Home » OVO » Cara Upgrade OVO Premier

Cara Upgrade OVO Premier

Bagaimana cara  upgrade OVO Premier? Bagi Kamu yang ingin meng-upgrade OVO ke layanan OVO premier, kini bisa mengikuti panduan yang akan Kami jelaskan dalam artikel ini.

Daftar Isi

Apa Sih OVO Premier?

OVO premier adalah salah satu layanan kemudahan OVO bagi para penggunanya, sebab dengan meng-upgrade ke member premium atau OVO Premier ini, Kamu dapat menikmati berbagai macam fitur yang telah ditawarkan OVO, khususnya fitur transfer serta abtasan limit pemakaian saldo atau top up OVO.

Apa Saja Persyaratan Upgrade OVO Premier?

Untuk melakukan upgrade member dari OVO club atau member biasa ke OVO Premier sendiri harus memenuhi semua persyaratan untuk mempermudah. Maka dari itu, di samping harus mengetahui panduan tutorial ganti OVO Premier, Kamu juga harus mengetahui persyaratan untuk meng-upgrade OVO Premier itu sendiri. Diantaranya :

  1. Pengguna harus memiliki smarthone yang sudah memiliki aplikasi OVO terinstall di dalamnya.
  2. Kamu harus sudah menjadi anggota atau member dari OVO Club.
  3. Nomor ponsel yang Kamu daftarkan  telah terverifikasi.
  4. Menyertakan kartu identitas diri, seperti KTP untuk warga negara Indonesia atau Passport untuk Warga Negara Asing atau foreigner.
  5. Jaringan internet stabil.

Itulah persyaratan yang harus Kamu penuhi untuk meng-upgrade layanan member ke OVO Premier. Lalu jika Kamu sudah memenuhi persyaratan di atas, selanjutnya Kamu bisa mengikuti cara upgrade ke OVO premier di bawah ini!

Cara Upgrade OVO Premier

Cara Upgrade OVO Premier

Upgrade OVO Premier

Bagi Kamu yang ingin melakukan upgrade OVO premier, berikut panduan cara yang bisa Kamu lakukan di bawah ini :

  1. Pertama-tama buka OVO yang sudah diinstall di ponsel pintar-mu.
  2. Kemudian pilih dan klik “Transfer”.
  3. Lalu klik tombol bertuliskan “Upgrade Sekarang” terletak di bawah layar aplikasi.
  4. Sebelum menuju proses upgrade dari member club ke OVO premier, biasanya di layar ponsel akan ditampilkan keunggulan upgrade menjadi member OVO premier, diantaranya mendapatkan layanan transfer antar tiap pengguna OVO, memiliki batas saldo OVO tunai sebesar Rp. 10 juta dan bebas biaya transfer/pengiriman uang ke rekening bank.
  5. Ada 2 cara yang bisa Kamu pilih ketika melakukan upgrade layanan OVO premier. Cara pertama ialah upgrade online, kemudian cara kedua ialah dengan mendatangi OVO Booth. Namun kali ini kita akan memilih melakukan upgrade ke OVO premier dengan cara online.
  6. Dalam langkah ini, Kamu diminta mengambil foto e-KTP. Jika Kamu bukan WNI, maka Kamu bisa memakai passport. Selanjutnya ketuk “Mulai” untuk pengambilan foto identitas diri.
  7. Jika sudah mengambil foto KTP, Kamu akan diminta untuk menuliska nomor ID KTP beserta nama lengkap ibu kandungmu. Sesudah itu, pilih “submit”.
  8. Lalu, Kamu akan diminta selfie sembari membawa KTP. Saat pengambilan gambar, pastikan wajah beserta kartu identitas dirimu terlihat jelas.
  9. Hasil foto selfie dan kartu identitas diri yang sudah Kamu lakukan pun selesai, dan jika sudah sesuai dilanjutkan dengan memilih tombol “Proses”.
  10. Setelah itu, tunggu sampai proses upgrade member ke OVO premier berhasil. Biasanya proses upgrade member OVO premier berkisar antara 1 sampai 24 jam.
  11. Namun biasanya tidak sampai 20 menit, layanan member OVO Kamu pun sudah berhasil di upgrade ke OVO premier.  Untuk memastikannya, silahkan cek inbox email-mu.

Nah, itulah tutorial cara upgrade OVO premier yang dapat Kamu lakukan secara online, dengan praktis dan cepat. Jika Kamu sudah meng-upgrade member OVO Premier, selanjutnya Kamu sudah bisa menikmati berbagai layanan dan fitur yang disajikan dalam aplikasi OVO. Selamat mencoba lur!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *