Home » Menghapus » Cara Hapus Akun Mobile Legend

Cara Hapus Akun Mobile Legend

Apakah kamu sedang mencari cara hapus akun Mobile Legend yang paling relevan saat ini? Simak ulasan berikut ini hingga akhir, pasti kamu akan temukan solusi atas masalahmu dan bisa segera unbind akun.

Saat ini ada banyak sekali game mobile dengan sistem permainan online yang menjadi daya jualnya. Selain menarik untuk memiankannya, bahkan beberapa permainan menawarkan fitur PvP (player versus player) yang semakin menambah tantangan player. Salah satunya ialah Game Mobile Legend.

Mobile Legend membawa tema Mobile Online Battle Arena atau MOBA ke perangkat seluler, ML bahkan laris manis di toko apikasi. Jadi wajar jika banyak orang di berbagai kalangan mengunduh dan menikmati permainan yang satu ini.

Walaupun bisa diinstal gratis, namun permainan MOBA ini mempunyai in app purchase, yaitu pembelian di dalam aplikasi.

Di sini kamu dituntut membeli hero apabila ingin memakai hero di dalamnya. Selain itu, kamu bisa membelinya menggunakan koin virtual atai Battlle Point. Akan tetapi beberapa diantaranya dengan beli diamond mobile legends, dengan membelinya memakai uang asli. Sama seperti Free Fire, yang mengharuskan kamu membeli diamond free fire untuk membeli skin ataupun senjata didalam game.

Terlebih jika kamu ingin terlihat lebih berbeda, harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk pembelian kostum atau Skin untuk digunakan oleh hero.

Meskipun demikian, kamu tetap bisa memakai yang gratisan hanya saja harus mengumpuljan fragments yang banyak.

Bagaimana cara menghapus akun mobile Legend?

Dari banyaknya player game  ML ini, beberapa diantaranya mungkin ada yang tertarik membuat akun yang baru untuk menautkannya kembali menggunakan akun Facebook.

Karena itu, penting sekali mengetahui cara hapus akun Mobile Legend lama untuk menghilangkan tautannya. Untuk menghapus akun Mobile Legends sendiri, ada beberapa cara yang bisa dilakukan di bawah ini!

Bagaimana cara menghapus akun yang lama?

Jika kamu termasuk orang yang akan mereset akun ML, kamu bisa mengikuti beberapa langkah yang akan Kami bagikan di bawah ini.

Sebenarnya cara hapus akun Mobile Legend sendiri sangat mudah. Akan tetapi, ada beberapa hal yang harus kamu lakukan terlebih dahulu. Langkah awal yang perlu dilakukan ialah dengan meng-unbind akun ML dari akun yang akan ditautkan.

Bagaimana cara mengganti akun mobile Legend?

Jika Anda mempunyai akun ML lebih dari satu, Anda juga dapat mengganti pilihan akun Mobile Legend sesuai kebutuhan berikut ini!

Cara Hapus Akun Mobile Legend

Cara Hapus Akun Mobile Legend

Hapus Akun Mobile Legend

Cara untuk dapat menghapus akun Mobile Legends sebenarnya dapat dilakukan melalui berbagai metode pilihan yang sangat mudah. Kami telah menemukan dan merangkumnya khusus untuk kamu pemain game mobile legend yang ingin melakukan penghapusan akun game mobile legend. Adapun cara hapus akun Mobile Legend bisa pakai beberapa metode berikut ini.

Hapus Akun Mobile Legend di Android

Metode pertama untuk hapus akun Mobile Legend sangatlah mudah dan terbilang pasti bisa dicoba siapapun pemain Mobile Legend. Ada beberapa langkah yang harus dilakukan, untuk lebih detailnya simak dan ikuti langkah berikut ini:

Langkah 1: Buka Kunci Layar Ponsel Android

Langkah awal sebelum menghapus akun Mobile Legend yang harus dilakukan tentunya kita harus menyalakan ponsel dan buka kunci layar android untuk mulai menggunakannya. Sudah tau cara menyalakan dan membuka kunci layar android kan? Lanjut ke step berikutnya.

Langkah 2: Buka dan Jalankan aplikasi Mobile Legend

Setelah android terbuka/nyala dan siap digunakan, mulai saja dengan membuka game Mobile Legend yang ada di ponselmu. Untuk membuka game Mobile Legend, bisa dilakukan melalui aplikasi Game Launcher atau menu utama. Hal ini dikarenakan beberapa ponsel android ada yang belum support menggunakan Game Launcher.

