Cara Download GB WhatsApp

Cara Download GB WhatsApp (Yang Benar) Sekali Klik😋

PindahLubang.com | Penggunaan GB WhatsApp semakin menjamur saat ini. Tak ayal, banyak orang ingin tahu cara download GB WhatsApp di Android dan iPhone. Siapa saja bisa menggunakannya dengan aman, mudah dan praktis.

Tak sedikit orang masih belum tahu, jika aplikasi ini memiliki beberapa perbedaan mencolok dengan WhatsApp Messenger yang asli. Bagaimana tidak, fiturnya lebih banyak, bahkan kamu dapat mengatur siapa saja yang berhak menghubungimu tanpa menolak panggilannya secara manual lho.

Jangan heran sistem keamanan dan privasinya yang diklaim sangat tinggi, menjadikannya lebih diminati daripada WhatsApp asli. Kendati demikian, segala sesuatu yang berstatus modifikasi memang kerap menuai pro kontra. Tak dapat dimungkiri data diri dan keamananmu bisa terganggu, asalkan kamu menggunakannya dengan bijak.

Kelebihan GB WhatsApp

Aplikasi GB WhatsApp ternyata mempunyai berbagai macam keutamaan yang menguntungkan lho. Penasaran, kan? Informasi selengkapnya dapat diketahui dan disimak di bawah ini:

  • Fitur Do Not Disturb
    GB WhatsApp menghadirkan berbagai macam fitur keren, salah satunya Don’t Disturb. Kamu bisa menggunakannya, supaya orang lain tidak bisa menghubungimu. Menariknya, kamu tidak perlu menonaktifkan data seluler atau WiFi karena fiturnya akan bekerja sesudah diaktifkan.
  • Broadcast ke Ratusan Orang
    Beberapa orang mungkin hanya bisa mengirim pesan siaran, alias broadcast ke belasan atau puluhan kontak di WhatsApp Messenger. Jika kamu menggunakan GB WhatsApp, maka bisa mengirimnya ke ratusan orang, sedangkan pesannya akan langsung terkirim secara real time.
  • Baca Pesan Terhapus
    Tak sedikit orang enggan berpaling dari GB WhatsApp karena hal ini. Kamu bisa membaca semua pesan yang sudah terhapus, agar tahu apa tujuan dari orang lain. Selain itu, kamu dapat memastikan bahwa pesan tersebut dapat membuatmu untuk mengetahui celah privasi orang lain.
  • Dua Akun dalam Satu Perangkat
    Penggunaan GB WhatsApp memang memudahkanmu untuk mengakses dua akun WhatsApp dalam satu HP yang sama. Oleh sebab itu, jangan khawatir kalau kamu ingin aktifkan dua nomor berbeda tanpa memenuhi RAM. Aplikasi ini adalah solusi untuk atasi masalah tersebut.
  • Resolusi Media Tinggi
    Siapa saja yang menggunakan GB WhatsApp, biasanya sering mengakses foto dan video beresolusi tinggi. Maka dari itu, kamu bisa mempertahankan kualitas video sampai 50 MB, serta audio hingga 100 MB. Kamu bahkan dapat mengirim gambar mencapai 90 foto lho.
Terkait:  Cara Download WhatsApp GB Apk (Latest Version)🌼Update!

Kekurangan GB WhatsApp

GB WhatsApp memang mempunyai berbagai macam keutamaan yang menarik untuk penggunanya. Akan tetapi, pemakaiannya justru tidak terlalu disarankan karena kekurangannya di bawah ini:

  • Tidak Aman
    Beberapa orang mengklaim bahwa penggunaan GB WhatsApp tidak aman. Pasalnya, aplikasi ini tidak tersedia di Play Store dan App Store. Keberadaannya juga rentan terkena malware, alias virus yang mengancam perangkat setiap penggunanya. Kamu dapat menggunakan nomor cadangan jika ingin tetap mengaksesnya.
  • Tidak Resmi
    GB WhatsApp bisa dibilang sebagai salah satu aplikasi modifikasi, alias tidak resmi. Platform ini berasal dari pihak ketiga, di mana kamu tidak bisa memperolehnya dari Google Play Store. Siapa saja yang ingin menggunakannya, diwajibkan mengunduhnya dari peramban browser alias internet.
  • Butuh Ruang Penyimpanan Besar
    Penggunaan GB WhatsApp ternyata memerlukan kapasitas penyimpanan cukup besar lho. Di samping itu, kamu bahkan dapat menghabiskan RAM lebih dari 100 MB. Hal ini dikarenakan fiturnya lebih lengkap, sedangkan banyak layanan lain yang tidak akan ditemukan di WA biasa.
  • Sering Diperbarui
    Jika kamu sudah pernah menggunakan GB WhatsApp, biasanya akan selalu mendapatkan notifikasi kalau platform nya harus diperbarui. Tak hanya itu, proses update tersebut bahkan dapat dilakukan dua kali dalam sebulan. Jangan heran kalau semakin sering diperbarui, jumlah RAM yang dibutuhkan sangat besar, sehingga memori internal cepat habis.

