Home » Facebook » Cara Menambah Like di Facebook

Cara Menambah Like di Facebook

Cara menambah like di Facebook masih banyak dicari banyak orang di tahun ini. Banyak dari mereka yang belum tau cara memperbanyak like di fb lite tanpa aplikasi. Juga masih banyak juga yang mencari cara mendapatkan like banyak di fb otomatis. Padahal sebenarnya…

Facebook merupakan situs yang menghadirkan layanan jejaring sosial dimana penggunanya bisa saling berinteraksi. Pada situs jejaring sosial ini, pengguna bisa mengunggah berbagai informasi mengenari dirinya sehingga pengguna lain dapat mengetahui siapa pemilik akun tersebut.

Situs yang didirikan oleh Mark Zuckerberg ini pertama kali diluncurkan pada 4 Februari 2004 bernama TheFacebook. Kemudian dihilangkan the nya menjadi facebook saja.

Awalnya, keanggotaan situs ini hanya dibatasi untuk mahasiswa dan pemilik akun harvard.edu saja. Seiring perkembangan yang dilakukan, facebook bisa diakses secara luas hingga ke seluruh penjuru dunia.

Sebagai layanan jejaring sosial terbesar, ada begitu banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan facebook seperti tempat mencari teman, tempat promosi secara gratis, tempat diskusi, karena di facebook terdapat banyak group yang bermanfaat mulai dari diskusi sains, agama, hobi, dan lainnya. Facebook juga bisa menjadi sumber informasi sehingga bisa menambah wawasan kamu.

Salah satu fitur facebook yang sering kamu gunakan adalah membuat status pada linimasa. Status tersebut bisa dilike, dikomentari dan dibagikan oleh teman-teman facebookmu.

Pernahkan kamu melihat akun facebook seseorang dengan like ratusan bahkan ribuan? Apakah kamu juga menginginkannya?

Cara menambah like di facebook berikut bisa kamu aplikasikan jika kamu menginginkan statusmu disukai banyak akun.

Apalagi jika kamu pelaku usaha, meningkatkan like di facebook merupakan strategi promosi sosial media untuk mengenalkan produkmu ke lebih banyak orang.

Untuk langkah mudah cara menambah like di facebook, bisa kamu lakukan dengan add sebanyak mungkin orang yang kamu kenal. Kenapa harus yang dikenal? Karena biasanya orang yang tidak kamu kenal di facebook, tidak mau ngelike facebook kamu, karena tidak perduli.

Sebelum mengikuti tutorial, ada beberapa hal yang perlu kamu sesuaikan, seperti mengubah pengaturan pengikut menjadi publik.

Jika pengaturan pengikut bersifat publik, akun dan status kamu bisa dilihat oleh orang lain diseluruh dunia tanpa perlu menjadi teman terlebih dahulu.

Cara mengaturnya, buka halaman publik kemudian ubah bagian “yang dapat mengikuti saya” menjadi publik. Jika sudah, kamu bisa menerapkan cara menambah like di facebok berikut ini.

Cara Menambah Like di Facebook

Cara Menambah Like di Facebook

Menambah Like di Facebook

Ingin menambah jumlah like di Facebook? Cara untuk dapat menambah like di Facebook bisa dilakukan dengan beberapa metode pilihan yang sangat mudah untuk dicoba. Kami telah merangkum beragam metode untukmu yang bisa dipakai untuk memperbanyak like di Facebook.

Menambah Like di Facebook Paling Mudah dan Aman

Metode pertama, cara untuk dapat menambah jumlah like di Facebook sebenarnya bisa dilakukan dengan sangat mudah dan aman. Kita hanya perlu memaksimalkan fitur yang ada di Facebook untuk dapat memperbanyak jumlah like. Selain itu, pastikan juga telah memperhatikan beberapa poin penting sebagai berikut.

1. Pilih Waktu yang Tepat untuk Posting

Poin penting paling utama yang harus diperhatikan adalah memilih waktu yang tepat saat posting. Hal ini dimaksudkan agar mendapatkan jangkauan yang tepat dan tertarget sehingga jumlah like di Facebook dapat bertambah dengan sendirinya tanpa adanya bot.

Kapan waktu yang tepat untuk posting? Adalah waktu-waktu dimana banyak orang beristirahat dan tidak sedang sibuk beraktifitas.

Waktu yang optimal untuk posting adalah pada waktu siang antara pukul 11:00 hingga 13:00. Dan sore hingga malam hari antara pukul 17:00 hingga pukul 21:00. Kenapa harus posting pada jam tersebut? Hal ini dikarenakan, waktu yang disebutkan diatas adalah waktu dimana tengah banyak orang sedang beristirahat.

