Home » Cara Kerja » Cara Kerja DropNShop

Cara Kerja DropNShop

 Bagaimana cara kerja dropnshop? Ya, kita tahu bahwa dropnshop adalah salah satu jenis bisnis yang menawarkan kemudahan dalam prosesnya sampa mendapatkan banyak keuntungan bagi para pelakunya. Sehingga wajar jika bisnis ini menjadi primadona bagi kalangan peminat usaha pemula.

Bahkan tak sedikit orang yang sukses menjalankan bisnis ini, tapi tidak sedikit juga yang harus berhenti ditengah-tengah karena pemahaman yang kurang mengenai bisnis ini. Oleh karena itu, sebelum menjalankan bisnis ini sebaiknya kenali bagaimana cara kerja dropnshop terlebih dahulu.

Apa Itu Bisnis DropnShop?

Istilah dari dropnshop sendiri diambil berdasarkan 2 kata yakni dropship dan istilah shopping. Dimana kedua kata tersebut akhirnya digabungka ke dalma satu kata hingga menjadi drop  shop supaya lebih mudah dihafalkan dan diingat oleh orang-orang yang awam sekalipun.

Bisnis dropnshop juga termasuk salah satu bisnis online, yang mana bisnis ini menawarkan sistem grup atau komunitasi yang di dalamnya ada trik bisnis online, rahasia sukses dalam marketing serta kumpulan data-data yang diperlukan seperti nama, alamat, nomor telepon, dan lainnya. Komunitas tersebut nantinya dimanfaatkan sebagai database data-data itu sendiri.

Umumnya data tersebut berisi tentang daftar kontak distributor/supplier, nama toko supplier dan sosial medianya. Berdasarkan data tersebut, jika Kamu ingin membuka usaha online, maka Kamu tak perlu lagi menyetok barang cukup melakukan dropship saja sehingga Kamu tak perlu memikirkan modal usahanya.

Sama seperti cara kerja Affiliate Marketing, bisnis ini juga menawarkan sistem bisnis online yang dapat memberikan keuntungan bagi para pelaku usahanya.

Selain itu, bisnis drop n shop sendiri berbeda dari MLM, arisan, ataupun money game. Sebab dalam menjalankan bisnis ini, Kamu hanya perllu mengeluarkan pembayaran satu kali saja dan tanpa biaya tambahan lainnya lagi.

Sejarah DropnShop

Sistem usaha online dropnshop muncul pertama kali tahun 2016, telah launching secara resmi sejak awal tahun 2017. Awalnya bisnis ini diprakarsai oleh salah seorang admin berprofesi sebagai online shop dan juga seorang blogger dari Surabaya.

Kemudian usahanya meningkat pesat, lalu mulai diminati para penggelut usaha pemula. Selama 4 bulan pertama, usaha ii mempunyai 5 ribu lebih anggota aktif, dan pemasukannya pun bisa mencapai hingga Rp. 500 juta lebih.

Lalu di tahun 2018 awal, usaha ini mendapat izin resmi dari Google guna merilis aplikasi khusus bagi para membernya di Google Play Store. Tujuannya ialah untuk memudahkan para pengguna perangkat android.

Bagaimana Cara Kerja DropnShop?

Untuk mengetahui lebih jauh tentang cara kerja dropnshop, simak ulasannya di bawah ini :

Cara Kerja DropNShop

Cara Kerja DropNShop

Cara Kerja DropNShop

1. Strategy

Melalui ratusan data yang sudah disediakan para supplier dalam aplikasi dropnshop, memungkinkan Kamu untuk mmebuka bisnis online shop-mu sendiri.

Supplier ini khususnya berasal dari pihak pertama dan dilihar dari segi harganya pun tentu saja lebih murah dibanding harga reseller atau supplier di pasaran, sehingga Kamu bisa mengambil profit dalam jumlah lebih banyak.

Kamu juga tak perlu ribet lagi membuka toko online dengan jasa ekspedisi barang dan memikirkan ongkos kirim, tak perlu lagi ribet membungkus paket barang pesanan, dan tak perlu mengeluarkan banyak modal untuk menyetok barang dagangan.

