Cara Download GB WhatsApp Pro yang Aman (Sangat Mudah)๐ŸŒ

Cara Download GB WhatsApp Pro
Cara Download GB WhatsApp Pro

PindahLubang.com | Bagaimana cara download GB WhatsApp Pro yang benar? Pengguna WhatsApp mungkin tahu, bahwa platform tersebut adalah aplikasi modifikasi yang berasal dari pihak ketiga di internet.

Maka dari itu, kamu tidak dapat mengunduhnya melalui toko aplikasi resmi di Google Play Store (Android) atau App Store (iPhone). Pengguna HP mana pun hanya bisa mendapatkannya lewat peramban browser saja. Selain itu, kamu wajib menyiapkan ruang penyimpanan agak besar untuk memasangnya.

Read More

GB WhatsApp Pro memang tidak terlalu sefamiliar GB WhatsApp. Meski begitu, keberadaannya justru mempunyai berbagai macam fitur, serta keutamaan yang menguntungkan lho. Jangan heran banyak orang ingin beralih menggunakannya. Hal ini dikarenakan fiturnya lebih lengkap, sedangkan cara download GB WhatsApp tersebut sangat simpel.

Apa itu GB WhatsApp Pro?

GB WhatsApp Pro adalah aplikasi modifikasi versi profesional, bahkan paling terakhir dari semua GB WhatsApp yang disediakan. Platform ini mencakup semua fitur dan layanan yang lebih mutakhir, sehingga kamu dapat berkomunikasi dengan mudah dan nyaman.

GB WhatsApp memang menjadi versi modifikasi WA paling populer di dunia. Di samping itu, GB WA Pro sendiri adalah pilihan utama, bahkan paling disukai para pencintanya lho. Sistem keamanannya diklaim lebih mutakhir dan bisa menjaga privasi penggunanya.

Fitur GB WhatsApp Pro

Tak sedikit orang belum tahu bahwa GB WhatsApp Pro mempunyai beragam fitur keren, bahkan mampu memaksimalkan akun WA kamu. Beberapa fitur tersebut adalah sebagai berikut:

  • Status Teks Lebih Panjang
    Bagi kamu yang doyan curhat, apalagi sering membuat status tulisan di WA sebaiknya gunakan GB WhatsApp Pro. Bagaimana tidak, kamu bisa menulis kalimat apa saja, bahkan mencapai ratusan karakter per postingan.
  • Anti Banned
    GB WhatsApp Pro diklaim anti banned, di mana kamu bisa menggunakannya dengan aman tanpa khawatir diblokir. Di samping itu, platform ini pun membantumu untuk menjaga privasi selama obrolan berlangsung.
  • Status Video Lebih Lama
    Bukan hanya tulisan, pengguna GB WhatsApp Pro ternyata bisa update status video dengan durasi lebih dari 30 detik. Pengguna WA biasa mungkin sering posting setengah menit per cuplikan, sedangkan aplikasi GB WhatsApp Pro dapat melakukannya minimal 45 detik per klip.
  • Download Status
  • Beberapa orang memutuskan untuk beralih ke GB WhatsApp Pro, lantaran mereka dapat mengunduh status orang lain tanpa sepengetahuan pemiliknya. Jadi, kalau kamu menemukan foto atau video seseorang yang keren, maka bisa langsung diunduh tanpa izin terlebih dahulu.
  • Sembunyikan Status Online
    Kamu dapat menghilangkan status online ketika aktif di GB WhatsApp Pro. Alhasil, orang lain akan menduga kalau kamu sedang tidak aktif, padahal sebaliknya. Teman-temanmu akan sulit menebak lagi kegiatanmu di WA, lantaran fitur ini dapat terlihat ke semua jenis aplikasi WA.
  • Font Variatif
    Pengguna GB WhatsApp bisa memilih, sekaligus menggunakan berbagai macam font keren untuk menulis di pesan, hingga status lho. Selain itu, semuanya sudah tersedia dan tidak perlu diunduh lagi.
  • Akun Ganda
    GB WhatsApp menunjang kebutuhan semua penggunanya yang punya dua nomor, bahkan lebih. Kamu dapat mengaktifkan akun WA lainnya secara bersamaan. Selain itu, keduanya bisa dimodifikasi dengan setelan serupa, sehingga privasimu dapat ditingkatkan.
Terkait:  Cara Link WA Me

Kenapa Harus Menggunakan GB WhatsApp Pro?

