Home » Daftar » Cara Daftar Mitra Rental Mobil Traveloka

Cara Daftar Mitra Rental Mobil Traveloka

Bagaimana cara daftar mitra rental mobil Traveloka? Ya, Traveloka baru-baru ini meluncurkan banyak layanan baru menyesuaikan momen liburan panjang dan momen lebaran, salah satunya ialah layanan rental mobil. Menyusul layanan yang sudah hadir lebih dahulu, seperti Traveloka Eats,  Paylater, dan tiket bus.

Layanan Rental Mobil dari Traveloka

Mitra Rental Mobil Traveloka

Rental mobil yang ditawarkan oleh Traveloka sendiri sebagai pelengkap upaya perusahaan untuk menghadirkan beragam kebutuhan perjalanan klien yang terintegrasi melalui satu aplikasi.

Dengan begitu, menyewa mobil pun menjadi lebih gampang seperti halnya memesan tiket kereta dan pesawat.

Layanan rental mobil sendiri muncul sebagai komitmen Traveloka untuk menghadirkan pengalaman travelling yang menyenangkan untuk para pelanggan.

Selain itu, Rental Mobil sudah menggandeng sebanyak 100 mitra lebih penyedia rental, menyediakan layanan rental mobil standar yang tarifnya sudah meliputi jasa sewa kendaraan dan pengemudi sampai 12 jam.

Layanan ini bahkan sudah tersedia hingga di 11 kota, meliputi Medan, Bali, Jakarta, Malang, Palembang, Makassar, Yogyakata, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Balikpapan.

Sewa mobil Traveloka menyediakan layanan sewa berstandar yang tarifnya mencakup sewa pengemudi dan rental mobil hingga 12 jam.

Selain itu, ada juga pilihan membeli tambahan paket seperti halnya paket all-inlusive mencakup biaya parkir, bensin, konsumsi supir, dan tol maupun paket penginapan driver untuk penggunaan ke luar kota.

Sementara itu, untuk memesan rental mobil sendiri, para pengguna bisa memesannya sekitar 12 jam sebelum penjemputan.

Rental Mobil Traveloka

Lalu, pengguna harus melakukan pengisian detail pemesanan, seperti kota, durasi rental, tanggal rental, dan waktu penjemputan. Lalu pilih jenis mobil serta penyedia rental mobil yang diinginkan.

Sedudah melakukan pembayaran, maka Traveloka akan langsung memverifikasinya serta mengirimkan voucher order/pemesanan langsung ke email pengguna.

Sebenarnya layanan ini bersifat beta, serta baru hadir dalam layanan versi androidnya. Jadi belum semua user Trveloka dapat menikmati layanan ini karena masih bertahap.

Menjadi Mitra Rental Mobil Traveloka

Mengingat layanan rental mobil di Traveloka ini baru saja dilluncurkan, tentu memberikan peluang bagi Kamu yang sedang menjalankan bisnis rental mobil untuk bekerja sama dengan Traveloka.

Menjadi mitra rental mobil di Traveloka sudah pasti sangat menguntungkan. Kenapa? Karena, Traveloka sendiri adalah situs atau aplikasi travelling terpercaya yang sudah terkenal luas di seluruh Indonesia maupun pengguna internet.

Jadi, peluang untuk mendapatkan klien atau pelanggan dengan bermitra di Traveloka sangat besar.

Oleh karena itu, Kamu tidak perlu khawatir lagi jika ingin memperluas bisnis rental mobil karena Traveloka secara tidak langsung sudah membantu mempromisikan bisnismu.

Kenapa Harus Memilih Traveloka Sebagai Partner Bisnis?

Bagi Kamu yang ingin memilih Traveloka sebagai mitra bisnis, ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh, diantaranya :

  • Jangkauan Lebih Luas

Kamu dapat mengembangkan usaha rental mobil di Traveloka dengan menjangkau para pelanggan Traveloka baik di dalam hingga di luar Asia. Jadi, tidak perlu lagi bersusah payah mencari pelanggan.

  • Didukung Teknologi Terbaru

Sistem Traveloka yang terpercaya dan mudah digunakan, ditangani langsung oleh para tenaga IT ahli yang sudah berpengalaman.

  • Layanan 24 Jam Selama 7 Hari

Traveloka juga menyediakan layanan customer support selama 24 jam dalam 1 minggu. Sehingga mempermudah Kamu dan pelangganmu untuk berkonsultasi.