Sebab sistem toko online ini dilakukan melalui metode dropship, jadi barang akan langsung dikirimkan dari supplier menggunakan nama tokomu sebagai pengirim. Sehingga customer hanya mengetahui bahwa produk atau barang yang mereka terima dari toko Kamu.

Selain itu, disini juga telah diajarkan trik-trik terkait strategi bisnis, tips rahasia marketing, serta data-data valid dari supplier.

2. Agency (Menjual Data Supplier)

Pejualan informasi dan file rahasia yang begitu penting tentu saja menawarkan nilai jual sangat tinggi. Kamu tentunya akan memperoleh keuntungan lebih besr dari modal yang dikeluarkan dengan cepat.

Metode penjalan file tersebut juga sangat sederhana sebab tidak memerlukan pengiriman lewat email. Kamu hanya perlu mengunduh file, lalu edit sesuai kebutuhan, selanjutnya Kamu bisa langsung mempromosikannya di akun sosmed milikmu.

File yang Kamu jual tersebut hanya cukup dibeli sekali saja ketika Kamu bergabung dengan komunitas usaha dropnshop, selanjutnya Kamu bisa menjual ulang tanpa batas sesuai harga modal pertama kali.

Lalu hasil penjualan yang kedua dan yang selanjutnya bisa menjadi milikmu tanpa harus berbagi hasil dengan para leader.

Dua hal tersebut di atas bisa dilakukan dengan bersamaan, tan pastinya akan memmberikan keuntungan berkali lipat berdasarkan hasil penjualan file supplier dan online shop.

Jumlah Supplier dan Produk Apa Saja Yang Diperjualbelikan?

Usaha dropnshop mempunyai 400 lebih supplier dengan produk-produk beragam dan selalu up to date. Ada beberapa jenis barang yang ditawarkan dalam siste dropnshop ini, diantaranya :

  1. Aksesoris laptop, meliputi : mouseportable, kabel USB, hardware dan sebagainya.
  2. Aksesoris handphone, meliputi pelindung layar, hardcase, kabel data, softcase, charger, dan sebagainya.
  3. Peralatan rumah tangga, meliputi meja, lampu, piring, lemari, oven, mixer, rak, kursi, da lainnya.
  4. Pakaian, berupa sweater, kemeja, jaket, cardigan, celana kain, celana jins, pakaian dalam, hijab, kaos, dan lain sebagainya.
  5. Aksesoris fashion, meliputi gelang, kalung,a ting, cincin, bandana, bros, kacamata, dan lainnya.
  6. Tas, meliputi tas batam, tas kulit, tas branded, dompet, dan sebagainya.
  7. Otomotif, berupa aksesors motor, mobil, ban , pelindung jok, pelindung kursi mobil, dan lain sebagainya.
  8. Jam tangan, meliputi produk-produk merk terkenal dari Casio, Swiss, Army, jam tangan wanita, jam tangan pria, dan lainnya.

Apa Saja Keuntungan Melakukan DropnShop?

Jika Kamu sudah memutuskan bergabung dengan bisnis drop  shop, maka Kamu akan berpeluang mendapatkan keuntungan diantaranya :

  1. Mempunyai hak akses situs web dropnshop tanpa batas waktu selama 24 jam full.
  2. Ada sebanyak 400 data lebih supplier aktif, terpercaya dan valid yang akan selalu di update dengan berkala, lewat harga barang termurah juga berkualitas.
  3. Akan mendapatkan pengembalian modal dengan cepat jika sudah memperoleh pelanggan pertama maupun selanjutnya yang akan menjadi keuntungan.
  4. Tidak ada sistem bagi hasil dengan leader.
  5. Akan memperoleh banyak trik rahasia yang berkaitan dengan strategi online shop dan marketing.

Anggota dalam bisnis dropnshop mempunyai kebebasan dalam menjual produk apa saja dan dari agen atau supplier manapun. Selain itu, bisnis yang satu ini tak membatasi keuntungan yang Kamu miliki.

Semoga penjelasan tentang cara kerja drop n shop bisa dipahami dan Kamu pun bisa terbantu apakah ingin bergabung dengan bisnis ini ataukah tidak. Semoga bermanfaat!