Home » Cara Kerja » Cara Kerja Bisnis DropNShop

Cara Kerja Bisnis DropNShop

Apa itu Bisnis Drop n Shop dan bagaimana cara kerja bisnis dropnshop? DropnShop ialah aplikasi atau platform berbasis web yang menawarkan segudang file berisi sekitar 350 lebih data supplier yang termurah di Indonesia. Bisnis ini memang kini sedang viral/booming, mengingat banyaknya testimoni berisi kesuksesan member drop n shop di berbagai platform media sosial.

Lalu, Apa Itu DropNShop?

Sebenarnya banyak masyarakat yang sudah mengetahui drop n shop, namun belum tahu bagaimana sejarah atau awal mula bisnis ini ada. Dropnshop adalah sebuah bisnis yang didirikan dari tahun 2016 lalu, namun resmi go public sendiir di tahun 2017 awal. Awalnya bisnis dropnshop dibawahi seorang admin, dimana ia berprofesi sebagai penjual online dan blogger kawakan dari Surabaya.

Kemudian pada tahun 2018 awal, bisnis ini sudah disetujui Google dan mulai meluncurkan aplikasinya secara khusus di Google Playstore. Dimana aplikasi tersebut diharapkan bisa mempermudah para membernya jika memakai android.

Tidak sedikit orang yang sudah tahu bisnis dropnshop, mengingat bisnis ini sedang booming. Namun, tidak sedikit pula yang mengetahui tentang bisnis ini secara umum tanpa memahami apa itu sebenarnya bisnis dropnshop. Adapun nama dropnshop sendiri awalnya merupakan gabungan dari dropship dan shopping. Alasan pengelola memakai nama ini dikarenakan bisnis tersebut bergelut dalam bidang dropshipping serta online shop.

Cara Kerja Bisnis DropNShop

Cara Kerja DropNShop

Cara Kerja DropNShop

Adapun prinsip dasar bisnis dropnshop sendiri ialah mengajak Kamu semua untuk membuka toko online memakai data kontak produsen atau supplier produk yang sudah Kamu sediakan, dimana Kamu sudah mempunyai file data kulakan/supplier online shop terpilih karena harga jualnya paling murah jika dibandingkan dengan yang lainnya.

Data supplier tersebut tentu saja sudah valid, mengingat kita sebagai admin selalu melakukan update setiap minggunya serta melakukan review saran-saran dari member jika ada kendala atau masalah dengan supplier itu sendiri.

Jadi Kamu tak perlu khawatir meskipun masih pemula dalam dunia olshop, sebab caara kerja bisnis dropnshop sendiri akan selalu dibimbing dari awal untuk menjalankan bisnisnya, sekaligus Kamu lebih bebas berkonsultasi bersama leader profesional jika ada kesulitan atau kendala.

Di sini Kamu akan membuka sekaligus menjalankan usaha online shop secara mandiri melalui bimbingan dari leader profesional.

Seperti dalam hal pembuatan akun toko online, pemilihan barang-barang yang akan dijual,  kemudian menentukan harga, menentukan lapak/tempat berjualan, melakukan manajemen sistem keuangan.

Untuk penghasilannya sendiri, 100% penghasilan langsung masuk ke akun rekening bank pribadimu tanpa sistem bagi hasil lagi dengan leader, sebab bisnis ini bukan termasuk bisnis MLM.

Keuntungan Bisnis DropNShop

Apa Saja Keuntungan Bisnis DropnShop? Jika Kamu sudah mengetahui dengan jelas apa itu pengertian bisnis dropnshop. Maka Kamu sebagai pemilik usaha juga wajib mengetahui apa saja keuntungan bisnis dropnshop yang Kamu jalankan.

Ada banyak kelebihan melakukan bisnis dropnshop. Nah, keuntungan itulah yang membuat usaha dropnshop semakin banyak diminati. Ini dia keuntungan dropnshop yang harus Kamu ketahui :

  • Lebih Praktis

Seiring kemajuan teknologi digital yang kian canggih, menjadikan bisnis ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja lewat smartphone ataupun laptop.

Usaha dropnshop dikatakan praktis sebab bisa dilakukan memakai perangkat smartphone, jadi lebih mempermudahmu untuk menjalankan usaha online ini.

Kamu tak perlu repot-repot harus selalu membawa laptop,sebab semua data bisa disimpan di perangkat ponselmu.

  • Lebih Fleksibel

Tak hanya praktis, drop n shop juga bisa dikatakan sangat fleksibel. Usaha onlineini bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun.

Kamu bisa melakukannya baik di kantor saat senggang ataupun di rumah. Di samping itu, bisnis ini tidak memerlukan waktu lama, Kamu bisa menjalankannya dengan santai karena sistemnya tidak terikat.

Bahkan ada banyak orang menjalankan bisnis dropnshop sebagai bisnis sampingan untuk tamabahan penghasilan.

  • Tidak Usah Stok Barang

Penjual akan menerima gambar-gambar barang/produk secara langsung dari supplier atau produsen. Jadi Kamu sebagai penjual cukup memposting gambar produk saja lewat media sosial seperti facebook atau Instagram.

Apabila ada pembeli yang tertarik dan membeli produk tersebut, maka penjual cukup memesankan langsung produk tersebut ke supplier.

Lalu supplier pun akan langsung mengirimkan produknya ke alamat pembeli. Sehingga penjual tak perlu harus melakukan pengiriman paket.

Selain itu, supplier langsung mengirimkan barang/produk dengan  nama olshop atau penjual atas nama Kamu sendiri.

  • Membuka Online Shop

Keuntungan bergabung dalam bisnis dropnshop ialah Kamu bisa membuka toko online pribadi.

Harga jual produk yang diperoleh dari produsen atau supplier sendiri sangat mudah, jadi penjual bisa menjual  produk dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan harga belinya.

  • Jual File Data Supplier

Sesudah Kamu bergabung dalam bisnis dropnshop ini, maka Kamu akan menerima banyak data produsen/supplier dari banyak produk.

Dimana data supplier ini nantinya bisa dijual kembali ke orang lain. Dimana semakin banyaknya Kamu menjual data tersebut ke orang lain, tentu saja semakin banyak keuntungan yang bisa Kamu dapatkan.

Nah, berdasarkan penjelasan yang sudah Kami ulas di atas, tentu saja cara kerja bisnis dropnshop sangat mudah dan Kamu akan mendapatkan banyak keuntungan dari usaha dropnshop ini. Semoga ulasan Kami bermanfaat dan selamat mencoba!