Cara Download GB WhatsApp

Cara Download GB WhatsApp
Cara Download GB WhatsApp

GB WhatsApp masih menjadi salah satu aplikasi yang diminati banyak orang, khususnya kamu yang ingin stalking di WA. Pasalnya, kamu bisa melihat status foto dan video siapa pun tanpa sepengetahuan pemiliknya lho.

Penggunaan aplikasi ini pun terbukti meningkatkan privasimu, lantaran kamu bisa tetap membaca pesan tanpa meninggalkan tanda centang dua biru lho. Oleh karena itu, cara unduh GB WhatsApp di Android dan iPhone akan diketahui, sekaligus dipraktikkan langsung lewat pembahasan artikel ini.

Terkait:  Cara Ganti WhatsApp: 🤫Kontak dan Riwayat Chat Tetap Aman

Cara Download GB WhatsApp di Android

Bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi GB WhatsApp di Android, maka bisa mengikuti tutorial dari kami dengan baik dan benar di bawah ini:

Langkah 1: Buka Peramban Browser

Kamu bisa membuka peramban browser terlebih dulu. Beberapa aplikasi penjelajah internet yang bisa digunakan antara lain Google Chrome, Mozilla Firefox, maupun browser bawaan HP Android masing-masing.

Langkah 2: Akses Link Download

Masukkan URL http://bit.ly/40fby55 ke kolom pencarian di bagian atas. Kemudian, tekan tombol Enter atau Search. Tunggu beberapa saat sampai proses loading sudah selesai, lalu ketuk opsi Download untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Langkah 3: Pasang Aplikasi

Jika proses pengunduhan sudah selesai, maka kamu bisa membuka file aplikasi tersebut pada folder Download dari HP Android masing-masing. Berikutnya, buka aplikasinya dengan menekan tombol OK, sambil mengikuti perintah yang muncul di layar.

Langkah 4: Verifikasi

Cara mengunduh GB WhatsApp yang terakhir adalah jalankan aplikasinya dengan benar. Jangan lupa verifikasi dengan nomor HP cadanganmu. Sebagai informasi, proses registrasinya sama seperti WhatsApp Messenger yang asli.

Cara Download GB WhatsApp di iPhone

Kamu pun dapat mengunduh, sekaligus memasang aplikasi GB WhatsApp di iPhone dengan cepat dan tidak ribet lho. Berikut langkah-langkahnya yang perlu diketahui, yaitu:

Langkah 1: Buka Safari

Pengguna iPhone wajib membuka aplikasi peramban browser bawaan, yakni Safari melalui smartphone nya masing-masing. Aplikasi ini ditandai dengan simbol kompas berwarna biru di halaman utama.

Langkah 2: Akses Tautan

Jika sudah dibuka, akses laman www.apps.apple.com/us/app/gb-wa-latest-for-whatsapp-chat/id1548705431 dengan memasukkan tautan tersebut ke kolom pencarian yang ada. Kemudian, klik Enter dan tunggu beberapa saat hingga proses loading selesai.

Terkait:  Cara Download WhatsApp Mod (Anti Banned) 6 Langkah😝

Langkah 3: Klik Link

Bagi kamu yang menggunakan Mac, maka bisa mengetuk opsi View in Mac App Store. Akan tetapi, pengguna iPhone hanya perlu menekan tautannya saja, di mana kamu bakal diarahkan langsung ke App Store.

Langkah 4: Tekan Tombol Get

Di App Store, kamu akan melihat detail mengenai aplikasi GB WhatsApp yang sudah siap diunduh. Jika sudah benar dan yakin, tekan tombol Get dan pastikan proses loading berjalan lancar, hingga platform tersebut dapat terpasang dengan sempurna.

Langkah 5: GB WhatsApp Siap Digunakan

Sistem akan langsung memberitahu bahwa aplikasi GB WhatsApp sudah terpasang. Kamu bisa langsung masuk, kemudian verifikasi dengan nomor asli atau cadangan untuk menikmati semua fitur, sampai layanan yang tersedia.

Demikian panduan tentang cara download GB WhatsApp di Android dan iPhone yang benar. Kamu harus pahami semua kelebihan dan kekurangannya juga. Pastikan kamu menggunakannya sesuai dengan kebutuhan, serta mengaksesnya dengan nomor lain demi menjaga privasimu tetap aman setiap hari. Selamat mencoba!

Similar Posts