  • Pendaftaran Gratis

Untuk menjadi mitra rental mobil di Traveloka, Kamu hanya perlu melakukan pendaftaran saja tanpa biaya.

Selain keuntungan di atas, tentu saja membuat usaha rental mobilmu terkenal hingga menghasilkan banyak profit mengingat banyaknya orderan yang akan Kamu tangani selama bermitra dengan Traveloka.

Cara Daftar Mitra Rental Mobil Traveloka

Cara Daftar Mitra Rental Mobil Traveloka

Daftar Mitra Rental Mobil Traveloka

Nah, jika sudah mengetahui keuntungan menjadi mitra rental mobil Traveloka, sekaligus mempertimbangkannya, kini saatnya Kamu harus tahu cara daftar mitra rental mobil  Traveloka. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasan di bawah ini!

1. Kunjungi Situs Resmi Traveloka

2. Pilih Menu “Ground Transport”

  • Selanjutnya jika sudah masuk ke halaman partnership atau mitra Traveloka, Kamu akan dibawa ke menu yang bertuliskan “Grow Your Business With Us” di sana tersedia beberapa pilihan mitra Traveloka, seperti Accomodation, Xperience, Eats, Ground Transport, For Corporate, dan Loyalty Points.
  • Karena Kamu ingin mendaftar menjadi mitra rental mobil di Traveloka, silahkan pilih “Ground Transport”.

3. Silahkan Tekan Tombol “Get Started”

  • Selanjutnya ada pilihan “Get Started” Kamu bisa memilihnya.
  • Dan akan dibawa ke halaman yang bertuliskan “Grow Your Business With Traveloka” untuk melanjutkan pendaftaran, silahkan klik “Register Now”.

4. Mengisi Data Registrasi di Google Form

  • Setelah itu, Kamu akan langsung di bawa ke Google Form untuk mengisi data-data lengkap pendaftaran mitra Traveloka.

5. Pilih Layanan Bahasa

  • Pertanyaan pertama yang harus Kamu pilih ialah layanan bahasa.
  • Klik di samping Bahasa Indonesia untuk menggunakan layanan bahasa Indonesia. Lalu tekan “Next” untuk melanjutkan.

6. Pilih Produk atau Layanan

  • Selanjunya, Kamu akan dibawa ke pertanyaan untuk memilih produk maupun layanan yang kamu miliki.
  • Karena Kamu akan bermitra dengan jasa rental mobil Traveloka, silahkan pilih “Rental Mobil” dan lanjutkan pendaftaran dengan tekan tombol”Next”.

7. Masukkan Data-Data Rental Mobil

  • Setelah itu, Kamu harus mengisi data-data tentang usaha rental mobil yang Kamu miliki.
  • Isi nama perusahaan, alamat perusahaan lengkap, kemudian isi nama penanggung jawab, dan nomor telepon yang  bisa dihubungi.
  • Isi juga alamat email penanggung jawab, website perusahaan jika ada, dan nama badan hukum.
  • Selanjutnya ada pertanyaan seperti “Apakah Anda memiliki Dokumen Di bawah ini?” Kamu bisa pilih mana saja dokumen yang Kamu miliki seperti SIUP, Akta pendirian Perusahaan, TDP, NPWP dan SKPP/SKT.
  • Sebaiknya persiapkan semua persyaratan dokumen tersebut, dan dokumen yang ada di pilihan tersebut harus lengkap.
  • Akan lebih baik lagi, sebelum mendaftar mitra rental mobil Traveloka, Kamu harus mempersiapkan dokumen-dokumen tersebut.
  • Jika sudah Kamu akan dibawa ke pertanyaan jumlah mobil, “Apakah Anda memiliki minimal 20 mobil?” pilih “Ya” atau “Tidak”. Kemudian centang jenis atau tipe produk yang Kamu miliki, pilih “Lepas Kunci” atau “Dengan Supir”.
  • Sebutkan pula tipe mobil, jumlah mobil, transmisi, dan harga dari tiap-tiap tipe mobil.
  • Lalu tuliskan beberapa cabang yang ada di berbagai kota bila ada. Selanjutnya pilih tipe driver yang Kamu miliki, apakah bergaji tetap atau freelance. Jika sudah semua, silahkan “Submit”.

Nah, semua data-data tersebut di atas akan langsung dikirimkan ke pihak traveloka. Selanjutnya pihak Traveloka akan menghubungimu lewat email. Semoga ulasan cara daftar mitra rental mobil Traveloka di atas bermanfaat dan selamat mencoba!