Cara Vote LIDA di Shopee

Cara Vote LIDA di Shopee

Cara vote LIDA di Shopee sebenarnya tak jauh berbeda dari cara voting The Voice di aplikasi marketplace tersebut. Bagi Kamu pengikut acara Liga Dangdut Indonesia dan ingin melakukan voting peserta favoritmu d Shopee, harus memanfaatkan layanan Daily Games terlebih dahulu. Setelah itu, kamu pun bisa langsung mendukung salah satu peserta LIDA pilihanmu.

Vote di aplikasi Shopee itu sendiri adalah upaya yang dilakukan Shopee supaya aplikasi e-commerce terkemuka ini semakin populer, dan dibuka oleh banyak orang, di samping program Goyang Shopee, Kuis Shopee, dan Serba Sepuluh Ribu yang diselenggarakan Shopee.

Keuntungan Vote Duta LIDA di Shopee

Apa saja sih keuntungan vote LIDA dan The Voice di aplikasi Shopee? Jika Kamu mendukung LIDA melalui aplikasi Shopee, maka Kamu memiliki kesempatan untuk membawa hadiah dari aplikasi Shopee lewat program Vote LIDA di Shopee.

Apa saja sih keuntungan dan hadiah yang didapat dengan vote LIDA di Shopee?

  • 10 pendukung atau voter yang beruntung bisa mendapatkan kesempatan meraih jutaan koin Shopee, sehingga bisa dipakai untuk berbelanja online di aplikasi Shopee.
  • Kamu akan mendapatkan kesempatan meraih grand prize hingga Rp. 500 jutaan.

Wah, sangat menggiurkan bukan?

Apa Saja Ketentuan dan Syarat Mendukun LIDA di Aplikasi Shopee?

Bagi Kamu yang tertarik untuk mendukung salah satu peserta LIDA di Shopee, maka ada  beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi, berikut :

  1. Kamu bisa vote LIDA hingga sebanyak-banyaknya, dengan semakin banyak vote yang dilakukan maka akan semakin besar pula kesempatan untuk membawa hadiah yang diberikan Shopee.
  2. Setiap hari, para pengguna Shopee akan memperoleh 1 token untuk melakukan vote sala satu peserta pada tiap grup.
  3. Jika Kamu melakukan share di platform sosmed, Kamu akan memperoleh tambahan sebanyak 5 token tiap grup setiap harinya.
  4. Kamu juga dapat menukarkan token tersebut, dimana 1 token akan mendapatkan 25 koin Shopee.
  5. 1 pengguna berhak menang sekali saja dan tak bisa lebih.
Terkait:  Cara Mengisi Saldo ShopeePay di Indomaret

Syarat dan ketentuan mendukung peserta LIDA lewat Shopee lebih lengkapnya, bisa Kamu lihat langsung di aplikasi Shopee itu sendiri!

Cara Vote LIDA di Shopee

Cara Vote LIDA di Shopee
Vote Liga Dangdut di Shopee

Untuk mendukung peserta LIDA lewat Shopee sebenarnya sangat mudah. Jika Kamu sudah pernah melakukan vote ajang The Voice Indonesia lewat Shopee, sebenarnya caranya tak berbeda jauh. Oke, langsung saja ini dia cara vote LIDA di Shopee :

  1. Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Shopee saat ajang Liga Dangdut Indonesia ditayangkan, jika masih belum ada Kamu bisa unduh dan install aplikasi Shopee di Appstore atau PlayStore.
  2. Silahkan login jika Kamu belum login di aplikasi Shopee.
  3. Selanjutnya, lihat opsi menu yang tersedia di atas, lalu klik “Shopee Games“. Dimana menu tersebut adalah menu baru sebagai alternatif jika Daily Games tidak muncul.
  4. Gulir ke bawah, terus scroll hingga kamu menemukan Vote LIDA atau Liga Dangdut Indonesia.
  5. Setelah itu, pilih “Vote Sekarang”.
  6. Kemudian klik Grup jika ingin melakukan VOTE, selanjutnya cari peserta Liga Dangdut Indonesia favoritmu.
  7. Jika Kamu sudah menemukannya, silahkan klik Vote.
  8. Jika sudah, maka Kamu pun sudah berhasil melakukan vote peserta favorit LIDA di aplikasi Shopee.
  9. Namun jika Kamu ingin melakukan vote kembali, Kamu bisa membagikannya di platform media sosial untuk memperoleh 5 token tambahan agar bisa vote kembali.

Nah, cara vote LIDA di Shopee yang sudah Kami jelaskan di atas sangat mudah kan lur? Kamu hanya perlu memanfaatkan menu atau fitur Shopee Games saja untuk melakukan vote, baik itu untuk ajang The Voice Indonesia dan Lida di Shopee.

Similar Posts