Home » Cara Kerja » Cara Kerja Bisnis Fingo

Cara Kerja Bisnis Fingo

Bagaimana cara kerja bisnis Fingo? Sebelum kita membahas cara kerjanya, tahukah Kamu apa itu Fingo? Fingo adalah sebuah platform aplikasi berlanja online marketplace terkini yang marketing produknya difokusikan di wilayah Asia Tenggara.

Bisa dikatakan bahwa Fingo merupakan pelopor e-commerce berbasis Affiliasi, lewat sistem bagi hasil terhadap penjualan yang dilakukan kepada affiliate-nya.

Fingo Marketplace kini pertama di negara Indonesia, sekaligus satu-satunya marketplace yang menawarkan sistem bagi hasil untuk para afiliasinya.

Apakah Kamu pernah menyarankan atau berbelanja di e-commerce, seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli.com, JD.id, MatahariMall.com. Zalora, dan lain sebagainya? Lalu, pernahkah Kamu mendapatkan “keuntungan” dengan mereferensikannya?

Itulah yang membedakan antara Fingo dengan marketplace atau toko online lainnya, dimana Fingo memberikan sistem bagi hasil pada sebagain profitnya ke para affiliate atau reseller-nya. Kamu akan menerima komisi mulai dari ratusan ribu hingga miliaran jika Kamu mereferensikan teman untuk berbelanja di platform ini.

Sejarah Fingo

Malaysia ialah negara yang pertama kali memperkenalkan aplikasi FINGO, baru kemudian disusul oleh Singapore, dan belum lama ini di Thailand. Bahkan sebentar lagi aplikasi ini diperkenalkan di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, platform ini masih mengurus proses perizinan dan beberapa persiapan logistik.

Selain itu, secara finansial Fingo didukung oleh invetment grup terbesar di Jepang yang juga telah memberikan support untuk Yahoo dan Alibaba.

Menurut penuturan CEO Fingo Malaysia itu sendiri, pasalnya Fingo sudah menyediakan dana yang digunakan untuk kebutuhan promosi sekaligus untuk mengembangkan Fingo 10 tahun ke depan, dimana salah satunya dapat dilihat lewat bentuk promosi produk-produk yang dijajakan di FINGO berbentuk flash sale.

Kamu juga akan memperoleh tawaran harga menarik yang terjangkau, sebab Fingo bekerjasama langsung dengan pabrikan serta pemilik brand, dan akan tersedia pula harga VIP bagi para preferred shoper di Fingo.

Barang atau produk yang dijual, dijamin original mengingat barang langsung diproduksi dari pabrik, produk telah dilakukan pengujian dan seleksi ketat, dengan garansi berlaku secara international.

Kenapa Fingo Dibuka di Indonesia?

Indonesia merupakan negara yang pertumbuhan marketplace-nya tercepat dan terbesar di dunia, ini artinya sekarang ini kita ada di suatu negara yang telah menjadi sentra dunia e-commerce itu sendiri.

Lembaga riset yang berasal dari Inggris, yakni Merchant Machine, telah merilis list 10 negara yang pertumbuhan marketplace-nya tercepat di seluruh dunia.

Negara Indonesia pun bahkan memimpin jajaran beberapa negara lainnya dengan pertumbuhan mencapai 78% pada tahun 2018.

Adapun jumlah user internet di negara Indonesia sendiri melebihi 100 juta user. Inilah yang menjadi kekuatan untuk mendorong pertumbuhan marketplace di Indonesia.

Cara Kerja Bisnis Fingo

Fingo

Fingo marketplace Indonesia pun menyadari peluang tersebut dan kini hadir sebagai salah satu pelopor marketplace online berbasis affiliasi, yang memberikan kesempatan bagi kita semua agar berafiliasi dengan Fingo memberikan informasi kepada masyarakat jika belanja online untuk kebutuhan primer maupun tersier bukan lagi jadi pengeluaran melainkan dapat dijadikan sebagai sumber income, yang secara otomatis bisa menjadi solusi untuk mengubah gaya hidup konsumtif pada  masyarakat menjadi produktif.

Kenapa Harus Memilih Bisnis Fingo?

Ada beberapa alasan yang harus Kamu ketahui, kenapa harus memilih bisnis affiliate Fingo, berikut diantaranya :

  • Skala Internasional

Bisnis Fingo sendiri didirikan mantan petinggi vendor raksasa Alibaba, yang pendanaannya didukung oleh Capital Venture sebagai pihak yang mendanai perusahaan Alibaba Group terbesar di dunia.

