Home » Garena Free Fire » Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

Apakah kamu saat ini sedang berburu cara mendapatkan diamond gratis tanpa aplikasi? Apa saja trik cara mendapatkan diamond di free fire? Bagaimana cara mendapatkan diamond Free Fire gratis secara legal?

Perkembangan game android semakin mutakhir seiring dengan berkembangnya smartphone yang dibekali dengan fitur dan detail tinggi. Bermula dari game Clash of Clans yang jaya pada tahun 2015 – 2016.

Menyusul mobile legends tahun kemudian PUBG. Menurut data androidrank, total rating pemain Free Fire per September 2019 mencapai 32,11 juta, paling tinggi dibawah PUBG dan Mobile Legend.

Free Fire merupakan game ringan berbasis android yang bisa diakses semua kalangan. Artinya, semua jenis smartphone bisa mengakses game ini. Free Fire menawarkan keseruan yang sama dengan game battle royal umumnya.

Kamu akan diterjunkan dengan pemain lainnya dari pesawat dan memilih sendiri tempat pendaratan yang diinginkan. Kemudian, kamu harus mengambil senjata dan persediaan yang tersebar di berbagai penjuru map untuk bertahan hidup.

Di tengah permainan, akan ada pesawat yang melintas dan menerjunkan Airdrop atau hadiah berupa kotak besar yang berisi rompi anti peluru atau vest, peluru, helm, dan senjata seperti Groza, m249 , AWM.

Untuk menemukan airdrop cukup mudah karena kotak ini mengeluarkan sinar garis lurus ke atas berwarna kuning. Sinar tersebut juga menandakan bahwa barang masih utuh belum ada yang mengambil.

Jika barang sudah diambil, maka sinarnya hilang. Kemungkinan bertahan hidup lebih kuat dengan semakin banyak kamu membunuh penyitas lainnya. Kamu akan menjadi pemenang dengan menjadi orang terakhir yang bertahan.

Dalam sebuah game tentu ada sebuah mata uang, dalam game Free Fire mata uang ini disebut diamond. Cara mendapatkan diamond Free Fire gratis bisa dengan bermain game secara berkala.

Bisa juga dibeli dengan uang asli. Diamond tersebut bisa digunakan untuk membeli skin karakter, pakaian, senjata, atau aksesoris lain yang tersedia pada game. Untuk menjadi pemenang, kmu pasti membutuhkan senjata atau item lainnya yang perlu dibeli dan tidak bisa mengandalkan airdrop saja.

Cara mendapatkan diamond Free Fire umumnya, pemain melakukan top up dengan pulsa atau lainnya yang menyediakan diamond. Mengingat harga diamond cukup mahal, pasti kamu membutuhkan cara mendapatkan diamond free fire gratis untuk membeli item premium dan menempati rank tertinggi.

Cara mendapatkan diamond Free Fire gratis merupakan salah satu hal yang diincar oleh kebanyakan pemain. Salah satunya dengan memasang script. Lebih lengkapnya simak ulasan berikut.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

Diamond dalam game Free Fire bisa kita dapatkan dengan berbagai macam cara. Berikut cara mendapatkan diamond Free Fire dengan gratis yang bisa dicoba.

1. Tukar Poin di Poin Web

Metode pertama untuk mendapatkan diamond Free Fire gratis secara legal adalah memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh PoinWeb. Bagaimana cara mendapatkannya? Langkah pertama, kamu harus mendaftarkan diri untuk memiliki akun di PoinWeb. Simak berikut ini langkah-langkahnya:

  • Buka browser di perangkatmu, baik smartphone maupun laptop/PC.
  • Kunjungi situs www.poin-web.co.id
  • Klik tombol Daftar di pojok kanan atas.
  • Isikan form pendaftaran sesuai data diri kamu mulai dari Nama Lengkap, Email, hingga password.
  • Centang untuk Menyetujui Syarat & Layanan.
  • Klik tombol Sign Up.
  • Atau, kamu bisa langsung klik tombol Login with Facebook untuk mendaftar sekali klik pakai akun FB kamu.

Nah setelan mendaftar dan memiliki akun di PoinWeb, kamu bisa mulai mengumpulkan poin untuk kemudian ditukar dengan sebuah diamond Free Fire.

Cara mengumpulkan poinnya sendiri kamu bisa lakukan tugas harian yang diberikan oleh PoinWeb. Selain itu kamu juga bisa kumpulkan poin dengan mengundang teman, mengisi survey, mengunduh aplikasi, memainkan permainan, hingga mencoba keberuntungan harian.

Pernah nemuin video lucu di Twitter? Pakai cara download video di Twitter untuk menyimpan ke galerimu.

