Home » Kuota » Cara Menggunakan Kuota MAXstream Telkomsel

Cara Menggunakan Kuota MAXstream Telkomsel

Apakah kamu khawatir jika ketinggalan film, serial TV dan bahkan pertandingan olahraga favorit kamu saat bepergian? Belum tahu bagaimana cara menggunakan kuota MAXstream Telkomsel yang terbaru saat ini?

Nah, Telkomsel menghadirkan aplikasi MAXstream yang memudahkan kamu mengakses seluruh konten premium dari berbagai saluran video on demand maupun TV lokal dan internasional.

Hanya dengan melalui smartphone kapanpun kamu mau dan dimanapun kamu pergi.Lalu, bagaimana cara menggunakan MAXstream?  Yuk, simak penjelasan berikut.

Apa itu MAXstream?

Aplikasi MAXstream terdapat berbagai saluran yang terbagi dalam tiga kategori yaitu free channels, basic channels dan premium channels. Dikutip dari telkomsel.com,  MAXstream adalah aplikasi yang menampilkan berbagai film dan serial TV dari MAXstream Original, HBO GO, iflix, MyPlay, NOMO, Starvision, Sushiroll, Vidio, VIU, dan beragam tayangan menarik lainnya.

MAXstream juga menyiarkan langsung pertandingan olahraga dari Top Liga Eropa seperti Serie A (Liga Italia), La Liga (Liga Spanyol), Ligue 1 France (Liga Prancis), FA Cup (Piala FA), Pertandingan MMA dari ONEFC, dan lain lain.

Selain film dan serial TV, MAXstream juga menyediakan berbagai channel seperti NET TV, RTV, RCTI, BEIN SPORTS, WARNER TV, HBO, dan banyak lagi.

Aplikasi MAXstream dapat diunduh secara gratis melalui App Store (untuk iOS) dan Playstore (untuk Android). Layanan MAXstream tersedia bagi pengguna iOS dengan OS 10.0 ke atas dan pengguna Android dengan OS 5.0 ke atas.

Cara Menggunakan Aplikasi MAXstream

Cara Menggunakan Kuota MAXstream Telkomsel

Menggunakan Kuota MAXstream Telkomsel

  1. Unduh aplikasi MAXstream di Google Play Store atau App Store.
  2. Buka aplikasi MAXstream.
  3. Pilih Daftar atau Sign Up.
  4. Masukkan nomor telepon Telkomsel yang kamu gunakan.
  5. Tunggu beberapa saat sampai mendapatkan kode verifikasi melalui SMS.
  6. Masukkan kode verifikasi ke dalam aplikasi MAXstream dan tekan tombol Verifikasi.
  7. Jika registrasi berhasil, kamu akan diarahkan langsung ke halaman utama aplikasi MAXstream.

Apa itu kuota MAXstream?

Dikutip dari telkomsel.com, kuota MAXstream adalah kuota yang hanya dapat digunakan untuk menonton layanan MAXstream, beIN SPORTS CONNECT, HBO GO, iflix, Vidio, dan VIU. Kuota ini dapat digunakan di semua jaringan Telkomsel. Namun, kamu tidak dapat menggunakan kuota MAXstream jika menggunakan VPN.

Untuk menikmati pengalaman menonton berbagai film, serial, dan konten seru dari MAXstream dengan lebih hemat kamu dapat menggunakan paket kuota. Kamu bisa menikmati beragam tayangan MAXstream dengan berlangganan Paket BASIC atau GALA di Paket MAXstream, GIGAMAX atau MAXstream Gala mulai dari harga Rp6.500 dengan kuota hingga 40 GB. Untuk informasi selengkapnya kamu bisa mengunjungi MyTelkomsel, MAXstream, atau hubungi 188.

Cara Aktivasi Paket Kuota MAXstream Melalui Aplikasi MAXstream

  1. Buka aplikasi MAXstream.
  2. Login menggunakan nomor handphone.
  3. kemudian, Masuk ke menu Paket.
  4. Pilih Paket MAXstream yang diinginkan.
  5. Setelah melakukan pembelian, kamu akan mendapatkan notifikasi sukses pembelian paket dan informasi mengenai akses ke layanan konten.

Cara Menggunakan Paket Kuota MAXstream Melalui Aplikasi MAXstream

Setelah berhasil membeli dan mengaktifkan Paket Kuota MAXStream, kamu bisa menonton film, serial TV, atau channel yang kamu inginkan di aplikasi MAXStream dengan cara berikut:

  1. Buka aplikasi MAXStream.
  2. kemudian, Klik menu bar.
  3. Pilih Channel List atau pilih saluran Video On Demand.

Cara Mengecek Paket Kuota MAXstream

  • Pengecekan Paket Kuota MAXStream melalui Aplikasi MAXstream dapat dilihat pada menu  Profile, menu Dashboard, dan menu Paket Saya.
  • Pengecekan Paket Kuota MAXstream juga dapat menghubungi *363# dan melalui aplikasi MyTelkomsel.

Syarat dan ketentuan paket kuota MAXstream

Sebelum membeli paket kuota MAXstream kamu perlu mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku. Dikutip dari telkomsel.com, syarat dan ketentuan tersebut adalah

  1. Harga sudah termasuk PPN.
  2. Langganan Basic di MAXstream mendapatkan akses ke channel, film, dan serial pilihan.
  3. Langganan Gala di MAXstream mendapatkan seluruh akses ke channel, film dan serial di MAXstream.
  4. Paket MAXstream hanya berlaku untuk pemakaian domestik (tidak berlalu untuk Internasional Roaming yang akan dikenakan biaya terpisah).
  5. Kuota MAXstream dapat digunakan untuk menonton MAXstream, HBO GO, iflix, VIU, Vidio, dan Sushiroll.
  6. Telkomsel tidak bertanggung jawab terhadap isi tayangan dari konten pada layanan.
  7. Nomor kamu akan diteruskan kepada layanan video (iflix, Sushiroll, VIU, Vidio) untuk keperluan pendaftaran dan pemberian akses konten/layanan.
  8. Setelah melewati kuota yang disediakan, kamu akan dikenakan kuota internet atau tarif normal internet PAYU (Pay As You Use).
  9. Untuk informasi lengkap dapat menghubungi Call Center 188.

Seperti itulah cara menggunakan kuota MAXstream Telkomsel yang bisa memberikan kamu pengalaman menonton berbagai film, serial, dan konten seru kapan saja dan di mana saja. Kamu hanya perlu menggunakan smartphone mu untuk dapat menonton saluran dan acara favoritmu.

Mudah mudahan artikel ini dapat bermanfaat. Jika ada kesulitan atau tambahan, jangan ragu untuk berkomentar ya. Serta, jangan lupa untuk share/bagikan artikel ini ke teman-teman kamu.