Home » Live Streaming » Cara Nonton TV Online

Cara Nonton TV Online

Cara nonton TV online, kini menjadi alternatif hiburan yang bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja.  Mengingat dari dulu sampai sekarang, televisi masih menjadi media hiburan paling menyenangkan.

Jadi sangat efektif menghilangkan penat sesudah seharian beraktivitas. Dengan menonton tayangan TV, setidaknya otak menjadi lebih fresh. Apalagi sejak kehadiran layanan nonton TV secara online.

Selain itu, kalau kamu menggunakan smart TV, kamu juga bisa kok nonton Youtube di TV dengan cara menampilkan layar HP ke TV / Laptop jika tidak memiliki smart TV.

Bagaimana Cara Nonton TV Online?

Menonton TV secara streaming bisa dinikmati oleh siapapun, asalkan Kalian memiliki perangkat laptop/PC atau smartphone beserta kuota internet yang memadai.

Selain itu, jika Kalian memakai kuota internet unlimited, jangan heran jika sering terjadi buffering saat menonton TV online. Hal ini dikarenakan paket unlimited sendiri mempunyai kecepatan akses internet yang lambat.

Cara Nonton TV Online

Cara Nonton TV Online

Nonton TV Online

Berikut ini cara menonton TV online yang bisa Kalian nikmati, baik lewat perangkat Windows, iOS, maupun android. Ini dia tutorialnya :

1. Nonton TV Online di Viva

Viva merupakan salah situs web penyedia streaming TV online. Di sini terdapat 2 channel Televisi yang bisa Kalian nikmati, seperti TV One dan ANTV. Viva sendiri akan mempermudah para penonton untuk menyaksikan tayangan TV yang disiarkan oleh ANTV dan TV ONE online. Ada beberapa langkah cara yang bisa Kalian ikuti untuk menonton TV online di VIVA :

  • Pertama-tama Kalian bisa kunjungi situs www.m.viva.co.id atau bisa juga langsung mengunduh aplikasi VIVA di App Store/Google Play Store.
  • Setelah Kalian mengunduh aplikasi VIVA di perangkat androd atau Apple, selanjutnya cukup nikmati tayangan TV yang bisa Kalian pilih.
  • Di dalam aplikasi ada pilihan channel TV yang dapat di klik, yaitu TV One, dan ANTV, cukup pilih salah satunya.
  • Nikmati tayangan dari channel TV kesayangan Kalian.

Untuk kamu yang masih menggunakan browser dengan mengaksess situs viva, kalian bisa terlebih dulu me refresh browser kalian untuk melihat tayangan yang ter update saat menonton tv online di Viva.

Terkait: Cara Nonton Hooq Gratis

2. Menonton TV Online di Mivo

Mivo juga termasuk aplikasi penyedia layanan TV online yang sering dipilih banyak orang yang sedang jenuh bekerja tapi ingin menikmati tontonan yang menghibur disela-sela waktu kesibukannya. Mivo TV juga mengklaim bahwa Kalian tidak memerlukan koneksi internet tinggi.

Ada beberapa channel TV Indonesia yang bisa Kalian nikmati di Mivo, seperti ANTV, Trans 7, TransTV, MetroTV, NET, TVOne, RTV, dan lain sebagainya. Untuk menonton tayangan TV di Mivo, ikuti petunjuk di bawah ini :

  • Langkah pertama, buka situs web www.mivo.com.
  • Selanjutnya Kalian akan disuguhkan tampilan channelchannel TV yang bisa ditonton secara live di Mivo.
  • Pilih channel TV yang Kalian inginkan.
  • Lalu klik “Live”. Namun biasanya Kalian harus diminta melakukan “sign in” terlebih dahulu untuk ditautkan ke sosial media. Atau bisa juga menggunakan akun email.

Jika tidak ingin ribet, sebaiknya langsung saja unduh aplikasinya di Play Store bagi pengguna android.

Apa kamu suka dengan olahraga badminton? Kamu harus tahu cara nonton live streaming Badminton ya.

3. Menonton TV Online di Usee TV

Usee TV juga termasuk situs terbaik penyedia tayangan TV secara live. Kalian juga bisa menikmati layanan di situs ini dengan ponsel pintar kesayangan Kalian. Tak tanggung-tanggung, Kalian bahkan bisa menikmati channel TV luar negeri. Jadi pilihannya lebih banyak. Nah, untuk menonton TV di Usee TV, ada beberapa langkah yang harus Kalian coba :

  • Langsung saja kunjungi situs www.useetv.com
  • Kemudian Kalian akan langsung dibawa ke menu yang berisi pilihan channel TV yang tersedia.
  • Ada banyak channel TV yang bisa Kalian pilih di UseeTV, pilih salah satunya saja.

4. Menonton TV Online di RCTI+

RCTI juga memberikan kemudahan bagi para pelanggannya dengan menyediakan layanan TV streaming melalui aplikasi bernama RCTI+. Para pengguna bisa menyaksikan sejumlah tayangan menarik di RCTI+ seperti acara TV dengan episode penuh, sinetron, dan lain sebagainya.

  • Langsung saja unduh aplikasi RCTI+ di App Store atau Google Play Store
  • Setelah itu, install aplikasi tersebut.
  • Jika sudah, buka aplikasi dan pilih tayangan yang ingin Kalian nikmati.
Kamu pengguna NetFlix? Berarti harus tahu cara nonton NetFlix gratis dong. Agar hemat biaya!

Itulah 4 cara nonton TV gratis yang bisa Kalian nikmati sesuai kebutuhan. Dengan demikian, Kalian tetap bisa menyaksikan sinetron atau berita pilihan secara realtime kapan saja dan dimana saja sesuka hati. Semoga bermanfaat!