2. Selesaikan Tugas di Whaff

Apa itu Whaff? Sebagian dari kalian tentu sudah tak asing dengan sebuah aplikasi android untuk menghasilkan uang satu ini. Selain itu, aplikasi Whaff juga bisa dipakai untuk mendapatkan diamond Free Fire secara gratis lho. Gimana caranya? Simak panduan berikut ini:

  • Langkah awal kamu harus punya aplikasi Whaff.
  • Download aplikasi Whaff melalui Google Play Store, lalu install.
  • Setelahnya kamu bisa langsung buka aplikasi Whaff untuk mulai mengumpulkan uang yang kemudian dapat ditukarkan dengan Google Gift Card.
  • Google Gift Card inilah yang nantinya dapat ditukarkan dengan diamond Free Fire gratis.

3. Isi Survey di Google Opinion Reward

Google Opinion Reward merupakan salah satu aplikasi resmi dari Google yang bisa dipakai untuk mendapatkan Google Gift Card. Google Gift Card inilah yang nantinya dapat digunakan untuk mendapatkan diamond Free Fire secara gratis dan legal. Langkah-langkah:

  • Download dan install terlebih dahulu aplikasi Google Opinion Rewards. Kamu bisa klik disini untuk langsung mengarah ke Playstore dan mendownload aplikasinya.
  • Setelah aplikasi terinstall, kamu bisa langsung membuka dan jalankan aplikasinya.
  • Masuk dengan akun Google jika diperlukan.

Untuk mendapatkan Google Gift Card, kamu harus mengikuti survey yang diberikan Google seputar brand secara bertahap dan berkelanjutan. Untuk itu, pantau terus notifikasi dari aplikasi Google Opinion Rewards sebab pemberian pertanyaannya sangat jarang juga diperebutkan.

Suka nonton Youtube juga? Pakai cara download video Youtube di android untuk simpan video favoritmu.

4. Tunggu Event Garena

Metode untuk mendapatkan diamond free fire secara gratis dan legal selanjutnya adalah dengan menunggu event yang diadakan secara resmi oleh Garena.

Setiap Garena mengadakan event, biasanya selalu menyertakan hadiah in-game, tak terkecuali sebuah diamond. Seperti misalnya event Garena Free Fire 1st Anniversary yang diadakan sebelumnya.

Jadi, untuk dapat diamond Free Fire gratis selanjutnya kamu tinggal menunggu saja event yang diadakan oleh Garena. Jangan lupa ikuti event tersebut ya!

5. Ikut Giveaway Youtubers

Sudah tau Youtubers kan? Biasanya, Youtubers gaming sering mengadakan giveaway dengan harapan mereka dapat banyak subscribe dari kalian para pencari gratisan. 😀

Metode untuk mendapatkan diamond Free Fire secara gratis dan legal selanjutnya adalah dengan mengikuti sebuah giveaway kecil yang diadakan oleh para Youtubers gaming.

Sering-sering lah nonton Youtubers gaming streaming, dan saat moment giveaway yang ditunggu-tunggu diadakan maka jangan sampai ketinggalan untuk ikuti giveaway tersebut untuk dapatkan diamond Free Fire gratis.

6. Memakai Aplikasi Kubik News

Kubik News juga menjadi sebuah aplikasi smartphone yang dapat kita pakai untuk mendapatkan diamond Free Fire gratis. Gimana caranya? Kita hanya harus mendownload aplikasi Kubik News melalui Playstore atau web pihak ketiga seperti APKPure, APKMirror, dll. Simak langkah-langkah berikut.

  • Buka aplikasi Google Play Store di androidmu.
  • Pada kotak pencarian diatas, Ketikkan Kubik News.
  • Klik tombol Install. Lalu tunggu proses download selesai hingga aplikasi sukses terinstall.
  • Setelah terinstall, kamu bisa langsung buka dan jalankan aplikasinya.
  • Daftar untuk mendapatkan akun, klik bagian Saya.
  • Lanjut login menggunakan salah satu akun sosmed kamu.
  • Setelah sukses login, kamu bisa mulai dengan berbagai misi untuk mendapatkan poin.
  • Tukarkan poin tersebut dengan pulsa untuk selanjutnya digunakan untuk mendapatkan diamond Free Fire gratis.
Suka lihat story teman di WA? Coba pakai cara download video status Whatsapp untuk repost tanpa diketahui.

7. Memakai Aplikasi Surfee

Surfee menjadi satu aplikasi yang juga dapat digunakan untuk mendapatkan diamond Free Fire gratis dan legal. Cara pakainya gimana? Simak panduannya berikut ini.

  • Buka aplikasi Google Chrome dari smartphone androidmu.
  • Cari aplikasi Surfee, Download kemudian Install. Atau klik disini untuk langsung mendownload.
  • Setelah terinstall ke ponsel, kamu bisa langsung buka dan jalankan aplikasinya.
  • Gunakan aplikasi Surfee untuk mencari poin yang kemudian bisa ditukarkan dengan diamond Free Fire gratis.

8. Menggunakan Web Prizat

Prizat menjadi sebuah website yang menyediakan beragam layanan untuk mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan diamond free fire gratis. Bagaimana cara register dan menggunakan web Prizat ini? Simak panduannya berikut ini.

  • Buka browser di perangkat selulermu, atau lewat PC/laptop.
  • Kunjungi website www.prizat.com
  • Klik tombol Register di pojok kanan atas.
  • Isikan Formulir pendaftaran yang disediakan. Lalu centang untuk menyetujui Syarat dan Layanan.
  • Klik tombol Register.
  • Setelah memiliki akun di Prizat.com kamu bisa mulai selesaikan tugas-tugas kecil untuk mendapat poin.
  • Nantinya kamu bisa menukarkan poin tersebut dengan diamond free fire secara gratis dan legal.
Ssssssttt .. ini rahasia!! Cara Melihat Kata Sandi Facebook Sendiri yang lupa itu mudah banget.

9. Isi Survey di Attapoll

Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, Attapoll juga menjadi salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk memperoleh diamond Free Fire secara gratis.

Untuk menggunakan aplikasi Attapoll, langsung saja download aplikasinya melalui link berikut. Setelah terinstall, gunakan Attapoll untuk mengisi survey dan mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukar dengan diamond game online.

10. Isi Survey di JAKPAT

Sama halnya seperti Attapoll, JAKPAT juga menjadi aplikasi survey yang dapat digunakan untuk memperoleh diamond Free Fire gratis.

Caranya, kamu harus download dan install aplikasi JAKPAT lalu isi survey yang disediakan untuk peroleh poin. Setelah poinnya banyak terkumpul, gunakan poin tersebut untuk ditukar dengan diamond gratis.

11. Pakai Aplikasi Cashtree

Satu lagi aplikasi penghasil poin yang nantinya bisa ditukar dengan diamond gratis. Aplikasi ini bernama Cashtree, dapat diunduh melalui Google Play.

Install aplikasinya, Register lalu dapatkan poin dengan menjalankan tugas-tugas kecil yang disediakan.

12. Install Aplikasi dari AppStation

AppStation memiliki konsep main game dan install aplikasi untuk dapat uang (poin). Aplikasi ini bisa kamu jadikan ladang untuk peroleh diamond Free Fire secara gratis.

  • Download aplikasi AppStation terlebih dahulu sebelum menggunakan.
  • Setelah itu buka aplikasi AppStation.
  • Mainkan salah satu atau beberapa game yang ada di AppStation untuk memperoleh uang. Kamu juga bisa download aplikasi melalui AppStation untuk mendapatkan uang yang nantinya dapat ditukar dengan diamond Free Fire gratis.

13. Selesaikan Tasks di PopSlide

Aplikasi reward yang bisa jadi salah satu cara mendapatkan Diamond FF gratis berikutnya bernama PopSlide.

  • Download dan Install aplikasi PopSlide melalui link berikut.
  • Buka dan jalankan aplikasinya.
  • Mulailah selesaikan tasks (tugas) yang diberikan untuk mendapatkan poin.
  • Tukarkan poin yang terkumpul dengan sebuah diamond Free Fire gratis.

14. Isi Survey di PulKuis

PulKuis menjadi sebuah aplikasi pengisi survey yang dibayar dengan poin. Tiap kali kamu mengumpulkan 11000 poin PulKuis, maka kamu bisa menukarkannya menjadi pulsa sebesar 10 ribu rupiah untuk ditukar menjadi Diamond Free Fire setelah beli Google Play Credits.

  • Download dan Install PulKuis disini.
  • Buka dan Jalankan aplikasinya.
  • Register untuk mendapatkan akun.
  • Mulailah isi survey dan kumpulkan poin.
  • Setelah poin terkumpul, kamu bisa tukarkan dengan diamond Free Fire gratis.

Rekomendasi Editor:

Cukup itu saja yang dapat diulas untuk mendapatkan diamond Free Fire gratis secara legal. Jika kamu menemukan cara lain untuk berburu diamond Free Fire gratis bisa tuliskan di form komentar dibawah. Jangan lupa bagikan/share artikel ini ke teman-teman kamu ya bangs! 😉