Cara Cek

Cara Daftar Vospay Blibli

Bagaimana cara daftar Vospay Blibli? Secara umum orang-orang yang sudah mengunduh dan menggunakan aplikasi Blibli masih belum paham dengan layanan ini. Bagaimana tidak, sebagian besar dari mereka bahkan kamu sendiri mungkin hanya sekadar belanja dengan pembayaran tunai.

Vospay bisa disebut sebagai metode pembayaran secara kredit, sedangkan layanannya sudah bisa digunakan sejak beberapa waktu terakhir. Tak bisa dipungkiri Vospay Blibli memudahkan semua pelanggan agar dapat membeli barang impian dengan dana terbatas.

Vospay Blibli memang memberi kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi yang mana semua konsumen bisa membeli barang apa saja secara kredit. Namun, tahukah kalian? Vospay Blibli ternyata tidak sepenuhnya berasal dari sistem aplikasi maupun website Blibli.

Secara umum kamu harus bersaing dengan pelanggan mana pun untuk menikmati layanan ini. Pasalnya, Vospay Blibli menjadi salah satu fasilitas kredit yang tidak diberikan kepada semua konsumen, melainkan pelanggan terpilih yang memenuhi ketentuan dan syarat berlaku.

Cara Daftar Vospay Blibli

Apa itu Vospay di Blibli?

Vospay merupakan layanan yang menyambungkan perusahaan pembiayaan dengan berbagai macam e-commerce atau aplikasi belanja online, salah satunya Blibli. Tujuannya supaya para konsumen bisa memperoleh layanan kredit untuk bertransaksi online dengan metode pembayaran secara cicilan.

Vospay sudah hadir di berbagai macam aplikasi belanja online maupun marketplace di Indonesia, termasuk Blibli. Konsumen bisa menganalisa ketentuan dan syarat berlaku agar dapat mengajukan permohonan untuk menikmati layanan cicilannya.

Cara Menggunakan Vospay di Blibli

Vospay Blibli biasanya bakal muncul pada menu pembayaran. Apabila kamu sudah memilih dan menentukan barang yang bakal dibeli, gunakan metode pembayaran Vospay di bawah Cicilan Tanpa Kartu Kredit.

Kamu bisa mengikuti tahap selanjutnya sehingga kamu dapat membeli produk incaran dengan metode pembayaran tersebut. Jika pembayaran sudah dilakukan, kamu bisa menunggu sampai barang pilihan diantarkan kurir ke rumah, sedangkan produknya sesuai dengan gambar dan berkualitas.

Daftar Pembayaran di Blibli

Metode Pembayaran Layanan Pembayaran Nilai Minimal Nilai Maksimal
Blipay Saldo Blipay Rp.1 Rp.3 Miliar
Blu Blu Rp.1 Rp.25 Juta
BCA OneKlik BCA OneKlik Rp.10 Ribu Rp.3 Juta
Kartu Debit Kartu Debit Rp.1 Rp.999 Juta
Kartu Kredit Kartu Kredit Rp.1 Rp.999 Juta
Transfer via Virtual Account BCA, BRI, Danamon, Mandiri dan Bank Lain Rp.10 Ribu Rp.3 Miliar
BNI Rp.10 Ribu Rp.50 Juta
Uang Elektronik GoPay, LinkAja, QRIS dan Sakuku Rp.10 Ribu Rp.10 Juta
Internet Banking Jenius Cashtag Rp.1 Rp.100 Juta
CIMB Clicks Rp.10 Ribu Rp.50 Juta
e-Pay BRI Rp.10 Ribu Rp.3 Miliar
KlikPay (Pembayaran Penuh) Rp.10 Ribu Rp.100 Juta
KlikBCA Rp.10 Ribu Rp.250 Juta
Bayar di Gerai PosPay (Pos Indonesia) Rp.10 Ribu Rp.5 Juta
Indomaret Rp.50 Ribu Rp.5 Juta
AlfaGroup Rp.10 Ribu Rp.2,5 Juta
Bayar di Tempat (COD) Bayar di Tempat (COD) Rp.10 Ribu Rp.3 Juta
Cicilan Tanpa Kartu Kredit BRI Ceria Rp.1 Rp.20 Juta
Home Credit Rp.500 Ribu Rp.10 Juta
Akulaku Rp.1 Rp.20 Juta
Vospay Rp.100 Ribu Rp.20 Juta
Kredivo Rp.1 Rp.30 Juta

Perbedaan Vospay dengan Layanan Multifinance Lain

Vospay merupakan pelayanan kredit virtual yang ditujukan kepada para konsumen dari perusahaan pembiayaan (multifinance) yang sudah bekerjasama dengan catatan pembelian baik, serta kemudahan akses belanja online secara cicilan tanpa iuran tambahan.

Vospay tidak akan mengenakan suku bunga terhadap pembelian barang apapun yang dilakukan setiap konsumen. Maka dari itu, kamu bisa mendapatkan barang impian tanpa repot mengeluarkan budget tambahan seperti aplikasi belanja online atau e-commerce mana pun.

Siapa yang Bisa Akses Akun Vospay Kamu?

Akun Vospay merupakan data pribadi yang tidak boleh diakses orang lain. Akun Vospay Blibli hanya bisa diakses dan digunakan oleh dirimu sendiri sebagai pemilik sekaligus pengguna agar semua data tidak dapat bocor dan dimanfaatkan orang lain.

