Cara Mendapatkan Robux Gratis: Terbukti Langsung Masuk Akun!

Cara Mendapatkan Robux Gratis
Cara Mendapatkan Robux Gratis

Jika Kamu sering bermain Roblox, pasti tidak asing lagi dengan robux. Ini adalah mata uang dalam Roblox yang dapat digunakan mengakses item premium. Tapi harganya ternyata tidak murah. Karenanya banyak yang mencoba cara mendapatkan robux gratis  dan mudah. 

Jadi, apabila tidak punya uang untuk membeli robux, bisa menjajal tips berikut ini. Kamu pun tidak perlu melakukan usaha lebih, sebab dapat dilakukan dengan mudah. Beberapa cara di antaranya sebagai berikut:

Read More

Cara Mendapatkan Robux Gratis

Cara Mendapatkan Robux Gratis
Cara Mendapatkan Robux Gratis

1. Menggunakan Kode Promo Roblox

Cara pertama inilah yang paling banyak digunakan oleh pemain Roblox. Karena hanya dengan redeem kode promo tertentu, bisa mendapatkan robux secara cuma-cuma. Kamu bisa menemukan kode dari mana saja, langsung dari game Roblox atau grup dan komunitas. 

Selanjutnya, kode dapat ditukar langsung dalam situs web Roblox. Tapi masalahnya, kode promo seperti ini memiliki batas berlaku. Kamu harus cepat dan update menemukan kode paling baru. Jika sudah kadaluarsa, maka tidak bisa digunakan lain. Ini contoh kodenya:

  • 1stRedeem0576
  • RbxRBdm100
  • RedRbx3200
  • Rb99bux8New
  • RandomNumberRbx
  • 1stAcc100RBX

2. Menjual Kostum Avatar

Apabila Kamu jago dalam desain grafis, harus coba cara mendapatkan robux gratis ini. Tugasmu adalah membuat kostum untuk avatar atau karakter dalam Roblox. Memang butuh waktu untuk mendesain yang bagus, apalagi sangat dibutuhkan skill

Kostum yang sudah Kamu buat dapat dijual dalam game. Jika ada pemain lain yang tertarik membeli, Kamu akan memperoleh uang yang bisa digunakan beli banyak item. Namun hanya pengguna premium yang bisa membuat dan menjual kostum avatar. 

Terkait:  Cara Mendapatkan Uang dari Shutterstock, Ini Rahasianya!

3. Membuat Game

Keahlian lain yang bisa mendatangkan robux gratis adalah bahasa pemrograman dan pemahaman logika. Dengan dua skill tersebut, Kamu dapat membuat game sendiri di dalam Robux. Permainan yang dibuat bisa dimonetisasi dan dijual ke player lain. 

Kalau Kamu punya keahlian itu, harus mencobanya. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Buat akun dulu di menu Start Creating. 
  • Kemudian tentukan tipe permainan yang akan dibuat. Apakah tembak-tembakan, horror, atau petualangan. 
  • Lalu atur seberapa gameplay-nya. Jangan terlalu luas atau sempit. 
  • Buatlah map Roblox dengan kreatif. 
  • Membuat script yang cukup sulit dan butuh pemahaman terhadap bahasa pemrograman. 
  • Setelah dibuat, lakukan monetisasi dan tambahkan item tertentu untuk dijual ke pemain lain. 

4. Mengikuti Event

Cara mendapatkan robux gratis berikutnya yaitu mengikuti event. Dalam permainan Roblox sering kali mengadakan kompetisi. Jenis dan tema event bermacam-macam. 

Kamu bisa ikut salah satu event yang sesuai dengan passion. Biasanya hadiah yang diberikan bervariasi, termasuk robux. Jadi, jika Kamu memenangkannya, maka akan mendapatkan reward robux secara gratis. 

5. Bergabung dengan Penyelenggara Event

Kamu tidak hanya bisa mengikuti event saja untuk mendapatkan robux gratis. Tapi dapat ikut bergabung dengan penyelenggaranya. Kompetisi di Roblox akan sangat sulit apabila hanya diurus oleh satu orang saja. 

Karena alasan tersebut, coba ajukan diri untuk bergabung dan terlibat dalam event. Penyelenggara biasanya memberikan imbalan segera kompetisi selesai. Salah satunya diberi robux tanpa perlu membayar. 

6. Menonton Video Offen di Claimrbx

Cara selanjutnya adalah menonton video dari situs web Claimrbx. Imbalan dari misi yang diselesaikan sebesar 0,25 robux. Jika sudah sampain5 robux, dapat di-redeem. Tapi berhati-hatilah sebab ini cara ilegal. Berikut panduannya:

  • Buka situs web www.claimrbx.com.
  • Kemudian masukkan username yang sama dengan di game Roblox. 
  • Masuk ke menu Account
  • Selanjutnya ikuti penawaran misi yang disediakan. 
Terkait:  Cara Mendapatkan Shopee Paylater

Demikian panduan dan cara mendapatkan robux gratis. Kamu bisa mencari kode promo atau menjalankan misi dari situs tertentu. Tapi jika punya keahlian, dapat membuat game atau kostum. 

Related posts