Tulung ojo di copy ya lur...

Vivo V17 Pro vs Vivo V17 Neo

By On Sunday, September 15th, 2019 Categories : Perbedaan Smartphone, Vivo

Perbedaan Vivo V17 Pro dan Vivo V17 Neo | Vendor Vivo bakalan rilis smartphone terbaru lur, pembaruan dari Vivo V17 Neo yang rilis pada agustus 2019 lalu. Ponsel baru besutan dari Vivo yang statusnya masih rumor ini dinamai dengan Vivo V17 Pro. Kamu kesini tentunya sedang ingin membeli hp kan? Atau sekedar ingin tau spesifikasi dari Vivo V17 Pro?

Vivo V17 Pro

Vivo V17 Pro – TribunNews.com

Apapun maksud dan tujuanmu, kalo kamu lagi nyari ponsel Vivo V17 Pro dan ingin membandingkan dengan Vivo V17 Neo sebelumnya maka disini akan kami ulas untuk kamu ya lur.

Apa saja perbedaan Vivo V17 Pro dan Vivo V17 Neo? 

Sebelum menuju perbedaannya lur, Kedua ponsel Vivo V17 Pro dan Vivo V17 Neo ini menjadi smartphone berbasis android yang mempunyai spesifikasi dan fitur yang hampir sama. Keduanya memang dibuat dan didesain untuk kamu semua yang berjiwa muda.

Kok gitu? Terus orang tua gak boleh meminang Vivo V17 Pro ini dong?

——» lanjutkan baca artikel dibawah «——

Ulasan Review Android Terbaru Lainnya
Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y12
Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y15
Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y17
Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y93 2019
Kelebihan dan Kekurangan Vivo S1
Kelebihan dan Kekurangan Realme Q

Bukan seperti itu lur. Maksudnya, Vivo V17 Pro memiliki desain chase luar yang sangat sporty, dengan warna yang mencolok, eye catching, dan simpel juga elegan. Sehingga, cocok buat kamu yang berjiwa muda.

Jika kamu pengguna Vivo atau suka dengan produk-produknya Vivo, tentunya kamu juga sudah mengetahui keberadaan Vivo V17 Neo yang rilis lebih dahulu dibanding Vivo V17 Pro.

Vivo V17 Neo

Vivo V17 Neo – https://hitech.vesti.ru

Lalu, apa fitur dan teknologi apa saja sih yang menempel pada smartphone Vivo V17 Pro ini, lur? Yuk cek perbandingannya..

Perbedaan Vivo V17 Pro dan Vivo V17 Neo

Vivo V17 Pro vs Vivo V17 Neo

Vivo V17 Pro dan Vivo V17 Neo masing-masing punya keunggulan tersendiri dengan tidak meninggalkan fitur lamanya. Jika di ponsel Vivo V17 Neo sudah menggunakan spesifikasi dan dapur pacu yang mumpuni, pada Vivo V17 Pro pun juga demikian lur. Bahkan semakin canggih! Cek perbedaannya :

1. Harga – Lebih mahal V17 Pro

Sudah penasaran kan lur pastinya berapa harga yang di banderol untuk 1 buah gadget android Vivo V17 Pro dan atau Vivo V17 Neo? Cek deh..

Vivo V17 Pro 

Untuk harga dari ponsel Vivo V17 Pro yang ada di pasaran ini masih menjadi misteri ya lur. Sama kayak jodohmu yang belum datang. Hahaa. Tapi tenang lur, meski demikian kami mendapatkan bocoran bahwa Harga dari Vivo V17 Pro ini kisaran diatas Rp. 5.000.000.

Jadi, bersiaplah buat kamu yang ingin segera meminang android besutan Vivo satu ini untuk segera menabung atau menyiapkan duitnya ya. 😀 Karena harganya yang begitu emezing.

Vivo V17 Neo

Sementara untuk harga dari ponsel Vivo V17 Neo yang rilis sebelumnya di bulan Agustus lalu, ditawarkan sekitar Rp. 4.200.000 an. Tentu lebih murah dibanding versi terbarunya yakni V17 Pro.

Terkait:  Kelebihan dan Kekurangan Vivo U10

Jadi slur, Bagi kamu yang sudah punya Vivo V17 Neo, apakah ingin upgrade ponselmu ke versi terbaru V17 Pro? Yuk Cek Perbandingan Lainnya…

2. Kamera – Lebih keren V17 Pro

Sekarang kita cari perbedaan kameranya lur. Lebih canggih dan kerenan mana diantara keduanya? Kamu tim yang mana?

Vivo V17 Pro

Untuk kamera, Ponsel V17 Pro ini memakai 2 kamera depan dan belakang ya lur. Kamera utama Vivo V17 memiliki ukuran sebesar 48MP, dan 32MP di kamera depannya. Fitur kamera belakangnya yakni LED flash, HDR, panorama, serta ada fitur Super Night Mode juga lur. Dan di kamera depan hanya menggunakan fitur HDR, tapi untuk video yang dihasilkannya 1080p@30fps atau setara dengan Full HD.

Vivo V17 Neo

Tak jauh beda kok, di ponsel Vivo V17 Neo juga dibawai dengan kamera depan dan belakang. Tapi, lebih besar ukurannya untuk kamera selfie nya. Kamera depan berukuran 32MP, sedangkan kamera utama atau kamera belakangnya hanya 16MP. Fitur kamera belakangnya LED flash, HDR, panorama. Dan untuk kamera depannya HDR 1080p@30fps atau bisa menghasilkan video kualitas Full HD.

