Cara Mendapat Voucher Go Food Gratis

Cara Mendapat Voucher Go Food Gratis
Mendapat Voucher Go Food Gratis

Apakah kamu saat ini tengah mencari cara mendapat voucher go food gratis? Apa kode voucher gofood terbaru di tahun ini? Promo gofood hari ini bisa langsung kamu pakai.

Go Food merupakan layanan salah satu produk dari GoJek berupa layanan food delivery. Bagi pengusaha kuliner, Go food / Go-Resto merupakan solusi yang sangat membantu. Melalui aplikasi ini, pengusaha akan memiliki layanan delivery order tanpa harus memiliki driver sendiri.

Read More

Pengusaha juga tidak perlu memiliki toko untuk berjualan, asalkan ada alamat yang jelas seperti rumah atau pelatara toko, pemilik usaha bisa bergabung.

Bagi konsumen, ia bisa memesan makanan dari restoran atau rumah makan yang merupakan mitra Go food. Segera makanan akan dipesan dan diantar oleh driver Gojek.

Delivery GO FOOD
Order GO FOOD

Pelanggan Gofood tahun 2018 meningkat 2 kali lipat dibanding tahun sebelumnya yakni 20 juta pelanggan dibanding tahun 2018. Pertumbuhan mitra Gofood juga terus meningkat sebanyak 17 kali menjadi 500 ribu merchant, dimana pada April 2018 baru 125 ribu mitra. Gofood juga menawarkan pilihan makanan mencapai 16 juta item menu.

Pada 2020, Gojek meluncurkan 4 fitur baru yakni semakin memanjakan konsumennya yakni Go food turbo dimana pelanggan bisa membesan berbagai jenis makanan dalam satu pesanan.

Go food Pick up, dimana makanan bisa langsung diproses saat konsumen memesan, kemudian driver tinggal mengambil pesanan tanpa harus antre. Fitur berikutnya yakni subscription atau langganan via Go food, pelanggan akan mendapatkan potongan harga dengan jangka waktu tertentu.

Go food juga bekerjasama dengan Google agar pelanggan bisa memesan makanan menggunakan bantuan Google Assistant.

Jika kamu mengetahui cara mendapat voucher Go food gratis, kamu bisa memesan beragam jenis makanan yang kamu suka. Makanan dari mulai nasi telur, ikan, ayam, seafood, fasf food bisa kamu temukan di Go food. Banyak juga jenis minuman dan jajanan yang bisa kamu pilih.

Terkait:  Cara Daftar Gofood Gojek

Bagi pecinta kuliner, cara mendapat voucher Go food gratis akan sangat membantu. Karena kamu bisa menikmati banyak makanan tanpa khawatir kantong jebol.

Untuk bisa menikmati voucher Go food gratis, pastikan kamu sudah mendownload aplikasi Gojek. Jika kamu pelanggan baru atau baru saja menginstal Gojek, biasanya kamu akan mendapatkan voucher berbagai layanan salah satunya Go food.

Kamu bisa mengeceknya di reward. Cara mendapat voucher Go food gratis selengkapnya bisa kamu simak di artikel berikut ini.

Cara Mendapat Voucher Go Food Gratis

Cara Mendapat Voucher Go Food Gratis
Mendapat Voucher Go Food Gratis

Cara untuk mendapatkan voucher Go Food secara gratis tanpa syarat bisa dilakukan melalui beberapa tahapan metode yang sangat mudah. Kami telah sengaja merangkum panduan untuk mendapat voucher GoFood gratis melalui beragam cara mudah. Adapun cara agar mendapatkan voucher GO-FOOD adalah :

1. Download & Install Aplikasi Gojek

Tahapan awal yang harus dilakukan jika belum punya aplikasi Gojek, kamu bisa mendownload dan install terlebih dahulu aplikasi Gojek secara gratis melalui Google Play atau App Store. Adapun cara download dan install aplikasi Gojek bisa dilakukan lewat link dibawah ini:

Catatan: Bagi yang sudah punya aplikasi Gojek, silahkan loncat ke tahap selanjutnya untuk segera dapat voucher gratis Go Food.

2. Buka dan Jalankan Aplikasi Gojek

Tahap selanjutnya, untuk memulai langkah mendapatkan voucher Go Food gratis adalah dengan membuka aplikasi Gojek yang telah ada di smartphone kita. Kamu bisa buka aplikasi Gojek melalui shortcut Homescreen ponsel maupun lewat Menu bawaan smartphone.

3. Pilih Layanan GO FOOD

Terkait:  Cara Mengaktifkan PayLater GoJek, Persyaratan Mudah!

Setelah aplikasi Gojek terbuka, langsung saja pilih dan tap layanan GO FOOD dengan icon sendok & garpu. Ditampilan awal layanan GO FOOD, biasanya terdapat pemberitahuan “Ada 12 voucher nganggur”. Klik Lihat untuk mendapatkan voucher tersebut secara gratis.

4. Cari Shuffle Card 

Lihat juga bagian shuffle card yang berisi berbagai voucher gratis di halaman layanan GO-FOOD. Selanjutnya tekan saja tombol Lihat semua untuk menemukan voucher-voucher diskon menarik lainnya.

Kemudian layanan GO FOOD akan memunculkan beragam voucher diskon yang bisa kamu pakai untuk memesan. Tekan tombol LIHAT pada voucher yang ingin kamu pakai. Baca syarat dan ketentuan penggunaan voucher sebelum menggunakannya.

Jika kamu sudah membaca lebih dalam syarat penggunaan voucher, kamu bisa langsung tekan tombol AKU MAU VOUCHER INI untuk dipakai saat pemesanan.

Selanjutnya kamu akan dihadapkan pada halaman merchants dan voucher yang sudah terpasang otomatis.

5. Mulai Pesan Menu GO FOOD

Setelah kamu mendapatkan voucher GO FOOD, sekarang kamu bisa langsung memesan. Pilih saja salah satu resto dengan makanan yang ingin kamu pesan (beli).

Masuk ke halaman pemesanan, kamu akan melihat pemberitahuan “Diskon makanan Rp15rb terpasang”. Scroll kebawah lalu tekan LANJUT untuk memesan makanan.

Jangan lupa masukkan alamat tujuan pengantaran makanan dengan jelas dan detail, pilih metode pembayaran yang diinginkan, kemudian tap tombol PESAN.

Beli Voucher GO FOOD

Bagi yang belum beruntung mendapatkan voucher GO FOOD gratis dari Gojek, jangan risau dan sedih ya. Kamu masih tetap dapat voucher GO FOOD dengan harga yang cukup murah untuk memesan makanan. Gojek menghadirkan layanan paket voucher makan GO FOOD kepada pengguna setia GoFood dalam bentuk paket berlangganan.

Terkait:  Cara Pesan Mie Gacoan

Adapun beberapa subscription paket promo voucher Go Food yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau meliputi:

Voucher GoFood 99K

Hanya dengan bayar Rp 99.000 saja kamu dapat akses promo Go Food dan GoPlay di bulan ini. Serta, akan mendapatkan:

  • Akses nonton GoPlay 1 bulan
  • 10 Voucher gratis ongkir GoFood hingga Rp10.000 (min. transaksi 50K)
  • 2 Voucher GoFood terbaru senilai Rp10.000 (min. transaksi 30K)
  • 2x kode promo Go Food terbaru senilai Rp10.000 (min. transaksi 50K)
  • 2 Voucher Go Food senilai Rp10.000 (min. transaksi 75K)
  • 3 kode voucher GoFood hari ini senilai Rp10.000 (min. transaksi 100K)
  • 5 Voucher Gojek GoFood senilai Rp10.000 (min. transaksi 150K)

Voucher Diskon GoFood 110K

Hanya dengan membayar Rp 49.000 maka akan mendapatkan promo 11 voucher gratis GoFood beserta akses nonton GoPlay untuk 2 minggu, dengan keuntungan lain yang meliputi:

  • 5 voucher GoFood gratis ongkir senilai Rp10.000 (min. transaksi Rp50.000)
  • 1 voucher gratis ongkir GoFood senilai Rp10.000 (min. transaksi Rp30.000)
  • Voucher GoFood gratis ongkir Go Food senilai Rp10.000 (min. transaksi Rp50.000)
  • 1 voucher gratis ongkir Go Food senilai Rp10.000 (min. transaksi Rp75.000)
  • 2 voucher gratis ongkir GoFood senilai Rp10.000 (min. transaksi Rp150.000)
  • Voucher Go Food gratis ongkir GoFood senilai Rp10.000 (min. transaksi Rp100.000)

Demikianlah cara paling mudah untuk mendapatkan voucher go food gratis beserta promo menarik lainnya. Jika artikel ini bermanfaat untukmu, jangan lupa bagikan/share juga ke teman-teman kamu lainnya agar mereka juga mendapatkan keuntungannya. ;))

Rekomendasi Ulasan Terbaru:

Related posts

Leave a Reply