Langkah 3: Masuk Menu Account Setting

Setelah aplikasi game Mobile Legend terbuka, selanjutnya kamu bisa mulai masuk ke menu Account Setting. Biasanya, menu Account Setting terletak dibagian pojok kiri atas.

Untuk masuk ke Account Setting, tekan foto Profil akun Mobile Legend kamu. Lalu pilih tab menu Account.

Langkah 4: Pilih Akun yang Terhubung

Setelahnya akan tampil beberapa akun yang terhubung dengan sosial media kita, diantaranya Facebook Account, Google Play Games, dan VK Account. Nah, jika pada saat login atau membuat akun Mobile Legend kamu pakai akun sosmed, kamu bisa mulai unbind. Cek langkah berikutnya.

Langkah 5: Unbind Akun

Untuk unbind akun, kamu bisa pilih salah satu akun yang terhubung dengan game Mobile Legend kamu. Kemudian, muncul pop up menu baru. Pilih saja Facebook Unbind (jika pakai Facebook), atau pilih akun lainnya semisal Akun moontoon yang terhubung untuk di Unbind akunnya.

Hapus Akun Mobile Legend Lewat Pengaturan

Cara hapus akun Mobile Legend juga bisa dilakukan melalui menu Pengaturan ponsel. Ini sangat cocok bagi kamu yang sudah mulai kehabisan kuota internet. Cara melakukannya yaitu:

  • Buka dan jalankan menu Pengaturan atau Setting di ponsel android kamu.
  • Scroll ke bawah, cari temukan dan pilih manajer Aplikasi atau Apps.
  • Cari, temukan, dan pilih aplikasi/game Mobile Legends.
  • Tekan Penyimpanan atau Storage.
  • Pilih CLEAR DATA lalu CLEAR CACHE.

Hapus Akun Mobile Legend Lewat Facebook

Lalu, jika kamu menghubungkan akun Facebook ke Mobile Legends maka kamu bisa hapus akun Mobile Legend melalui aplikasi Facebook. Jika bingung, simak dan ikuti saja langkah berikut.

  • Buka dan jalankan aplikasi Facebook atau kunjungi www.Facebook.com melalui browser di perangkatmu.
  • Login ke Facebook untuk masuk ke akun FB kamu. Jika sudah Login, langsung saja ke langkah berikutnya.
  • Tekan icon strip tiga ≡ di pojok atas.
  • Tap Pengaturan & Privasi. Lalu pilih Pengaturan.
  • Kemudian, pilih Akses Informasi Anda.
  • Lanjut, pilih menu Aplikasi dan Situs Web.
  • Masuk dan pilih Diakses menggunakan Facebook.
  • Cari dan pilih aplikasi Mobile Legends: Bang Bang.
  • Akan muncul menu baru, kemudian pilih Hapus Aplikasi.
  • Lalu muncul peringatan untuk dikonfirmasi bahwa kamu akan menghapus akun Mobile Legends. Tekan saja tombol Hapus.
  • Selesai.

Alasan Kenapa Hapus Akun Mobile Legend?

Adakah satu diantara kamu yang juga belum mengerti atau sekedar ingin tau alasan sebagian orang menghapun akun Mobile Legend?

Sering kali para pemain game Mobile Legend mempunyai banyak akun untuk dimainkan dalam satu ponsel. Sehingga membuat mereka harus login dan logout dalam beberapa waktu. Meskipun berbeda akun, Facebook dengan Google Play Games misalnya, ini tetap akan mengganggu produktivitas.

Sehingga, mereka harus mengorbankan salah satu dari akun mereka untuk mulai dihapus. Disinilah mereka akan membutuhkan cara hapus akun Mobile Legend.

Dalam alasan lain, ada juga pemain yang ingin mengulang permainan dari awal terkait akun yang mereka miliki sudah mencapai level tertinggi.

Sebagian dari mereka juga ada yang berencana untuk menjual akun Mobile Legend dengan harapan mendapatkan keuntungan berupa uang.

Tapi, jika dirasa tiba-tiba kamu ingin memainkan game Mobile legends lagi, kamu bisa mencoba cara mengembalikan akun mobile legends, dengan akun yang masih terhubung didalam game.

Apapun alasan kamu, berhubung pembahasan kami sudah habis maka akan kami akhiri panduan cara hapus akun Mobile Legend dengan banyak metode paling mudah ini. Jika kamu kesulitan bisa komentari postingan ini ya bangs. Agar team kami dapat segera membantu kamu.