Home » Cara Kerja » Cara Kerja Fingo

Cara Kerja Fingo

Apa itu Fingo? Fingo merupakan platform marketplace toko online seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Lazada dan lain sebagainya. Fingo sendiri telah dikembangkan oleh 3 anak didik Jack Ma, sebagai pemilik marketplace raksasa di dunia, yaitu Alibaba Group. Lalu, bagaimana cara kerja Fingo itu sendiri?

Sebelum membahas cara kerjanya, mari kita simak pembahasan tentang bisnis Fingo itu sendiri. Fingo adalah aplikasi online shop berbasis Media Sosial.

Dimana Kamu sebagai penggunanya dapat berperan sebagai owner e-commerce tersebut, dengan bergabung sebagai ember atau mitra Fingo dengan sistem afiliasi.

Jika Kamu bergabung menjadi affiliate ini, maka Kamu sudah berhak menjalankan bisnis ini dan mendapat banyak keuntungan dari Fingo, mulai dari komisi, bonus hingga insentive lainnya. Sehingga seolah-olah Kamu adalah pemilik dari e-commerce Fingo tersebut.

Lalu, Bagaimana Cara Kerja Fingo Indonesia Itu Sendiri?

Cara Kerja Fingo

Cara Kerja Bisnis Fingo

Fingo

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Fingo telah menawarkan kombinasi dari konsep affiliate marketing dengan online shop.

Dengan kata lain, Kamu dapat memilih apakah ingin menjadi PS (preffered shopper) ataukah ingin menjadi pembelinya saja atau Shopper.

  • Menjadi Shopper di Fingo

Cara kerja Fingo Indonesia sebenarnya sama dengan online shop pada umumnya yang mempromosikan produk atau barang ke calon konsumen.

Tapi berbeda dengan Fingo, produk yang ditawarkan di marketplace yang satu ini langsung diproduksi dari pabrik. Jadi harga jual yang ditawarkannya lebih terjangkau daripada online shop yang lainnya. Kamu bisa berhemat mulai dari puluhan sampai ratusan ribu rupiah jika berbelanja di marketplace ini.

Selain harganya lebih murah, barang yang dijual di marketpalce ini bisa dijamin keasliannya sebab barang langsung datang dari produsen. Kamu tidak perlu khawatir dan ragu lagi sebab semua produk dijamin garansi. Selain itu, Fingo juga memberikan voucher berupa diskon bagi pengguna barunya. Wah, menarik bukan?

  • Menjadi Preffered Shopper di Fingo

Pilihan yang kedua ialah preferred shopper Fingo. Adapun preferred shopper di sini maksudnya ialah orang yang memperkenalkan dan membagikan Fingo untuk membuat orang atau teman mendaftar di online shop yang satu ini.

PS d Fingo merupakan realisai konsep dari affiliate marketing yang sudah disebutkan sebelumnya di awal.

Jika Kamu menjadi PS maka Kamu akan mendapatkan keuntungan hingga seumur hidup. Lalu, bagaimana cara kerja Fingo ini?

Hal yang harus Kamu lakukan pertama kali ialah mengunduh aplikasi Fingo terlebih dahulu lalu mendaftarkan diri Kamu sebagai Shopper lalu upgrade keanggotaan menjadi PS (Preffered Shopper) di FIngo. Jika statusmu menjadi PS di Fingo, maka Kamu akan mendapatkan kode referral serta link yang dapat dibagikan.

Kamu bisa mengajak banyak orang untuk mengunduh dan mendaftar sebagai member di Fingo memakai kode referral atau link yang Kamu miliki.

Selanjutnya, Kamu akan menerima komisi dari orang-orang yang sudah mendaftarkan akunnya di Fingo.

Tak sampai di situ saja, jika orang yang Kamu ajak membeli produk di aplikasi Fingo, maka Kamu akan menerima komisinya hingga 10% dari jumlah harga barang. Melalui cara inilah, Kamu dapat memperoleh passive income secara tak langsung setiap harinya.

  • Affiliate Marketer

Adapun persyaratan menjadi affiliatae marketer sendiri, Kamu harus mempunyai 10 PS yang secara lagsung direferensikan di bawahmu dan sebanyak 20 PS secara tidak langsung.

Jadi Kamu harus berusaha memperoleh 10 PS yang Kamu sponsori secara langsung terlebih dahulu, baru kemudian Kamu bergerak dalam sistem networking untuk memperoleh PS secara tidak langsung.

  • Affiliate Trainer

Adapun syarat menjadi seorang affiliate trainer ialah Kamu harus memiliki 3 affiliate marketer secara langsung dibawah mudan 5 affiliate marketing secara tidak langsung dengan total group sebanyak500 gabungan dari PS, AT dan AM.

Sama halnya dengan di level AM, Kamu harus berusaha memperoleh 3 AM secara langsung dibawahmu lebih dulu. Jika tidak, bisa saja Kamu didahului oleh orang yang ada di bawahmu dan Kamu akan kehilangan omset.

Berapa Besarkan Peluang Sebagai Preferred Shopper di Aplikasi Fingo?

Fingo adalah nama baru di dunia olshop Indonesia, jadi masih banyak yang belum mengenalnya. Ini tentu peluang besar bagi Kamu untuk mempromosikan Fingo. Pengguna Fingo saat ini di Indonesia bisa dikatakan masih sedikit, jadi akan semakin banyak juga orang yang dapat Kamu ajak untuk mendafar dan bergabung di Fingo.

Lalu, bagaimana strategi efektif untuk bisa meyakinkan orang lain atau teman? kamu bisa memberikan impredi baik ketika memperkenalkan aplikasi Fingo. Kamu bisa jelaskan, apa saja keuntungan yang dapat diperoleh saat bergabung dengan Fingo.

Adapun kunci keberhasilan menjadi PS di Fingo ialah selalu gigih, serta jangan pernah putus asa. Sebab tak semua orang dapat diajak bergabung dengan mudah dan Kamu pun tidak dapat memaksanya. Kamu bisa melakukan pendekatan secara halus dengan cara yang menyenangkan.

Bila perlu promosikan Fingo di akun media sosialmu dengan rutin setiap hari. Kamu sebaiknya buat konten menarik dan tak monoton dalam mempromosikan Fingo, tujuanya agar orang yang melihatnya tidak bosan. Bagikan konten-konten yang Kamu buat di WhatsApp, Facebook, Youtube, Instagram, Line, dan Twitter.

Jangan pernah sia-siakan peluang emasmu untuk memperoleh passive income menjanjikan dari aplikasi Fingo. Belum lagi, cara kerja Fingo sangat mudah, jadi tidak ada alasan untuk tidak ikut bergabung di Fingo.

Apa Sih Perbedaan Fingo dengan Marketplace Lainnya?

  • Yang diperbolehkan untuk berjualan di aplikasi Fingo ialah hanya pemilik brand sehingga akan berdampak pada kompetisi harga dan keaslian dari produknya yang sudah terjamin.
  • Sekarang ini hanya Fingo yang menawarkan kesempatan untuk para penggiat online shop guna mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan cashback, entah untuk berbelanja sendiri atau komisi di setiap pembelanjaan yang dilakukan oleh teman yang Kamu rekomendasikan. Dimana hal tersebut dimungkinkan sebab Fingo mengaplikasikan sistem jaringan dan juga member get member demi mempercepat proses marketing sekaligus pengenalan Fingo itu sendiri.

Jadi, meskipun sistemnya member get member, Kamu tak perlu ragu karena Fingo menawarkan barang-barang dari produsen langsung.

Sehingga lebih memudahkanmu mendapatkan member berdasarkan cara kerja Fingo di atas. Jadi, tunggu apalagi? Gabung di Fingo dan raih keuntungannya sekarang juga!