Biasanya, banyak juga yang menghabiskan waktu istirahatnya dengan bermain sosial media seperti Facebook. Jadi, secara otomatis postingan kamu akan dilihat banyak orang di Facebook dan berkemungkinan besar akan bertambah banyak jumlah like-nya.

2. Pastikan Foto/Video/Status Bagus dan Menarik

Poin penting kedua, pastikan sesuatu yang kamu posting ke Facebook baik itu foto maupun video harus baik dan bagus kualitasnya. Dalam artian, harus bisa menjadi beda dari yang lain.

Harapannya, banyak pengguna Facebook yang tertarik dengan apa yang kamu post. Sebagai imbalannya, mereka akan dengan senang hati memberikan like di postingan Facebook kamu tanpa harus diminta.

3. Jangan Menulis Status Terlalu Panjang

Poin ketiga yang harus diperhatikan adalah jangan menulis status yang terlalu panjang. Study kasus membuktikan bahwa, masih banyak orang malas baca dengan tulisan yang teramat panjang.

Ibaratkan dengan dirimu sendiri, jika kamu dihadapkan dengan status seseorang di Facebook yang isinya tulisan (status) panjang, sudah pasti kamu akan langsung scroll dan melewati postingan status tersebut bukan?

So, saat kamu menulis status Facebook harus perhatikan bahwa yang kamu tulis merupakan cuplikan pendek. Sebisa mungkin, tulislah sesuatu yang berunsur ‘jenaka’. Sehingga, orang tertarik dengan status FB kamu dan akan dengan senang hati memberikan like untukmu.

4. Gunakan Hashtag yang Tepat

Poin keempat, kamu juga harus memperhatikan hashtag yang tepat untuk menjangkau banyak pengguna Facebook. Pihak FB sendiri tengah menghadirkan fitur baru yakni hashtag yang mana dapat menjangkau banyak pengguna.

Manfaatkan fitur hashtag ini, tambahkan hashtag di setiap postingan Facebook kamu agar dapat menjangkau banyak orang. Sebagai hasil akhir, kamu akan mendapatkan banyak like di Facebook.

5. Jadikan Status untuk Publik

Poin kelima sebenarnya gak terlalu berpengaruh banyak, hanya saja dengan menjadikan privasi status kamu menjadi dapat dilihat oleh publik akan menjadikan postingan Facebook menjangkau banyak pengguna.

Sehingga, berkemungkinan mendapatkan jumlah like yang cukup banyak. Karena, postingan akan dibagikan secara publik dan siapapun pengguna Facebook dapat melihat status kita.

6. Atur Followersmu ke Publik

Jangan lupa juga untuk mengatur followers kamu ke publik. Bagaimana caranya? Kunjungi halaman Filter dan Alat Kiriman Publik untuk mengaturnya. Lalu masuk ke bagian Yang dapat mengikuti saya, rubahlah ke Publik.

7. Bolehkan Status untuk Dishare Kembali

Poin terakhir yang perlu diperhatikan adalah atus status kamu agar dapat dishare ulang. Dalam hal ini, setiap siapapun yang melihat status/postingan Facebook kamu dapat membagikannya ulang. Sehingga, status kamu berkemungkinan mendapatkan like dari teman si dia yang telah membagikan ulang status kamu.

Menambah Like di Facebook dengan Aplikasi

Kemudian, metode selanjutnya untuk dapat menambah like di Facebook juga bisa dilakukan dengan aplikasi. Sehingga kita akan dapat memperbanyak jumlah like di Facebook dengan cepat. Ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan, beberapa diantaranya yaitu:

1. Swipa

Aplikasi pertama bernama Swipa, tersedia di Google Play dan dapat diunduh secara gratis. Download Swipa Disini.

2. Get More Likes + Followers Hashtags

Hampir sama dengan Swipa, aplikasi ini juga sangat berguna untuk menambah jumlah like di Facebook. Download aplikasinya disini.

3. VivoLiker

Aplikasi ketiga ini dinamai dengan VivoLiker, yaa memang sedikit sama dengan produk smartphone. Sebenarnya ini bukan aplikasi, untuk menggunakannya kamu bisa langsung cek kesini https://fb.vivoliker.com.

4. FastLiker

FastLiker bisa kamu dapatkan di Google Play dengan gratis. Dan dapat digunakan untuk menambah like di Facebook.

5. Hublaa

Rekomendasi terakhir adalah Hublaa, sebenarnya ini juga bukan aplikasi, melainkan sebuah website. Langsung saja untuk menggunakan layanan Hublaa bisa langsung kesini https://hublaa.me.

Mungkin ulasan mengenai cara menambah like di Facebook berakhir disini, kamu bisa memilih beragam metode mudah yang telah dibagikan diatas untuk kamu coba sendiri sesuai keinginan. Terakhir, jika artikel ini bermanfaat kamu bisa bagikan/share artikel ini ke teman-teman kamu ya bangs.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *