Tulung ojo di copy ya lur...

Harga Vivo V7 Plus Terbaru

By On Sunday, October 27th, 2019 Categories : Vivo

Berapa harga Vivo V7 Plus terbaru yang ada saat ini? Setelah sebelumnya ponsel besutan Vivo ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, sekarang ini harga Vivo V7 Plus telah mengalami penurunan harga.

Dengan membawa spesifikasi dan fitur yang sangat canggih, harga Vivo V7+ mencapai Rp 2,9 juta. Vivo V7+ ini pun tergolong lawas jika disandingkan dengan Vivo Y12, Vivo Y15, dan Vivo Y17. Meskipun lawas, tetap saja ponsel ini tidak ingin kalah dalam bersaing dan sejajar dengan ponsel Vivo lainnya.

Harga Vivo V7 Plus (V7+) Terbaru

Harga Vivo V7 Plus

Harga Vivo V7 Plus: Rp. 2.999.000 | http://www.lautbonang.com

Sebagaimana diketahui, bahwa smartphone Vivo V7+ ini tengah dikeluarkan pada September 2017 lalu. Terbilang cukup lawas untuk bersanding dengan ponsel canggih yang ada saat ini. Tetapi tetap saja harga dan spesifikasi Vivo V7 Plus ini masih istimewa hingga sekarang. Berapa sih harganya lur?

Harga Vivo V7+ Terbaru: Rp. 2.999.000

Harga tersebut diatas menjadi nominal harga yang ditawarkan untuk satu unit ponsel Vivo V7+. Dimana pembeli nantinya akan digantikan dan terbayarkan dengan adanya spesifikasi dan fitur menarik yang ada didalam Vivo V7 Plus. Lalu, apa saja sih fitur dan spesifikasi Vivo V7 Plus? Cek berikut ini lur.

Spesifikasi Vivo V7+

HargaRp. 2.999.000
Tanggal Rilis
DiumumkanSeptember 2017
TersediaSeptember 2017
Desain Bodi
WarnaChampagne Gold, Matte Black, Infinite Red
Dimensi155.9 x 75.8 x 7.7 mm (6.14 x 2.98 x 0.30 in)
Berat160 gram
MaterialFront glass, plastic body
SIMDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Display Layar
Panel LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran5.99 inci
Resolusi720 x 1440 pixels, 18:9 ratio (~269 ppi density)
ProteksiCorning Gorilla Glass 4
Kamera Belakang
Resolusi16 MP, f/2.0, 1/3″, 1.0µm, PDAF
FiturLED flash, HDR
Video1080p@30fps
Kamera Depan
Resolusi24 MP, f/2.0
FiturLED flash
Video
Platform
Sistem OperasiAndroid 7.1.2 (Nougat); Funtouch 3.2
CPUOcta-core 1.8 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm SDM450 Snapdragon 450 (14 nm)
GPUAdreno 506
Memory
Internal32GB 4GB RAM
64GB 4GB RAM
EksternalmicroSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Konektivitas
InternetHSPA, LTE
WLAN / WiFiWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth4.2, A2DP, LE
USBmicroUSB 2.0, USB On-The-Go
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
NFCBelum Didukung
Baterai
KapasitasLi-Ion 3225 mAh (Baterai Tanam)
Fast ChargingBelum Didukung
FITUR LAIN
SensorsFingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
RadioFM radio, recording
SoundsLoudspeaker, 3.5mm jack
Sumber: GSMArena.com

Smartphone Vivo menjadi salah satu smartphone yang cukup banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Melalui ponselnya seperti Z1 Pro, V5, V5S, V5 Plus, V5 Lite, dan V7 Plus ini Vivo memang dikenal sebagai brand yang memiliki kelebihan, salah satunya di sektor kamera selfie. Langsung saja kita bahas apa saja kelebihan lainnya dari Vivo V7 plus ini. Berikut Ulasannya.

Layar Lebar Full View Display 5,99 inchi

Layar Vivo V7 Plus | https://www.blogreview.id

Harga Vivo V7 plus sebanding dengan spesifikasi dan fitur yang dimilikinya. Pada bagian layar, smartphone ini punya bentang cukup luas yaitu sebesar 5,99 inci, dengan fitur full view display. Pastinya dengan fitur ini, akan memanjakan para penggunanya yang menyukai games dan juga menonton film.

Body Ramping

Selanjutnya, pada bagian body, Vivo V7 plus cukup ramping dan memiliki bezel tipis berukuran 2,15mm. Rasio layar ke body sebesar 84,4% yang membuat Vivo V7 plus ini sangat nyaman untuk digenggam.  Luas layar sebesar 5,99 inci pastinya akan menyenangkan bagi para penggunanya.

Spesifikasi Kamera yang Mumpuni

Kamera Vivo V7 Plus

Hal yang menarik pada smartphone Vivo V7 plus ini menghadirkan kamera selfie yang resolusi besar di kelasnya. Tidak tanggung-tanggung, kamera-selfie yang disematkan adalah sebesar  24 megapixel dan digabungkan dengan teknologi face beauty, yang menghasilkan foto kualitas jernih dan natural. Selain itu juga dilengkapi dengan mode bokeh yang menghasilkan gambar artistik.

Kamera belakang sendiri beresolusi 16 megapiksel PDAF yang memungkinkan mengambil foto meskipun objek sedang bergerak. Selain itu, pada kamera belakang juga dilengkapi fitur Ultra HD yang dapat menyatukan 4 gambar sekaligus menjadi satu sehingga hasilnya lebih jernih dan detail.

Prosesor Octa Core dan 4 GB RAM 

Performa Gaming Vivo V7 Plus | https://www.droidlime.com

Dengan harga Vivo v7 plus di pasaran, pastinya prosesor yang ditawarkan pun tidak diragukan lagi. Vivo V7 plus dilengkapi dengan prosesor CPU octa-core Qualcomm dengan ditunjang RAM sebesar 4 GB. Seharusnya untuk urusan game atau memutar video kualitas high definition dapat dijalankan dengan lancar dan tidak nge-lag. 

Terkait:  Harga Vivo V5 Plus Terbaru

Kapasitas Memori Cukup Besar

Seperti kita ketahui bahwa sekarang ini ukuran foto atau video cukup menyita ruang penyimpanan. Jika Smartphone kita hanya berkapasitas memori biasa-biasa saja, pastinya akan cepat penuh. Vivo V7 plus memiliki ROM sebesar 64 GB dan dapat diperluas dengan micro SD hingga 256 GB.

Dengan memori yang dapat diperluas hingga 256 GB, maka kita tidak perlu lagi khawatir untuk menyimpan foto atau video yang berukuran besar. Untuk kapasitas ini, kamu juga bisa membandingkannya dengan Vivo NEX 3 5G.

Sistem Operasi

Pada bagian operating system, Vivo V7 plus memiliki spesifikasi yang cukup bagus juga. Sistem operasi yang ditawarkan adalah Android 7,1 nougat dengan funtouch OS 3,2. Dengan OS tersebut pastinya akan menawarkan kemudahan dan kecepatan bagi para penggunanya.

Fitur-fitur Terbaik Lainnya

Teknologi Face Access Vivo V7 | Telset.id

Selain mempunyai kelebihan di atas, ada juga fitur fitur lain yang menjadikan smartphone Vivo v7 plus ini layak dibeli. Beberapa fitur tersebut antara lain Smart split yang memungkinkan kita untuk membagi layar menjadi 2 , fitur app Clone yang membuat kita bisa membuat 2 akun aplikasi pada smartphone, dan juga fitur face access.

Pastinya dengan menggunakan deteksi wajah membuat kita akan merasa lebih aman dalam menggunakan smartphone Vivo V7 plus ini. Fitur satu ini pun sudah dapat dijumpai pada Vivo V7 generasi sebelumnya.

Harga Cukup Bersaing

Selanjutnya untuk masalah harga Vivo v7 plus ini dibanderol seharga Rp. 2,99 juta. Rasanya dengan harga tersebut tidak akan mengecewakan kita karena berbagai fasilitas fitur serta spesifikasi smartphone yang cukup mumpuni.

Namun belum dapat bersaing dengan Vivo V17 Pro dan Vivo S1 Pro yang belum lama ini rilis dengan harga yang cukup tinggi.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V7 Plus

Sama halnya dengan ponsel lain, apa saja yang menjadi kemampuan dari Vivo V7+ satu ini? Berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan dari Vivo V7 Plus yang perlu kamu ketahui.

Terkait:  Harga Vivo Y93 Terbaru
Kelebihan dan Kekurangan Vivo V7+
ProsCons
  1. Terdapatnya Fitur Fingerprint
  2. Kamera Selfie dengan Resolusi Besar
  3. Ruang Penyimpanan yang Sangat Lega
  4. Layar Dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4
  5. Ukuran Layar 5.99 inci
  6. Dual SIM
  1. Harga Cukup Tinggi
  2. Baterai Tanam, Kapasitas Kecil, Belum Fast Charging
  3. Belum Ada Fitur NFC
  4. Belum Menggunakan USB Type-C
  5. Masih Pakai OS Lama yakni Android 7.1.2 (Nougat)

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk menjatuhkan pilihan kepada smartphone ini lur? Semoga artikel ini akan membantu anda  dalam memilih smartphone Vivo V7 Plus atau membandingkannya dengan smartphone merk lainnya. Jangan lupa untuk membagikannya dengan teman-temanmu ya. 😀

Bagikan ke:
Harga Vivo V7 Plus Terbaru | Hamdan Amin | 4.5