Menggunakan

Cara Memakai Lae Sa Luay

Tidak hanya kulit wajah dan badan, rambut juga perlu dirawat supaya terjaga kesehatan dan keindahannya. Memiliki rambut yang sehat dan indah tentunya menjadi impian banyak orang. Alhasil berbagai produk perawatan rambut dicoba dan salah satu yang sedang populer belakangan ini adalah Lae Sa Luay. Tidak heran banyak beauty enthusiast yang mencari informasi cara memakai Lae Sa Luay.

Produk asal Thailand tersebut sempat viral dan stok produknya dalam sekejap ludes diborong. Asal muasal produk ini viral dan diburu banyak orang adalah ketika sang beauty influencer ternama Indonesia, Tasya Farasya, menyebut bahwa Lae Sa Luay Hair Spa Smooth Keratin Repair Treatment merupakan salah satu rangkaian produk perawatan rambut kecintaannya.

Bahkan, Tasya Farasya memberikan rating bintang 5 ke Lae Sa Luay Spa Smooth Keratin karena katanya produk ini bekerja sangat baik untuk rambutnya yang keriting, bervolume, berwarna, dan kering.

Dari racun Tasya inilah banyak orang penasaran ingin mencobanya sendiri. Selain itu, banyak juga yang mengunggah video ulasan positif selama memakai Lae Sa Luay di berbagai media sosial sehingga kepopulerannya semakin meningkat.

Cara Memakai Lae Sa Luay

Cara Memakai Lae Sa Luay

Selain masker rambut, ternyata Lae Sa Luay juga memiliki varian produk perawatan rambut lainnya, yaitu shampo dan serum rambut. Nah, untuk yang ingin tahu bagaimana tutorial lengkap cara menggunakan Lae Sa Luay, yuk simak ulasan berikut!

Cara Memakai Lae Sa Luay Hair Spa Smooth Keratin

Seperti namanya, Lae Sa Luay Hair Spa Smooth Keratin adalah masker rambut dengan keratin. Produk ini diklaim mampu mengatasi berbagai permasalahan yang ada di rambut kamu. Sebut saja rambut rontok, kering, berketombe, bercabang, rambut lepek, hingga rambut kutuan sekalipun, produk ini digadang-gadang dapat mengatasi semuanya. 

Selain itu, efek halus yang ditinggalkan pada rambut setelah memakainya akan awet hingga 24 jam. Wah, terdengar cukup menarik, bukan?

Untuk cara memakai Hair Spa Smooth Keratin ini sangat mudah, berikut langkah-langkahnya:

  • Keramas pakai shampo dulu seperti biasa, bilas rambut dengan air, dan keringkan dengan handuk sampai kondisi rambut setengah kering dan masih lembap
  • Kemudian, oleskan masker rambut ini ke kulit kepala sampai ujung rambut dan pastikan merata
  • Lalu, diamkan kurang lebih 10 – 15 menit atau sambil dipijat-pijat kurang lebih 5 menit untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal merata ke setiap helai rambut
  • Selanjutnya, bilas rambut dengan air sampai bersih
  • Selesai, kini rambut kamu akan lebih lembut, wangi, dan lebih sehat.

Berbicara mengenai tekstur dari hair mask keratin by Lae Sa Luay ini cukup creamy tapi ringan. Ketika diaplikasikan ke kulit kepala atau rambut, produk mudah menyerap dan cenderung watery. Sementara kandungan yang ada di dalamnya, antara lain ada mineral oil, minyak zaitun, jojoba oil, keratin, serta air dengan warna produk lebih ke abu-abuan.

Bagi kamu yang memiliki jenis kulit kepala lebih cepat berminyak, disarankan untuk mengaplikasikan produk ini mulai dari batang sampai ujung rambut. Karena untuk sebagian orang yang memiliki jenis kepala mudah berminyak, kondisi rambut jadi cepat lepek di hari kedua atau ketiga setelah menggunakan produk ini.

Masker rambut hits Lae Sa Luay bisa kamu dapatkan di drugstore atau official online shop yang ada di sejumlah marketplace. Produk ini cukup worth it untuk dicoba terutama jika rambutnya cenderung kering, habis bleaching, dan sering ganti warna rambut. Harganya pun terbilang cukup terjangkau, yaitu Rp55.000 untuk 250 ml.

Cara Memakai Lae Sa Luay Keratin Shampoo

Ini juga salah satu produk perawatan rambut dari Lae Sa Luay yang patut untuk kamu coba. Supreme Charcoal Keratin Shampoo diklaim dapat bekerja secara efektif untuk membersihkan kulit kepala dan rambut serta merawat kesehatannya.

Dalam kemasan tertulis bahwa produk ini memiliki banyak manfaat, antara lain:

  • akar rambut menjadi lebih kuat
  • mengilatkan rambut secara natural
  • anti lepek
  • memperbaiki rambut bercabang dan kering
  • rambut menjadi lembut dan lebih lurus
  • mematikan kutu

Sedangkan cara menggunakannya adalah sebagai berikut:

Gunakan produk ini sebagai shampo dengan membasahi rambut terlebih dahulu, kemudian keramas dari kulit kepala sampai ke ujung rambut. Lalu, bilas merata sampai bersih dengan air.

Menurut beberapa review, penggunaan shampo ini akan lebih efektif jika kamu mengaplikasikan hair mask dengan rangkaian yang sama setelahnya.

Cara Memakai Lae Sa Luay All in One Hair Keratin Serum

Produk selanjutnya ini masih satu rangkaian dengan shampo maupun hair mask. Jika kamu ingin mendapatkan hasil yang optimal untuk merawat kesehatan rambut maka Lae Sa Luay All in One Hair Keratin Serum patut dicoba.

Serum rambut dapat memberikan nutrisi supaya rambut tidak mengalami kerusakan, sehat, dan lebih berkilau. Hair Keratin Serum dari Lae Sa Luay memiliki kandungan all-Inclusive-Cole charcoal dan keratin yang bagus untuk kesehatan rambut kamu. Jadi, produk ini diklaim mampu memberikan nutrisi ke rambut, melembapkan, mempertahankan warna rambut, dan rambut jadi mudah diatur.

Cara menggunakan serum rambut Lae Sa Luay pastinya sangat mudah dan praktis, yaitu cukup aplikasikan ke rambut yang kondisinya kering sembari dipijat-pijat supaya dapat menyerap sempurna.

Manfaat Menggunakan Perawatan Rambut Mengandung Keratin

Mengapa banyak produsen perawatan rambut memanfaatkan keratin menjadi salah satu kandungan andalan mereka? Berikut beberapa keunggulan keratin sebagai bahan untuk perawatan rambut, antara lain:

Rambut menjadi halus dan berkilau

Manfaat keratin dalam menghaluskan dan melembutkan rambut memang sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, rambut menjadi lebih berkilau alami setelah pemakaian menggunakan produk perawatan rambut yang mengandung keratin.

Adanya kandungan keratin di dalamnya membuat rambut yang kering dapat terlihat lebih bersinar. Selain itu, ujung rambut bercabang juga akan berkurang setelah menggunakan perawatan keratin.

Kendati demikian, efek perawatan dengan kandungan tersebut umumnya mampu bertahan selama 2 hingga 6 bulan menyesuaikan kondisi serta jenis rambut pada masing-masing orang.

Lebih mudah diatur

Kelebihan lain yang akan kamu dapatkan jika menggunakan perawatan keratin adalah rambut menjadi lebih mudah diatur. Beberapa orang yang memiliki rambut tebal, agak keriting dan mudah kusut menyebut jika produk Lae Sa Luay hair spa keratin mampu membuat rambut mereka tampak lebih lurus dan mudah diatur.

Selain itu, produk mengandung keratin juga ternyata bisa membuat rambut lebih cepat kering setelah keramas.

Membantu penumbuhan rambut

Selain bermanfaat menguatkan akar rambut, keratin juga memiliki kelebihan dalam membantu pertumbuhan rambut baru. Beberapa orang mengaku jika rambutnya tumbuh lebih cepat selama menggunakan perawatan keratin.

Meskipun memiliki banyak kelebihan, keratin juga mengandung sejumlah efek samping. Oleh sebab itu, pakai produk mengandung keratin dengan bijak dan jangan berlebihan.

Nah, dari ketiga informasi cara memakai Lae Sa Luay tersebut, manakah produk yang pernah kamu coba?

Luluk Nafisah

Suka kopi dan menyendiri

Recent Posts

Cara Screenshot HP Oppo A3S (SS Panjang, 3 Jari, Tombol)

PINDAHLUBANG.com | Pengguna HP Oppo A3S mungkin sering menggunakan aplikasi tertentu yang memuat informasi penting,… Read More

3 weeks ago

Cara Kuota Darurat Telkomsel, Pinjam Paket Darurat dan Aktivasi

Sudahkah kalian tahu cara kuota darurat Telkomsel? Layanan ini memungkinkan setiap penggunanya bisa berkomunikasi meski… Read More

3 weeks ago

Cara Keluar dari WhatsApp Tanpa Diketahui (Leave/Left Grup WA)

Pindahlubang.com | Saat ini semakin banyak orang yang menggunakan WhatsApp sebagai alat komunikasi, oleh karena… Read More

3 weeks ago

Cara Menukar Bonstri

Bagaimana cara menukar Bonstri? Bagi kamu pengguna provider Tri, kamu tentu tidak asing lagi dengan… Read More

3 months ago

Cara Call di WhatsApp Web, Video Call Makin Seru!

PindahLubang.com – Kamu pasti tidak tahu cara call di WhatsApp Web, kan? Ya, pengguna WA… Read More

3 months ago

Cara Download Gambar Di Instagram

Gimana sih cara download gambar di Instagram dengan mudah? Ya, Instagram saat ini merupakan salah… Read More

3 months ago