3. Display – Lebih gede-an V17 Pro dikit!

Untuk segi tampilan gimana lur? Cek yuk di bawah ini..

Vivo V17 Pro

Dari segi display atau tampilan layar, V17 Pro memakai layar Super AMOLED dengan ukuran 6.44 inchi. Serta beresolusi 1080 x 2440 pixels atau setara dengan ~414 ppi density.

Vivo V17 Neo

Untuk display yang dibenamkan di V17 Neo hampir sama dengan V17 Pro yakni berukuran 6.38 inchi Super AMOLED capacitive touchscreen dengan resolusi 1080 x 2340 pixels atau setara dengan ~404 ppi density. Dari segi keunggulannya sih, V17 Neo lebih unggul sejengkal yakni dengan fitur Always-on display nya.

4. Performa Dapur Pacu – Hampir sama lah!

Melihat harga keduanya yang uwow banget, tentu dan pasti dapur pacu atau jeroannya menggunakan spek dewa ya lur. Cek yuk!

Vivo V17 Pro

Kita mulai dari CPU, V17 Pro ini sudah menggunakan CPU yang keren yaitu Octa-core berkecepatan 2×2.0 GHz Kryo 460 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 460 Silver, dan GPU nya memakai Adreno 612. Sementara untuk sistem operasinya (OS) sudah paling baru lur! OS nya memakai Android 9.0 alias Android Pie.

Vivo V17 Neo

Meskipun V17 Neo ini keluaran lama, tetap tangguh kok lur. Ponsel pintar besutan Vivo satu ini sudah memakai Android terbaru versi 9.0 alias Android Pie. Dengan Chipset Mediatek MT6768 Helio P65 (12nm), serta CPU Octa-core berkecepatan 2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.7 GHz Cortex-A55. GPU nya menggunakan Mali-G52 MC2, sudah kebayang kan lur seperti apa kecepatannya?

5. Baterai – Bagusan V17 Neo

Mengusung pembenaman pada kedua ponsel canggih V17 Pro dan V17 Neo, harus di dukung dengan kapasitas baterai yang memadahi ya lur! biar gak cepet mati kalo lagi dipakai.

Vivo V17 Pro

Kita bahas yang terbaru dulu ya, V17 Pro sudah memakai baterai Non-removable Li-Po berkapasitas 4100 mAh. Buruknya, V17 Pro ini belum fast charging ya lur. 🙁

Vivo V17 Neo

Berbeda dengan V17 Neo, memakai baterai Non-removable Li-Po berkapasitas 4500 mAh dan sudah didukung dengan fitur Fast battery charging hingga 18W.

6. Fitur Lainnya – Masih unggul vivo v17 neo

Lur, masih banyak lho fitur lain yang belum kamu tau kan? Yuk cek perbedaan dan perbandingan vivo v17 pro dan vivo v17 neo yang belum kamu tau!

Vivo V17 Pro

Yang terbaru, V17 Pro ini sudah memakai fitur fingerprint lur. Ya, fitur sidik jari untuk keamanan handphone mu dari tangan-tangan usil teman kamu. Selain itu, tersedia 3.5mm jack colokan headset dan bisa pakai loadspeaker. Ohya, Vivo V17 Pro ini sudah pakai Dual SIM lho ya. Jadi, cocok buat kamu yang ingin cari pacar lagi. ehe. 😀 piss lur.

Fitur lain V17 Pro :

  • Konektifitas 4G dan Wifi dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot.
  • BlueTooth 5.0, A2DP, LE
  • Sudah memakai GPS berjenis A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
  • Ada Radionya
  • Ada USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector
  • Varian warnanya cuma ada Blue Pearl

Vivo V17 Neo

Yang versi lama, V17 Neo ini juga sudah pakai fitur fingerprint lur. Jadi jangan salah lur, kalo kamu pake yang versi lama juga lebih aman dari tangan jahil teman kamu. Sama juga ada 3.5mm jack colokan headset serta dapat pakai untuk loadspeaker. Untuk kamu yang jago punya banyak genda’an lur, bisa juga pake ponsel ini karena V17 Neo juga sudah memakai Dual SIM. Hahaa 😀

Fitur lain V17 Neo :

  • Konektifitas 4G dan Wifi dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot.
  • BlueTooth 5.0, A2DP, LE
  • Sudah memakai GPS berjenis A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
  • Ada FM radio nya
  • Ada microUSB 2.0, USB On-The-Go
  • Varian warnanya Black brilliant dan Blue Pearl

Sekarang apa kamu sudah yakin untuk meminang Vivo V17 Pro ini lur? Apa kamu ingin untuk meng-upgrade saja?

Kesimpulan

Berdasar review kami lur, dari perbandingan atau perbedaan vivo v17 pro dan vivo v17 neo kami bisa memastikan bahwa perbedaan signifikan hanya terletak pada kamera dan baterainya saja lur, Selain harganya yang memang menjadi pemicu utama perbedaanya. Sekarang pilihan terserah di kamu ya!

Cek Perbandingan Smartphone : 

Demikianlah ulasan mengenai Perbedaan Vivo V17 Pro vs Vivo V17 Neo yang dapat kami ulas untuk kamu lur. Sekurang dan selebihnya mohon dimaafkan lah ya. Jika ada kekurangan informasi, kamu bisa menambahkannya lur melalui form komentar dibawah, atau melalui halaman contact us. Selamat Hunting Harga, lur!

Topik Terkait:

Bagikan ke:
Vivo V17 Pro vs Vivo V17 Neo | kangreview | 4.5