Cara Mendapatkan Uang dari Bigo Live

Cara Mendapatkan Uang dari Bigo Live
Mendapatkan Uang dari Bigo Live

BIGO LIVE merupakan aplikasi sosial media terbaru yang mengguncang dunia. Pasalnya, cara mendapatkan uang dari Bigo Live mulai digandrungi masyarakat luas untuk menambah pundi rupiah secara terus menerus.

Selain itu, siapa saja dipastikan berhak menambah uang tunai berbasis Dollar US ($USD) sesuai konsistensi dan kinerja penggunanya sendiri.

Read More

Hal ini menimbulkan rasa penasaran netizen dunia, termasuk Indonesia untuk meraup keuntungan sebanyak mungkin.

Tak bisa dipungkiri bahwa uang tunai yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi tersebut mampu menembus angka ratusan bahkan ribuan Dollar US.

Fenomena ini terbilang langka karena jarang bahkan tidak pernah ada aplikasi media sosial mana pun yang membayar pengguna setianya hingga nominal sebesar itu.

Kalian akan tahu semuanya lewat ulasan yang kami rangkum untuk membawa pulang keuntungan besar selama menggunakan Bigo Live dengan benar.

Ingin tahu apa saja cara mendapatkan uang dari bigo live lainnya? Selengkapnya simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Uang dari Bigo Live

Cara Mendapatkan Uang dari Bigo Live
Mendapatkan Uang dari Bigo Live

Aplikasi yang dikembangkan oleh Bigo Technology PTE LTD ini rupanya berbasis di negara tetangga Indonesia, yakni Singapura.

Kalian bisa mengunduh Bigo Live secara gratis via android maupun iOS. Kamu juga bisa meraup uang tunai sampai ribuan Dollar US selama mengikuti ketentuan dan syarat yang berlaku.

Terkait:  4 Cara Mencairkan Limit Shopee Paylater (YANG BENAR)

Bagaimana caranya? Berikut adalah langkah mudah dan terpercaya untuk mendapatkan keuntungan besar dari Bigo Live, antara lain :

1. Cara Mendapatkan Uang di Bigo Live sebagai Host / Penyiar

Bigo Live memberi penawaran khusus untuk semua penggunanya agar satu sama lain dapat ambil bagian sebagai penyiar langsung.

Tak hanya itu, seorang entertainer yang berbakat pada bidang MC (Master of Ceremony) bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk meraup keuntungan besar.

Kamu bahkan berkesempatan membawa pulang uang tunai mencapai $5,000 per bulan bila mencapai target yang sudah ditentukan.

2. Cara Mendapatkan Uang di Bigo Live via Hadiah Online

Kamu bisa memperoleh uang tunai lewat penukaran hadiah online. Apabila kamu punya bakat menyanyi dengan suara indah, maka pengikut setiamu bisa mengirimkan hadiah virtual.

Kamu harus mengumpulkannya untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah yang bisa ditukarkan nanti. Kalian perlu tahu bahwa penukarannya menerapkan sistem Beans dimana  210 Beans yang sudah kamu kumpulkan bakal menghasilka $1 atau sekitar Rp14,000.

3. Cara Mendapatkan Uang di Bigo Live Lewat Main Game Online

Kami bisa mendapat uang tunai dari Bigo Live dengan memainkan game online. Caranya adalah miliki aplikasi Bigo Live terlebih dahulu.

Kamu harus masuk ke dalam aplikasinya memakai nomor telepon, Facebook, Twitter, Gmail dan sejenisnya. Kamu bisa pergi ke halaman utama dan lakukan Live Streaming.

Jangan lupa memberi izin microfon dan kamera untuk mengakses kegiatanmu, tekan tombol Tayangkan dan Game Langsung untuk menjalankan game onlinenya.

Apakah Main Bigo Live Bisa Memberi Keuntungan Lebih Besar?

Kami pastikan semua orang yang memakai Bigo Live punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan uang tunai lebih banyak.

Terkait:  Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis: Simak 6 Tips Berikut!

Meski begitu, kamu harus lihat kurs mata uang terkini lantaran keuntungan yang kalian dapatkan hanya berbasis USD (Dollar Amerika Serikat) yang terhubung dengan semua pengguna Bigo Live di seluruh dunia.

Melalui aplikasi ini, pengguna bisa menjadi broadcaster atau penyiar yang bisa melakukan siaran secara langsung dan ditonton oleh semua pengguna bigo live.

Keunggulan aplikasi ini dibanding aplikasi medsos sejenis lainnya yakni terdapat fitur bayaran. Cara mendapatkan uang dari Bigo live melalui fitur bayaran yakni setiap broadcaster yang memiliki banyak golden beans akan mendapatkan banyak uang.

Golden Beans akan didapatkan ketika penonton memberikan feedback positif seperti like. Berdasar kurs bigo live, 210 bean bisa ditukar dengan uang setara 1 dolar AS.

Tetapi bean baru bisa ditukar ketika jumlahnya telah mencapai 6.700 dan kamu hanya bisa melakukan tarik tunai maksimal seminggu sekali.

Dari sisi penggunaan, aplikasi Bigo live berbeda dengan aplikasi camfrog atau sejenisnya. Dalam aplikasi bigo live kamu akan disuguhkan channel pengguna aktif yang langsung bisa ditonton dengan tap salah satu broadcaster tanpa harus masuk room.

Selain menjadi penonton, kamu bisa menjadi penyiar atau broadcaster. Cara mendapatkan uang dari Bigo live yakni dengan menjadi broadcaster. Kamu bisa memfollow broadcaster lain, mengomentari live streaming mereka, dan memberikan hadiah.

Untuk menarik banyak penonton, tak sedikit broadcaster memakai cara yang salah seperti menunjukan hal tidak senonoh. Ini bukan hal baik untuk ditiru karena pengguna bigo live terdiri dari berbagai kalangan yang usianya beragam.

Tetapi tidak semua broadcaster memakai cara negatif, banyak broadcaster yang memberikan tontonan baik dan menarik seperti menunjukan bakat menyanyi, melukis, live acara di tempat broadcaster berada, live kegiatan sosial, tutorial make up, dan banyak lagi. Kontes pencarian bakat juga pernah dilakukan di Bigo live pada 2018 melalui program Bigo Agent Hunt.

Terkait:  Cara Menarik Uang di TikTok

Bigo live pada 2018 lalu menempati posisi 1 social app pada kategori pendapatan di Indonesia. Hal tersebut membuktikan banyaknya pengguna bigo live dengan buying power yang tinggi.

Cek Juga dong:

Related posts

Leave a Reply