Jagalah kerahasiaan data pribadimu mulai dari OTP sampai PIN supaya tidak bisa digunakan oknum tak bertanggung jawab. Pihak Vospay, Blibli dan pihak multifinance tidak akan pernah meminta informasi mengenai data dirimu, bahkan tidak disimpan oleh sistemnya alias hanya diketahui dirimu sendiri

Cara Pembayaran Cicilan Vospay di Blibli

Kamu bisa melakukan pembayaran Vospay di Blibli dengan menggunakan metode yang sama seperti pembayaran ke multifinance terpilih. Kamu cukup mengikuti prosedur pembayaran yang sudah ditetapkan agar dapat membayar harga produk incaran.

Kamu tidak perlu membuang waktu untuk bertransaksi dengan cicilan Vospay di Blibli. Pasalnya, prosesnya cepat dan simpel yang mana setiap konsumen hanya perlu menghabiskan waktu kurang dari 5-10 menit agar transaksi dapat segera diproses.

Bagaimana Jika Akun Vospay Terblokir?

Apabila akun Vospay terblokir, kamu harus menghubungi perusahaan pembiayaan yang menerbitkan akun Vospay untuk langsung menutup akunnya. Kondisi ini juga berlaku bila kamu benar-benar lupa PIN yang biasa digunakan untuk mengonfirmasi transaksi pembelian barang di Blibli secara kredit.

Kamu bisa menemukan berbagai macam kemudahan dan kenyamana selama belanja online di Blibli. Jika kamu ingin tahu layanan dan produk lainnya dari Blibli, kunjungi situs resminya melalui www.blibli.com.

Cara Daftar Vospay Blibli

Vospay Blibli menjadi salah satu fasilitas transaksi yang sedang digemari sebagian besar konsumen setianya. Bagaimana tidak, konsumen berhak memilih dan menentukan barang impian tanpa repot memikirkan budget pas-pasan.

Seperti kamu tahu bahwa fasilitas ini memberikan cicilan dalam tenor tertentu yang harus dipatuhi semua konsumen. Apabila kamu tidak mematuhi kebijakan yang berlaku, mungkin pihak Blibli bakal mencabut namamu dari daftar konsumen yang berhak menggunakan layanan ini.

Blibli juga menyediakan batas minimum dan maksimum pembelian sesuai barang yang dibeli. Pasalnya, tidak semua produk bisa dibeli secara kredit yang mana item pilihan mungkin saja dibanderol dengan harga di atas rata-rata.

Oleh karena itu, kamu harus tahu cara daftar Vospay Blibli dengan ketentuan dan syarat berlaku yang harus dipenuhi. Tujuannya supaya kamu bisa terpilih sebagai salah satu calon konsumen yang berhak mengajukan cicilan terhadap pembelian item mana pun dengan melakukan pembelian melalui aplikasi maupun website resmi Blibli.

Cara Daftar Vospay Blibli dengan Mudah

  • Konsumen terpilih bakal menerima SMS pemberitahuan dari perusahaan pembiayaan terkait.
  • Apabila SMS pemberitahuan sudah diterima, klik URL atau link yang terdapat di dalamnya.
  • Pilih menu Aktivasi Sekarang.
  • Silakan masukkan nomor KTP, nomor ponsel dan tanggal lahir.
  • Kemudian, masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS untuk verifikasi.
  • Siilakan masukkan alamat email aktif serta kode akses untuk masuk ke dalam dashboard kamu.
  • Akun sudah aktif dan bisa digunakan bertransaksi di Blibli.

Demikian pembahasan soal cara daftar vospay Blibli dengan baik dan benar. Kamu bisa mendaftarkan diri sebagai salah satu konsumen sekaligus pengguna layanan tersebut untuk bertransaksi lebih nyaman dan simpel di Blibli. Tak hanya itu, kamu bisa membeli produk apa saja dengan cepat yang metode pembayarannya variatif.

Syaid Ahmad Fahri

Indonesian - Malaysian - Singaporean - Dutch. Content Writer. Blogger.

Recent Posts

Cara Screenshot HP Oppo A3S (SS Panjang, 3 Jari, Tombol)

PINDAHLUBANG.com | Pengguna HP Oppo A3S mungkin sering menggunakan aplikasi tertentu yang memuat informasi penting,… Read More

7 days ago

Cara Kuota Darurat Telkomsel, Pinjam Paket Darurat dan Aktivasi

Sudahkah kalian tahu cara kuota darurat Telkomsel? Layanan ini memungkinkan setiap penggunanya bisa berkomunikasi meski… Read More

7 days ago

Cara Keluar dari WhatsApp Tanpa Diketahui (Leave/Left Grup WA)

Pindahlubang.com | Saat ini semakin banyak orang yang menggunakan WhatsApp sebagai alat komunikasi, oleh karena… Read More

1 week ago

Cara Menukar Bonstri

Bagaimana cara menukar Bonstri? Bagi kamu pengguna provider Tri, kamu tentu tidak asing lagi dengan… Read More

2 months ago

Cara Call di WhatsApp Web, Video Call Makin Seru!

PindahLubang.com – Kamu pasti tidak tahu cara call di WhatsApp Web, kan? Ya, pengguna WA… Read More

2 months ago

Cara Download Gambar Di Instagram

Gimana sih cara download gambar di Instagram dengan mudah? Ya, Instagram saat ini merupakan salah… Read More

2 months ago