Pada dasarnya, aplikasi GB WhatsApp Pro mempunyai kelebihan-kelebihan tersendiri dibandingkan platform serupa lainnya. Informasi selengkapnya akan kamu ketahui lewat poin-poin di bawah ini:

  • Aman
    Tak sedikit orang masih sering meragukan keamanan GB WhatsApp Pro. Padahal, sistem keamanannya lebih baik dibandingkan GB WhatsApp lho. Aplikasi ini sudah melakukan beberapa pembaruan secara berkala. Jangan khawatir lagi kalau tiba-tiba ada peringatan bahwa kamu harus menghapusnya.
  • Privasi Terjaga
    Penggunaan GB WhatsApp Pro akan selalu menjaga privasimu. Kamu bisa menghilangkan keterangan online, hingga tanda mengetik pesan ke orang lain. Maka dari itu, orang lain tidak akan tahu kalau kamu sedang aktif. Layanan ini masih menjadi daya tarik aplikasi tersebut bagi banyak orang.
  • Pesan Terbaca Tidak Diketahui
    Kamu bukan sekadar menyembunyikan keterangan online dan mengetik, melainkan pesan yang sudah terbaca pun tidak akan diketahui. Orang lain akan penasaran, bahkan menduga kalau kamu sedang sibuk, padahal pesannya sudah dibaca. Fitur ini sudah dapat digunakan di GB WhatsApp Pro.
  • Tema Beraga
    Orang-orang masih konsisten menggunakan GB WhatsApp Pro karena temanya variatif. Kamu mungkin tahu kalau WA biasa hanya berwarna hijau saja. Aplikasi ini justru menawarkan tema dengan warna keren. Bahkan, kamu dapat menggunakan animasi sampai tema lintas platform juga lho.
  • Status Terhapus Dapat Dikembalikan
    Jika kamu menghapus status tanpa disengaja, jangan khawatir atau repot membuatnya lagi dari awal. Kamu dapat mengembalikannya, kemudian repost atau bagikan ke siapa saja yang diinginkan. Sistem anti hapus ini bisa langsung digunakan, alias tidak perlu diaktifkan terlebih dulu.

Cara Download GB WhatsApp Pro

Cara Download GB WhatsApp Pro
Cara Download GB WhatsApp Pro

Kamu pasti ingin tahu cara download GB WhatsApp Pro dengan aman dan mudah, kan? Artikel ini akan menjawab rasa penasaranmu, supaya kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut. Kamu tidak perlu habiskan waktu banyak, lantaran prosesnya sangat cepat dan mudah.

Terkait:  Cara Menonaktifkan Centang Biru di WA

Jangan lupa untuk memastikan kalau GB WhatsApp Pro yang akan diunduh adalah versi terbaru. Aplikasi nya sudah mendukung semua sistem operasi dan jenis smartphone. Kamu tidak perlu khawatir jika pemasangannya gagal setelah diunduh.

Cara Download GB WhatsApp Pro

Bagi kamu yang ingin tahu cara mendapatkan GB WhatsApp Pro, ikuti tutorialnya dari kami yang paling update di bawah ini:

Langkah 1: Buka Browser

Kamu bisa membuka peramban browser di HP terlebih dulu. Gunakan aplikasi penjelajah seperti Google Chrome, maupun sejenisnya supaya proses download bisa berjalan cepat dan lancar.

Langkah 2: Akses Link

Jika sudah dibuka, akses laman www.mediafire.com/file/bixtoa8qnyqhj3y/GBWhatsApp_Pro_v17.40.apk/file. Kalau tidak bisa diakses, gunakan tautan www.gurupendidikan.co.id/gb-whatsapp-apk atau www.rollingstone.co.id/gb-whatsapp-apk untuk versi lainnya.

Langkah 3: Klik Download

Pada halaman utama, kamu akan melihat informasi tentang GB WhatsApp Pro secara detail. Jika sudah dibaca dan dipahami, tekan tombol Download dan tunggu beberapa saat sampai proses instalasi selesai.

Langkah 4: Aktifkan Sumber Tidak Dikenal

Kamu bisa mengaktifkan opsi pemasangan aplikasi dari sumber tidak dikenal, tepatnya melalui setelan ponsel masing-masing. Caranya dengan buka Setelan, kemudian temukan menu Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Source.

Langkah 5: Aplikasi Sudah Terpasang

Kalau opsi tersebut sudah diaktifkan, sistem akan memberitahu bahwa aplikasinya sudah berhasil terpasang. Kamu dapat mengetuk file apk, supaya GB WhatsApp Pro bisa segera dibuka.

Langkah 6: Aktifkan Akun yang Baru

Kamu dapat melakukan aktivasi, sekaligus verifikasi akun GB WhatsApp Pro yang baru. Gunakan nomor HP aktif, supaya proses validasi data berjalan lancar dan akunnya bisa langsung diakses.

Siapa saja bisa menggunakannya dengan mudah, asalkan mengikuti cara download GB WhatsApp Pro di atas. Coba dan nikmati semua fitur, serta keutamaannya yang tidak akan ditemukan di aplikasi modifikasi WA mana pun. Semoga bermanfaat!

Terkait:  Cara Bikin WhatsApp Ceklis 1: Gunakan 6 Trik Berikut Ini!

Related posts