadi, biasanya masing-masing pengguna mendapatkan kode unik berbeda yang disebut dengan kode referral. Nantinya kode bisa dibagikan lewat WhatsApp atau sosial media. 

Cara kerjanya yaitu saat ada pengguna lain yang bergabung ke dalam aplikasi lewat kode referral tersebut, maka berhak mendapatkan komisi. Semakin banyak yang menggunakan kode, maka bertambah besar pula komisi yang diperoleh. 

Contohnya seperti di Snack Video. Aplikasi tersebut memberikan imbalan sebesar Rp80.000 dari satu penggunaan kode referral. Nominalnya bisa mencapai Rp720.000 jika ada 9 pengguna. Aplikasi lain yang menerapkan adalah:

  • Neo+. Selain dari kode referral juga bagi cashback sebesar Rp20.000 saat daftar pertama kali. 
  • VIDNow. 
  • CashPop. 
  • Helo. 
  • BVZ, yang mana yang dapat dicairkan minimal kalau sudah Rp100.000.

5. Mendapatkan Uang dari Apk Survey

Cara mendapatkan uang dari apk kelima yaitu dengan mengisi survey. Kamu cukup jawab pertanyaan yang disediakan di dalam aplikasi. Jika sudah selesai, akan diberi imbalan poin untuk dikonversikan menjadi uang tunai. 

Terkait:  Cara Mendapatkan iPhone Gratis, Aman dan Gratis!

Konsep seperti ini biasanya digunakan oleh aplikasi perusahaan atau gerakan tertentu yang memerlukan jejak pendapat pengguna internet. Survei yang diberikan juga mudah diselesaikan. Seperti di aplikasi Google Opinion Rewards, Poll Pay, TV-Two, dan CashPop. 

Itulah beberapa cara mendapatkan uang dari apk. Kamu bisa mengumpulkan uang dari cara yang mudah dan memilih salah satu aplikasi. Besaran komisi dari masing-masing aplikasi tidak sama. 

Related posts