Home » CIMB Niaga » Cara Mengaktifkan Go Mobile CIMB Niaga yang Terblokir

Cara Mengaktifkan Go Mobile CIMB Niaga yang Terblokir

Apakah akun Go Mobile CIMB mu terblokir? Bagaimana cara mengaktifkan Go mobile CIMB Niaga yang terblokir?

Bank CIMB Niaga menjadi salah satu tempat yang aman untuk menyimpan uang. Seiring perkembangan zaman, bank CIMB Niaga menyediakan layanan perbankan melalui internet atau yang dikenal dengan internet banking atau e-banking.

Bagi nasabah CIMB Niaga, layanan ini bisa dengan mudah dinikmati melalui Go Mobile CIMB Niaga. Fitur ini merupakan fasilitas mobile banking yang bisa diakses di hp kamu.

Layanan Go Mobile CIMB Niaga dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja tanpa perlu ke ATM atau Bank. Hal itu menjadikan layanan Go Mobile CIMB Niaga menjadi lebih fleksibel, efektif dan hemat waktu. Bahkan, dengan hadirnya Go Mobile CIMB, kamu juga bisa lebih mudah dalam melakukan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan, lho.

Mengaktifkan Go Mobile CIMB Niaga bisa  dilakukan melalui cabang terdekat. Kamu juga bisa melakukan registrasi mandiri melalui ATM.

Cara lain yang lebih mudah, kita bisa melakukan aktifasi melalui aplikasi Go Mobile yang bisa diunduh di Google Playstore, Apple Store, atau link mobile.cimbclicks.co.id/apps. Selanjutnya pilih pendaftaran baru dan ikuti langkah-langkahnya hingga pendaftaran berhasil.

Layanan Go Mobile CIMB Niaga memiliki beberapa fitur yang diperuntukkan untuk kenyamanan nasabah. Jika sudah mengaktifkan layanan Go Mobile, berbagai fitur dan keuntungan bisa kita nikmati seperti Cek Saldo CIMB Niaga, mutasi rekening, pembayaran tagihan seperti kartu kredit CIMB Niaga, asuransi, dan sebagainya. Pembelian, transfer baik ke sesama maupun antar rekening, lokasi ATM dan Cabang CIMB terdekat, serta pengaturan profil meliputi PIN, daftar favorit, Cek Poin Xtra CIMB Niaga, dan sumber dana.

Tetapi pernahkah tiba-tiba akun Go Mobile terblokir? Tentunya hal tersebut membuat kita panik. Tetapi jangan khawatir, kita masih bisa menggunakan kartu ATM untuk transaksi sementara.

Menurut akun twitter CIMB Niaga, cara mengaktifkan Go Mobile CIMB Niaga yang terblokir, kamu hanya cukup telepon ke 14041 untuk membuka blokirnya dan melakukan aktivasi, sehingga tidak perlu repot-repot ke bank.

Sementara jika lupa password, kamu perlu menghapus layanan CIMB Clicks di ATM terdekat kemudian melakukan registrasi ulang atau dapat kunjungi website CIMB Clicks dan pilih  menu “lupa pasword”.

Selanjutnya, kamu bisa mengikuti cara mengaktifkan Go Mobile CIMB Niaga yang terblokir berikut ini.

Cara Mengaktifkan Go Mobile CIMB Niaga yang Terblokir

Cara Mengaktifkan Go Mobile CIMB Niaga yang Terblokir

Go Mobile CIMB Niaga

Bisakah kita aktifkan kembali layanan Go Mobile CIMB Niaga yang terblokir? Jawabannya adalah bisa. Kami telah merangkum beberapa metode yang dapat kamu coba untuk mengaktifkan go mobile CIMB Niaga yang terblokir dengan mudah.

Hubungi 14041

Apabila user id go mobile CIMB Niaga kamu telah terblokir, kamu bisa mengaktifkannya kembali dengan langkah-langkah mudah berikut ini.

User ID Go Mobile Terblokir

  • Buka kunci layar ponselmu untuk mulai menggunakan.
  • Untuk memulai proses, buka menu Telepon.
  • Ketik 14041 kemudian langsung tekan tombol Panggil/Call.
  • Sampaikan bahwa kamu ingin mengaktifkan go mobile CIMB Niaga yang terblokir.
  • Kamu akan diminta untuk reset user id Go Mobile, selanjutnya ikuti saja panduan yang diberikan.

Untuk beberapa kasus, jika panggilan tidak berhasil dilakukan biasanya disebabkan oleh Kartu SIM yang belum diaktivasi. Maka dari itu, jika kamu pengguna Telkomsel, kamu bisa membaca artikel tentang Cara Aktivasi Kartu Telkomsel seperti yang sudah kami bagikan informasinya sebelumnya.

Sebab, jika kartu SIM belum diaktivasi, maka aktivitas telfon ataupun sms tidak akan bisa dilakukan. Sekalipun pulsa yang kamu miliki masih banyak.

Lupa user ID / Password Go Mobile

Jika lupa mPin, maka harus menghapus layanan Go Mobile di cabang terdekat atau ATM terdekat dan lakukan registrasi ulang. Ubah nomor ponsel pengiriman passcode? Dapat mengunjungi cabang CIMB Niaga terdekat atau mengubah nomor ponsel di mesin ATM CIMB Niaga terdekat.

Tips Aman Bertransaksi

  • Pastikan kamu mengakses CIMB Clicks hanya dari cimbclicks.co.id.
  • Ubah kata sandi CIMB Clicks kamu secara rutin. Selain itu, kata sandi yang kamu gunakan harus rumit sehingga tidak mudah ditebak.
  • Jangan mengakses CIMB Clicks dari tautan dan / atau situs apa pun.
  • Jangan memberikan data atau informasi rahasia apa pun, termasuk ID Pengguna, kata sandi, dan PIN kepada siapa pun dengan alasan apa pun.
  • Staf CIMB Niaga tidak pernah meminta informasi atau informasi pribadi kamu.
  • Jika kamu terima telepon yang mencurigakan dan / atau mencurigai transaksi yang tidak biasa pada CIMB Clicks atau akun kamu, harap segera hubungi Call Center CIMB Niaga di 14041.

Demikianlah ulasan singkat mengenai bagaimana cara mengaktifkan Go Mobile CIMB Niaga yang terblokir. Jangan lupa bagikan/share artikel ini ke teman-teman kamu yang belum tahu ya bangs, agar mereka juga segera bisa mengatasi masalah yang tengah dihadapinya.

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *