Home » Biaya » Biaya Buat ATM BNI

Biaya Buat ATM BNI

Banyak orang merasa bingung dalam memilih salah satu produk perbankan sesuai kebutuhan masing-masing. Seandainya kamu sedang mencari salah satu bank nasional terbaik, maka kalian bisa memanfaatkan BNI sebagai partner terpercaya yang diandalkan sebagai rekan terbaik untuk berinvestasi jangka panjang.

Bagaimana tidak, siapa saja tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk menyerahkan biaya buat ATM BNI karena tarifnya lebih rendah. Walaupun setiap bank menawarkan berbagai macam produk tabungan, serta mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing namun kalian harus jeli nan pandai dalam mencari produk tabungan dengan baik.

Oleh karena itu, kalian tidak boleh langsung tergiur dengan segala hal yang ditawarkan semua bank saat ini. Kamu bisa menelusuri lebih lanjut mengenai BNI dengan semua produk tabungan yang sudah disediakan. Kamu juga bisa melakukan registrasi secara offline maupun online.

Untuk memanfaatkan ATM BNI, silakan pilih salah satu tabungan sesuai kebutuhan mulai dari rekening berbayar sampai bebas iuran administrasi alias gratis. Di samping itu, produk tabungan BNI semakin banyak diminati sebagian besar lapisan masyarakat.

Hal ini disebabkan calon nasabah tidak perlu memenuhi persyaratan rumit lantaran semuanya bisa dipenuhi dengan mudah. Wajar saja siapapun tertarik bergabung sebagai bagian dari pengguna BNI.

Biaya Buat ATM BNI

Biaya Buat ATM BNI

Biaya Buat ATM BNI

Bagi sebagian orang mungkin membuat ATM BNI akan menghabiskan uang hingga jutaan rupiah. Meski begitu, kalian tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam lantaran semua orang bisa mendapatkan salah satu produk tabungan untuk menikmati layanan perbankan dari BNI yang tidak mencapai angka Rp.500 ribu ke atas.

Oleh sebab itu, nilai ini dianggap murah dimana fasilitas perbankan yang bakal kalian dapatkan lebih lengkap dan sangat menguntungkan. Maka dari itu, kamu bisa bertransaksi secara fleksibel dan instan setelah mendapatkan ATM BNI dari customer service.

Kalian tidak perlu menunggu waktu lama untuk menerima buku tabungan dan kartu ATM lantaran customer service bakal memproses semuanya dalam hitungan menit saja. Kamu juga harus sabar antre dengan calon nasabah lain yang semuanya sudah menyiapkan dokumen persyaratan dan uang setoran awal perdana untuk memperoleh produk tabungannya.

Biaya Buat ATM BNI, Apa Keunggulan Produknya?

Tak bisa dipungkiri bahwa tabungan BNI memberikan berbagai macam keunggulan bagi seluruh penggunanya. Kamu bisa bertransaksi dimana saja dan kapan saja ke sesama BNI maupun bank lain.

Selain itu, ATM BNI memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk kalian selama melakukan tarik atau setor tunai lewat mesin ATM BNI yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Berikut merupakan informasi soal tabungan dan ATM BNI yang harus kamu tahu, yakni :

Biaya Buat TabunganKu BNI

Secara umum TabunganKu BNI bukan hanya dikeluarkan BNI, namun juga nyaris semua bank lokal di Indonesia. Meski begitu, program tersebut pertama kali dicetuskan pemerintah pada tahun 2010 silam yang bertujuan agar masyarakat dapat meningkatkan kesadaran diri soal pentingnya hidup hemat dan rajib berinvestasi lewat menabung. TabunganKu BNI menawarkan berbagai macam fasilitas menarik dan menguntungkan seperti berikut :

  • Setoran awal mulai dari Rp.20,000 (bank umum) dan Rp.10,000 (BPR dan bank Syariah).
  • Bebas biaya administrasi.
  • Saldo minimum sebesar Rp.20,000 (bank umum) dan Rp.10,000 (BPR dan bank Syariah).
  • Penarikan tunai minimum sebesar Rp.20,000 (bank umum) dan Rp.50,000 (BPR dan bank Syariah).

TabunganKu BNI mempunyai suku bunga pada bank umum maupun Syariah berdasarkan saldo harian, serta tidak bersifat progresif. Selain itu, uangnya bakal dibayar sesuai periode pembayaran yang masih berlaku di bank masing-masing.

Syarat Buat ATM BNI

Biasanya seorang nasabah harus memenuhi persyaratan tertentu supaya kalian bisa mendapatkan buku tabungan dan kartu ATM BNI. Kamu tidak perlu menyiapkan dokumen persyaratan apapun dan budget yang harus disiapkan tidak pernah lebih dari Rp.500 ribu. Beberapa persyaratan utamanya adalah :

  • E-KTP (Asli).
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
  • Uang setoran awal.
  • Formulir pendaftaran yang sudah diisi dan ditandatangan.

Cara Buat ATM BNI via Kantor Unit

  • Datangi Kantor Cabang BNI terdekat.
  • Beritahu petugas keamanan bahwa kamu ingin membuat ATM BNI.
  • Tunggu beberapa saat sampai kalian mendapatkan nomor antrean dan duduk di kursi yang disediakan.
  • Apabila nomor kamu sudah dipanggil, silakan datangi customer service BNI.
  • Sampaikan tujuanmu untuk membuat ATM BNI.
  • Berikan semua dokumen persyaratan dan uang setoran awal yang sudah kalian siapkan.
  • Ikuti petunjuk selanjutnya sampai kamu mendapatkan buku tabungan dan kartu ATM BNI.
  • Ucapkan terima kasih dan tinggalkan Kantor Cabang BNI.
  • Kartu ATM BNI sudah berhak digunakan bertransaksi setiap hari.
  • Selesai.

Cara Buat ATM BNI via Online

  • Unduh aplikasi BNI Mobile via Google Play Store (Android) atau App Store (iOS).
  • Pasang dan buka aplikasi BNI Mobile.
  • Pilih menu Buat Rekening Baru.
  • Lampirkan data diri yang dibutuhkan seperti Foto KTP, foto diri sampai NPWP (optional).
  • Berikan alasan mengapa kamu ingin membuat ATM BNI.
  • Ikuti prosedur yang diberikan dengan baik dan benar.
  • Apabila semua tahapannya selesai, segera lakukan setoran awal dengan memberikan uang tunai sebagai tanda bukti kalian sudah bergabung sebagai nasabah BNI.
  • Kartu ATM dan buku tabungan sudah aktif pasca setoran awal.
  • Selesai.

Keunggulan Tabungan dan ATM BNI

Nasabah BNI pasti bakal melihat perbedaan antara kepemilikan tabungan bank lain dengan rekening saat ini. Pasalnya, ATM BNI mempunyai beberapa merchant di seluruh Indonesia yang selalu aktif selama 7×24 jam non stop.

Kamu juga bisa melakukan setor atau tarik tunai pada mesin ATM BNI maupun ATM Bersama secara cepat dan fleksibel. Nasabah berhak bertransaksi dengan aman dan nyaman tanpa risiko peretasan bahkan pengurasan saldo secara gaib.

Di samping itu nasabah juga berkesempatan memperoleh fasilitas seperti penggantian buku tabungan secara gratis. Untuk pengguna TabunganKu BNI maka kalian bisa menerima keringanan berupa bebas biaya administrasi bulanan.

Apabila kamu menggunakan BNI Taplus, maka uang administrasi yang ditekankan hanya sebesar Rp.10 ribu. Jumlah ini terbilang murah bahkan lebih rendah dibandingkan bank-bank lainnya yang mampu mencapai Rp.20 ribu ke atas.

Hal Penting Soal ATM BNI yang Belum Diketahui

ATM BNI mempunyai berbagai macam produk tabungan, sedangkan kalian pasti mengira rekeningnya hanya ditujukan kalangan dewasa saja. Kamu harus tahu bahwa BNI memberi celah kepada seluruh lapisan masyarakat untuk segera membuka tabungan demi kesejahteraan ekonomi di masa depan.

Nasabah anak-anak juga berhak membuat rekening dan ATM pribadi di bawah pengawasan orang tua, sedangkan layanannya menjangkau ke seluruh wilayah nusantara.

Demikian pembahasan seputar biaya bikin ATM BNI dan berbagai macam keunggulan produk tabungannya. BNI menghadirkan pilihan rekening seperti TabunganKu dan Taplus untuk siapa saja yang ingin bergabung menjadi nasabah barunya.

BNI Taplus hanya perlu memberi setoran awal sebesar Rp.500 ribu per nasabah. Tabungan ini mempunyai manfaat lebih besar lantaran kalian bisa memakainya untuk belanja sampai kebutuhan lainnya yang sudah berbasis digital. Apabila kamu ingin tahu informasi soal produk BNI, kunjungi website resminya via www.bni.co.id.

Rekomendasi Editor :