Cara Mendapatkan Diamond FF

Cara Mendapatkan Diamond FF: Gratis dengan 6 Cara Ini!

Diamond penting dimiliki dalam game Free Fire. Sebab dengan diamond Kamu bisa membeli item premium, senjata, karakter, ataupun kostum. Selain membeli, ini ada cara mendapatkan diamond FF secara gratis yang wajib Kamu coba. Karena dengan cara ini tidak perlu mengeluarkan uang. 

Cara gratis untuk mendapatkan diamond bisa dengan ikut event, melakukan misi atau redeem kode. Selain itu ada aplikasi penghasil yang dapat dimanfaatkan untuk beli diamond. Cek cara lengkapnya pada penjelasan di bawah. 

Cara Mendapatkan Diamond FF

Cara Mendapatkan Diamond FF
Cara Mendapatkan Diamond FF

1. Mengikuti Event Resmi dari Garena

Developer resmi Free Fire, yakni Garena sering kali mengadakan event berhadiah. Bukan hanya diamond yang akan Kamu terima jika memenangkan event tersebut. Tapi ada reward lain, seperti tiket gacha, pet, skin, dan item premium lainnya. 

Kamu bisa menemukan event ini di tab Acara yang ada di aplikasi Free Fire. Selain itu dapat mencari informasi lewat grup komunitas. Coba cek juga turnamen resmi yang ditayangkan live, seperti Free Fire World Series dan Liga Brasleira dengan Free Fire. 

2. Menjalankan Misi Tertentu

Cara mendapatkan diamond FF tanpa harus top up selanjutnya yaitu dengan menjalankan misi tertentu. Tugas ini tidak sama dan berubah-ubah. Kamu harus cek langsung pada game Free Fire yang sedang dimainkan. 

Beberapa misi yang biasanya diberikan adalah mengumpulkan item sementara dalam pertandingan. Ada juga misi bertahan hidup dan menjadi pemain terakhir. Kamu bisa mendapatkan diamond pula dengan mencapai jumlah eliminasi sesuai yang ditugaskan. 

Terkait:  Cara Update Free Fire

3. Menggunakan Kode Redeem

Cara inilah yang paling banyak digunakan oleh pemain Free Fire. Tanpa harus keluar uang untuk top up, bisa dapat diamond dengan jumlah yang lumayan. Kamu hanya perlu memiliki kode unik yang di-redeem untuk ditukar hadiah. 

Selain diamond, hadiah yang didapatkan dari kode tersebut berupa skin, gold, hingga karakter terbaru. Tidak semua kode bisa di-redeem. Karena masing-masing kode memiliki masa kadaluarsa. Jadi, pastikan cari yang paling baru dan masih aktif. 

4. Menonton Siaran di Booyah! 

Kamu juga bisa coba cara ini. Cukup dengan menonton live streaming, berkesempatan mendapatkan banyak hadiah. Aplikasi ini bernama Booyah! Karena ini aplikasi resmi buatan Garena, terjamin aman buat akun Free Fire-mu. 

Cara pertama untuk mengumpulkan diamond yaitu dengan menonton siaran langsung pemain FF lain. Cara lainnya adalah melakukan live streaming sendiri. Agar hadiah langsung Kamu terima, terlebih dahulu hubungkan akun FF ke aplikasi Booyah! 

5. Mengikuti Akun Resmi Garena

Cara mendapatkan diamond FF lain yang sangat mudah yaitu dengan mem-follow akun resmi Garena. Biasanya, akun tersebut bagi-bagi kode berisi paket diamond dan hadiah lainnya. Tapi sayangnya, kode hanya bisa digunakan satu kali saja. 

Selain  itu, di official account Garena tersebut juga sering diadakan giveaway. Kamu dapat mengikutinya dan siapa tahu berkesempatan menerima reward menarik. Jadi, pastikan follow semua akun media sosialnya, mulai dari Facebook hingga Instagram. 

6. Melaporkan Bug di Advance Server FF

Advance server merupakan tempat uji coba event Garena sebelum dirilis ke server utama. Kamu bisa melaporkan bug yang ditemukan dari uji coba tersebut. Imbalannya lumayan, bisa sampai 3000 diamond, tergantung jenis laporan. 

Terkait:  Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke DANA, Cepat dan Gratis!

7. Mendapatkan Diamond FF lewat Aplikasi

Cara terakhir yang bisa Kamu lakukan adalah menggunakan aplikasi penghasil uang. Tugasmu menjalankan misi di aplikasi tersebut untuk mendapatkan imbalan uang. Nantinya bisa dipakai top up diamond. Beberapa aplikasinya yaitu:

  • Atta Poll. 
  • JAKPAT. 
  • Cashtree. 
  • App Nana. 
  • PulKuis. 
  • FreeFireInd 2022.

Itulah cara mendapatkan diamond FF tanpa bayar. Kamu bisa mengumpulkan banyak diamond dari semua cara di atas. Tentunya gratis dan tidak perlu keluar uang. 

Similar Posts