  • Potong Jalur Distribusi

Bisnis Fingo juga bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan manufaktur sekaligus pemegang merek dengan tanpa bantuan Wholesaler, Distributor, Importir, Dropshipper, dan Reseller.

  • Affiliasi e-commercei Nomor 1

E-commerce marketplace yang pertama di seluruh dunia dengan menggabungkan berbagai macam manufaktur degan ribuan produk berkualitas dan bergaransi.

Cara kerja bisnis Fingo yang berbasis afiliasi ini sangat cocok bagi Kamu yang sedang mencari peluang usaha sampingan.

Keuntungan Bisnis Affiliasi Fingo

Ada beberapa keuntungan yang bisa Kamu dapatkan dengan memanfaatkan sistem afiliasi bisnis dari Fingo, diantaranya sebagai berikut :

  • Lisensi Afiliasi Internasional

Sistem afiliasi bisnis ini bisa Kamu pergunakan dengan cara internasional, baik itu di Malaysia, Singapura, maupun Thailand.

  • Aplikasi Milik Kamu

Sama halnya dengan pemegang lisensi, Kamu serasa memiliki perusahaan kelas internasional yang sistem manajemennya terbaik di dunia.

  • Tanpa Stok Tanpa Jualan

Kamu tak perlu menjual ribuan produk agar bisa mendapatkan penghasilan afiliasi tiap menit dengan persentase 10-15,6%. Sebab aplikasi ini sudah mengatur semuanya.

  • Penghasilan Real Time

Smartphone-mu memberikan notifikasi income secara real time dan otomatis. Selain itu, Kamu juga bisa mencairkannya tiap hari selasa.

  • Tidak Perlu Membuat Website

Kamu bisa langsung mempunyai website online shop, dan website bisnis yang melayani cusotomer hingga 24 jam nonstop.

  • Tak Perlu Mencari Supplier

Kamu juga tak perlu harus mencari supplier sebab Fingo sudah mengatur keseluruhan dengan pemegang merk atau berbagai perusahaan manufaktur.

  • Tanpa Batas Maksimal

Penghasilan tanpa batas maksimal sebab Kamu bisa mengembangkan usaha online ini dengan sebesar-besarnya.

  • Tak Perlu Kreatif

Tak perlu kreatif sebab Kamu hanya perlu memanfaatkan materi marketing, tool, dan template yang telah tersedia.

Bagaimana Cara Kerja Bisnis Fingo dan Apa Saja Bonusnya?

Sebenarnya cara kerja bisnis Fingo sangat mudah, Kamu hanya melakukan satu hal saja. Dengan membagikan kode referal Kamu lewat media sosial, SMS, komunitas, dan sebagainya. Bagaimana, sangat mudah kan?

Cara Kerja Bisnis Fingo

Selain cara kerja bisnis Fingo yang sangat mudah, ada bonus yang bisa Kamu dapatkan dari bisnis Fingo, diantaranya :

  • Berapapun hasil penjualan yang telah dilakukan shopper-mu di Fingo, Kamu akan memperoleh sebesar 10-15,8% hingga kedalaman yang tak terhingga. Hal ini sudah menjadi omset grup secara tanpa pasar. Tidak perlu ribet hars berjualan produk, melakukan packing barang, pengiriman, menerima komplain ataupun chat.
  • Memperkenalkan aplikasi Fingo lewat media sosial, seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, Website, Twitter, dan lain sebagainya berpotensi meraup keuntungan dari passive income dengan nilai kisaran Rp. 1,7 juta hingga Rp. 17 jutaan per harinya. Tanpa berjualan cukup dengan referal saja!

Cara kerja bisnis Fingo juga bukan MLM. Fingo merupakan satu-satunya e-commerce yang memanfaatkan sistem affiliasi lewat get member, yakni saling mereferensikan. Dengan kata lain, di sini tak ada tutup poin, belanja bulanan, kaki seimbang dan sebagainya.

Bisa disimpulkan bahwa cara kerja bisnis Fingo sangat sederhana, Kamu hanya perlu mengajak orang berbelanja selanjutnya Kamu akan menerima komisi dari hasil penjualan mereka, jika ada orang yang melakukan upgrade sebagai member Kamu maka Kamu bisa mendapatkan komisi lagi. Wah, menarik bukan?