Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada: Bukan Tipu-Tipu!

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada
Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada

Pastinya Kamu senang jika berbelanja di Lazada dan tidak perlu membayar ongkos kirim. Pada penjelasan ini akan diberikan berbelanja cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada yang sangat mudah. Bukan hanya untuk pengguna baru, tapi user lama juga bisa menerimanya. 

Konsep gratis ongkos kirim sebenarnya tidak penuh dan hanya potongan saja. Jadi kalau lokasimu tidak jauh, bisa tertutupi dengan voucher tersebut. Bahkan ada yang diberikan tanpa minimal pembelian. Lihat beberapa caranya di bawah. 

Read More

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada
Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada

1. Mengklaim Voucher Gratis Ongkir

Kamu bisa mendapatkan layanan gratis ongkos kirim dengan mengklaim voucher yang disediakan oleh Lazada. Selain untuk ongkir, di marketplace ini juga banyak jenis voucher lain. Contohnya potongan harga 50 persen dan cashback

Untuk voucher gratis ongkir, pembeli akan menerima potongan dalam jumlah tertentu. Ini dapat dimanfaatkan kalau jarakmu dengan pembeli tidak jauh, sehingga tidak perlu bayar ongkos pengiriman. Langkah-langkah klaimnya sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Lazada.
  • Setelah itu masuk ke menu Akun
  • Lalu buka fitur Voucher
  • Tekan tombol Dapatkan Lebih Banyak Voucher. 
  • Cari untuk gratis ongkir dan lakukan klaim.
  • Gunakan voucher saat Kamu checkout belanjaan. 
  • Selain itu, Kamu bisa cari voucher di kategori Paket Hemat, Lebih Hemat, Get Now, atau Beli Banyak. 
Terkait:  Cara Mendapatkan Uang dari Apk: 5 Tugas Mudah Hasilkan Cuan

2. Mengikuti Program Gratis Ongkir

Cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada berikutnya ini bisa Kamu coba jika berlokasi di Surabaya atau DKI Jakarta. Sebab kedua daerah tersebut menyediakan program gratis ongkos kirim untuk minimal pembelian Rp90.000. Sangat menarik, bukan? 

Kalau untuk cara ini Kamu tidak perlu melakukan klaim seperti voucher dalam aplikasi. Cukup lakukan pembelanjaan di Lazada sesuai dengan syarat yang diberikan dari program tersebut. Selain itu juga tidak perlu melakukan misi-misi seperti di aplikasi lainnya. 

Program yang ada di Surabaya dan Jakarta ini memberikan subsidi untuk berat belanjaan 1—3 kilogram. Tapi subsidi yang diberikan berbeda tergantung lokasi pembeli. Pastikan terus update dengan program ini karena sering berubah-ubah. 

3. Mengikuti Event Big Sale

Kalau Kamu suka berbelanja online, harus mencoba cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada berikut ini. Saat momen tertentu pasti banyak voucher yang dibagikan secara cuma-cuma kepada pengguna. Contohnya saat tanggal kembar, tanggal cantik, hari raya, dan Harbolnas. 

Menariknya, voucher diberikan tanpa ada minimal pembelian. Kamu cukup pantau terus voucher yang dikeluarkan di hari-hari tersebut. Karena selain gratis ongkos kirim, ada juga diskon dan cashback

4. Melakukan Belanja di Toko Berlabel Khusus

Untuk cara ini harus melakukan efforts lebih dari biasanya. Karena Kamu perlu mencari merchant mana yang melabeli tokonya dengan fitur gratis ongkos kirim. Dan tidak mudah menemukan toko tersebut di aplikasi Lazada. 

Agar mendapatkan hasil lebih spesifik, bisa menggunakan filter Gratis Ongkir saat melakukan pencarian. Lalu periksa satu per satu toko yang mempunyai label khusus. Jangan langsung tergoda dengan label tersebut. Karena ada yang memberikan gratis ongkir, tapi harga produk jauh lebih mahal. 

Terkait:  Cara Iklan di Lazada

5. Mencoba Fitur Lucky Egg

Kamu bisa menemukan banyak voucher dari fitur Lucky Egg yang ada di Lazada. Tugasmu hanya memecahkan telur yang isinya belum diketahui. Jika beruntung, bisa mendapatkan voucher gratis ongkos kirim Rp25.000. Berikut ini caranya:

  • Buka aplikasi Lazada
  • Pada halaman utama, tekan logo telur yang ada di kanan bawah. 
  • Pecahkan telur tersebut dengan menekannya. 
  • Nantinya akan keluar voucher yang bisa digunakan untuk berbelanja. 
  • Lucky Egg hanya bisa dipakai satu hari sekali. 

Demikian panduan cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada. Kamu dapat mengklaim voucher atau program tertentu. Besar subsidi yang diterima berbeda-beda. 

Related posts