Cara Mendapatkan OVO Points: Harus Kamu Coba Sekarang!

Cara Mendapatkan OVO Points
Cara Mendapatkan OVO Points

OVO Points adalah reward yang didapatkan ketika Kamu bertransaksi menggunakan OVO Cash di merchant rekanan. Ada beberapa cara mendapatkan OVO Points yang harus diketahui. Sebab makin banyak poin tersebut, banyak pula keuntungan yang didapatkan. 

Fungsi dari poin tersebut untuk melakukan pembayaran, baik belanja, token listrik, ataupun pulsa. Satu poin nilainya sama dengan Rp1. Jadi, kalau Kamu bisa mengumpulkan banyak, nominalnya lumayan, bukan? Cari tahu cara mendapatkannya berikut ini. 

Read More

Cara Mendapatkan OVO Points

Cara Mendapatkan OVO Points
Cara Mendapatkan OVO Points

Kunci utama untuk memperoleh OVO Points adalah melakukan transaksi. Jadi, ketika Kamu melakukan pembayaran dengan OVO, akan diberi cashback berupa poin. Selain itu ada juga cara mendapatkannya dari aplikasi rewards. Inilah penjelasannya. 

1. Mendapatkan OVO Points dari Tokopedia

Cara pertama yaitu berbelanja di Tokopedia. Marketplace tersebut melakukan kerja sama dengan OVO dan mendukung pembayaran digital. Saat checkout dengan voucher promo, akan mendapatkan cashback poin. Berikut caranya:

  • Buka Tokopedia dan lakukan transaksi seperti biasanya.
  • Lalu saat checkout, masukkan kode promo cashback
  • Pilih metode pembayaran dan selesaikan. 
  • Tunggu barang tiba dan konfirmasi jika sudah diterima. 
  • Kamu akan menerima notifikasi cashback berupa OVO Points. 

Selain itu, ada cara lain tanpa harus berbelanja. Ikuti panduannya di bawah:

  • Buka aplikasi Tokopedia
  • Cari program Tap-Tap Kotak Tokopedia. 
  • Ketuk box tersebut dan dapatkan 5 poin. 
Terkait:  Cara Pakai OVO Point Lewat Aplikasi dan Tokopedia

2. Mendapatkan OVO Points di Grab

Cara mendapatkan OVO Points yang kedua yaitu dari Grab. Aplikasi ojek online tersebut juga bermitra dengan OVO dan saat Kamu bertransaksi akan menerima reward cashback poin. Jumlah poin yang diberikan tergantung tipe keanggotaan dan besar order. 

Kamu cukup membuat pesanan dari Grab dan pilih salah satu layanannya. Di Grab ada layanan Car, Bile, Food, dan Express. Setelah melakukan pembayaran dengan OVO, akan diberi cashback poin. 

3. Melakukan Top Up

Paling mudah untuk mendapatkan poin yaitu dengan melakukan top up. Kamu bisa mengisi saldo dari tempat yang bekerja sama dengan OVO, seperti booth, bank, Alfamart, atau merchant lain. Saat top up yang diperlukan hanya nomor terdaftar dan nominal saldo. 

4. Melalui Reksadana

Reksadana adalah sebuah wadah yang dikelola oleh Manajer Investasi untuk menghimpun dana masyarakat. Dana tersebut digunakan berinvestasi pada surat berharga. Salah satu produk yang bisa Kamu coba dari Tokopedia. 

Jadi, saat menggunakan layanan Tokopedia Reksadana bisa mendapatkan poin OVO. Caranya cukup membagikan kode referral ke pengguna lain. Kamu dapat membagikannya lewat WA dan media sosial agar banyak yang bergabung. 

5. Mendapatkan Poin dari Aplikasi OVO

Tidak perlu pakai platform lain, Kamu hanya perlu mengumpulkan poin dari aplikasi OVO. Seperti yang sudah dijelaskan, caranya yaitu dengan bertransaksi. Jadi, selalu gunakan OVO untuk membayar semua transaksi. 

Cara mendapatkan OVO Points inilah yang otomatis masuk ke akunmu. Jumlah reward yang masuk tergantung seberapa besar transaksi yang dilakukan. Tapi poin diterima untuk transaksi minimal Rp10.000.

6. Mengumpulkan OVO Points dari Apk Rewards

Ada banyak aplikasi yang memberikan reward dari tugas dan misi sederhana. Salah satunya yang dapat Kamu gunakan adalah Yougov. Cara mendapatkan poin sebagai berikut:

  • Buka Yougov dari situsnya atau aplikasi. 
  • Lalu daftar akun terlebih dahulu. 
  • Selanjutnya isi survei yang ada dalam Yougov. 
  • Jika tidak ada jajak pendapat, tunggu email yang menginformasikan survei baru. Biasanya 1—2 hari sekali. 
  • Setelah isi survei akan diberikan poin. Lakukan redeem jika sudah lebih dari 5000.
  • Tukar dengan Tokopedia E-Gift Card 200.000.
  • Lengkapi informasinya. 
  • Tunggu email dari Yougov berisi kode gift. 
  • Masukkan ke aplikasi Tokopedia
Terkait:  Cara Klaim Kuota Telkomsel Update Januari 2024

Itulah cara mendapatkan OVO Points dari berbagai media. Kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan bertransaksi. Poin tersebut dapat dipakai membayar seperti OVO Cash. 

Related posts