Tulung ojo di copy ya lur...

Harga Vivo V11 Terbaru

By On Monday, October 28th, 2019 Categories : Vivo

Berapa harga Vivo V11 terbaru sekarang ini? Salah satu varian smartphone Vivo yang memiliki spesifikasi cukup meyakinkan adalah Vivo v11. Beberapa tahun belakangan ini, memang Vivo mencuri perhatian publik dengan smartphone yang memiliki kelebihan di sisi kamera selfie.

Vivo V11 ini sendiri diluncurkan pada September 2018 lalu dimana semenjak peluncurannya ke pasar gadget langsung menarik banyak minat dari pecinta gadget tanah air. Hal ini pun dikarenakan spesifikasi yang dibawanya begitu canggih nan keren. Kedatangan V11 pun tidak sendirian lur, justru waktu perilisannya ditemani oleh penerusnya yaitu Vivo V11 Pro.

Harga Vivo V11 Terbaru

Harga Vivo V11

Harga Vivo V11 Terbaru: Rp. 3.499.000 | Tokopedia.com

Untuk harganya, Vivo V11 dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Harga Vivo V11 terbaru dengan RAM 4 dan RAM 6 bisa dibilang lebih mahal dari varian lain seperti Vivo V7 dan Vivo V9 yang mana telah kami ulas sebelumnya. Sudah penasaran dengan harga vivo v11 2019 bukan? Cek dibawah ini.

Harga Vivo V11 Terbaru: Rp. 3.499.000

Dilihat dari harganya yang cukup tinggi, kita tentu menyadari bahwa Vivo V11 ini sudah pasti memiliki spesifikasi dan fitur andalan yang tak dimiliki oleh ponsel lain bukan? Lalu seperti apa keunggulan lain dari Vivo v11 ini? berikut ulasannya. 

Spesifikasi Vivo V11

HargaRp. 3.499.000
Tanggal Rilis
DiumumkanSeptember 2018
TersediaSeptember 2018
Desain Bodi
WarnaStarry Night, Nebula
Dimensi156 x 75.6 x 8.1 mm (6.14 x 2.98 x 0.32 in)
Berat164 gram
Material
SIMDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Display Layar
Panel LayarLTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran6.3 inci
Resolusi1080 x 2280 pixels, 19:9 ratio (~400 ppi density)
ProteksiBelum Didukung
Kamera Belakang
Resolusi16 MP, f/2.0, PDAF
5 MP, f/2.4, depth sensor
FiturLED flash, HDR, panorama
Video1080p@30fps
Kamera Depan
Resolusi25 MP, f/2.0, 26mm (wide), 1/2.8″, 0.9µm
FiturHDR
Video1080p@30fps
Platform
Sistem OperasiAndroid 8.1 (Oreo); Funtouch 4.5
CPUOcta-core (4×2.0 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53)
ChipsetMediatek MT6771 Helio P60 (12 nm)
GPUMali-G72 MP3
Memory
Internal64GB 6GB RAM
128GB 4GB RAM
EksternalmicroSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Konektivitas
InternetHSPA, LTE-A
WLAN / WiFiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth4.2, A2DP, LE, EDR
USBmicroUSB 2.0, USB On-The-Go
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, BDS
NFCBelum Didukung
Baterai
KapasitasLi-Po 3315 mAh (Baterai Tanam)
Fast ChargingFast battery charging 18W
FITUR LAIN
SensorsFingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
RadioFM radio
SoundsLoudspeaker, 3.5mm jack
Sumber: GSMArena.com

Dimulai dari desain pewarnaan yang terbilang lucu dan manis, Vivo V11 hadir lebih dekat dengan penggunanya. Dua varian warna yang diberikan pada Vivo V11 yaitu Starry Night dan Nebula. Dimana warna tersebut tentu dapat kamu pilih sesuai selera. Lalu, apa saja kecanggihan lain yang dimiliki Vivo V11 lur?

Terkait:  Harga Vivo V15 Pro Terbaru

Dapur Pacu yang Canggih 

Performa Vivo V11 | ArenaLTE.com

Pada sektor dapur pacu, Vivo v11 cukup meyakinkan. Ditunjang dengan RAM 6GB yang berkolaborasi dengan prosesor octa-core, chipset MediaTek helio p60 dan juga ditunjang dengan GPU Mali G72 MP3 untuk memperkuat grafisnya. Sistem operasinya sendiri didukung dengan android 8.1 oreo.

Ruang Penyimpanan yang Leluasa

Harus diakui bahwa ukuran  foto maupun video pada smartphone masa kini memang cukup besar. Jika hanya mengandalkan smartphone dengan kapasitas memori biasa,  dapat dipastikan ruang penyimpanan akan cepat habis. Vivo V11 memberikan jawabannya. Untuk ruang penyimpanan internal dibekali memori seluas 64 GB dan bisa ditambah dengan micro sd yang dapat menampung data sampai 256 GB.

Di sektor penyimpanan, kamu juga bisa membandingkannya dengan Vivo Y17 dan Vivo Y15 yang mana memiliki ruang penyimpanan lebih besar dibanding V11.

Tampilan Premium yang Elegan 

Harga Vivo V11 sebanding dengan tampilannya yang sangat futuristik dan elegan. Meskipun memiliki banyak kesamaan dengan Vivo V9, pada Vivo v11 ini menggunakan bahan plastik polikarbonat dengan lapisan kaca. Hal yang membuat smartphone ini kelihatan elegan dan mewah adalah efek gradasi warnanya. Pilihan varian warna tersedia Starry black dan Nebula purple.

Rasio Layar

Dengan harga Vivo V11 di pasaran sekarang, pastinya rasio layar juga harus lebar. Rasio layar pada varian smartphone ini sendiri adalah 19:9. Layar yang diusung pun full view display, bezel yang sangat tipis dan rasio layar ke bodi mencapai 90,4 persen. Selain itu, dengan resolusi layar full view display, pastinya akan memanjakan para gamers dan juga para pengguna saat menonton film. 

Terkait:  Harga Vivo Z1 Pro Terbaru

Kamera Spesifikasi Tinggi

Fitur Kamera Vivo V11 | TribunNews.com

Dengan harga Vivo v11 yang  sekarang ada di pasaran, pastinya sepadan dengan kualitas dan spesifikasi kamera yang dimilikinya. Pada sektor kamera belakang sudah dilengkapi dengan dual kamera. Lensa pertamanya beresolusi 16 megapiksel dengan dukungan PDAF dan juga lensa kedua beresolusi 5 megapiksel dengan depth sensor.

Pada sektor kamera depan, seperti halnya varian Vivo lainnya pastinya akan memanjakan para pecinta swafoto. Resolusi kamera depan mencapai 25 megapixel dilengkapi dengan fitur AI selfie, lighting dan huga AI face beauty.

Bagi kamu yang juga suka dengan resolusi kamera tinggi, bisa juga melirik produk Realme 3 Pro, Realme 2 Pro, atau Vivo Y95

Teknologi Fast Charging

Dengan harga vivo v11, pastinya juga akan ditunjang dengan teknologi terbaru termasuk dalam urusan kapasitas baterai. Daya baterai pada varian smartphone ini berkapasitas 3315 mAh. Dalam pengisian baterai juga menggunakan teknologi fast charging yang akan membuat anda tidak perlu lama-lama menunggu baterai ponsel terisi penuh.

Sensor Fingerprint Fisik

Fingerprint Pada Layar

Walaupun dibekali sensor biometrik, ternyata Vivo V11 juga tetap dibekali dengan sensor fisik. Sensor ini ditempatkan pada bagian belakang layar. Ponsel Vivo lainnya yang juga dibenamkan sensor sidik jari (fingerprint) adalah Vivo V7 Plus, Vivo V5 Lite, dan Vivo V5S.

Asisten Cerdas

Vivo v11 sendiri dilengkapi dengan fitur asisten cerdas bernama Jovi. Dengan asisten cerdas ini anda bisa melakukan aktivitas dan mengikuti perkembangan berita terbaru, cuaca, olahraga dan sebagainya. Nama Jovi diambil dari kata “Enjoy Vivo’s AI”. Fitur ini termasuk pembeda dari produk Vivo varian lain seperti Vivo V5 dan Vivo V5 Plus.

Harga

Dengan berbagai spesifikasi fitur serta bahan yang digunakan Saya tidak salah jika harganya cukup bersaing. Di pasaran sendiri harganya berkisar antara 3,4 juta rupiah. cukup pas dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki smartphone ini.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V11

Mengingat spesifikasi gahar dan fitur keren yang dibenamkan pada Vivo V11, tetap saja masih meninggalkan berbagai macam keunggulan dan kelemahan tersendiri bagi ponsel besutan Vivo yang rilis September 2018 satu ini. Berikut beberapa kelebihan dan kekurangan Vivo V11.

Terkait:  Harga Vivo V7 Plus Terbaru
Kelebihan dan Kekurangan Vivo V11
ProsCons
  1. Terdapat Sensor Sidik Jari (Fingerprint)
  2. Mendukung Fast Battery Charging
  3. Kamera Depan Belakang Super Oke
  4. Ruang Penyimpanan yang Leluasa
  5. Pakai OS yang Baru yaitu Android 8.1 (Oreo)
  6. Dual SIM
  1. Belum Pakai USB Type-C
  2. Belum Didukung Fitur NFC
  3. Ukuran Layar Terlalu Besar yakni 6.3 inci
  4. Memakai Baterai Tanam

Bagaimana? apakah anda mulai tertarik untuk meminang Vivo V11 ini? Semoga artikel ini akan membantu anda dalam mencari referensi smartphone terbaik. Dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan teman-temanmu ya! Agar mereka juga bisa terinspirasi. 😀

Bagikan ke:
Harga Vivo V11 Terbaru | Hamdan Amin | 4.5