Cara Mengisi GoPay Lewat Indomaret

Cara Mengisi GoPay Lewat Indomaret

Aplikasi GoPay mempunyai saldo yang dimanfaatkan untuk melakkukan pembayaran apapun. Kamu juga bisa top up saldonya di minimarket seperti Indomaret. Sayangnya, beberapa orang tidak tahu cara mengisi GoPay lewat Indomaret untuk menambah saldo dan digunakan untuk transaksi setiap hari.

GoPay menawarkan berbagai macam kemudahan dan kenyamanan bagi setiap penggunanya, sedangkan kamu juga bisa memanfaatkannya sebagai metode pembayaran digital. Layanan Gojek apapun bahkan dapat dibayar dengan saldo GoPay.

Umumnya cara mengisi GoPay lewat Indomaret hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit, sedangkan kamu harus meminta petugas kasir untuk mengakhiri transaksinya. Selain itu, batas minimum saldo yang diisi ulang pun terbilang murah.

Gunanya supaya kamu bisa melakukan top up jangka panjang, sehingga aplikasi GoPay dapat digunakan setiap hari. Saldo GoPay juga bisa dipakai untuk belanja semua kebutuhan di Indomaret, prosesnya aman dan cepat sesuai dengan harga barang yang baru saja dibeli.

Cara Mengisi GoPay Lewat Indomaret
Cara Mengisi GoPay Lewat Indomaret

Berapa Minimal Top Up Saldo GoPay di Indomaret?

Apabila kamu melakukan top up saldo GoPay di Indomaret, maka bisa menentukan jumlah saldo sesuai dengan kebutuhan. Jumlah ini sudah ditetapkan pihak terkait sehingga kamu dapat memilih nominalnya berdasarkan budget.

Pihak Indomaret menawarkan batas minimum saldo mulai dari Rp.20.000, Rp.50.000, Rp.100.000, Rp.300.000, Rp.400.000 serta Rp.500.000 per transaksi. Selain itu, cara mengisi GoPay di Indomaret juga bisa dibilang mudah, sedangkan data dirimu tetap aman dan dirahasiakan.

Terkait:  Cara Lihat Saldo GoPay

Kenapa Harus Menggunakan GoPay?

GoPay sudah menjadi salah satu aplikasi dompet digital yang mana jumlah penggunanya semakin banyak di Indonesia. Oleh sebab itu, sebaiknya cari tahu keutamaan aplikasi ini dibandingkan e-wallet lainnya sebagai berikut, yakni:

  • Promo Menarik
    Pengguna GoPay bisa mengisi ulang saldonya di Indomaret. Namun, siapa sangka bahwa kebiasaan tersebut akan memberikan feedback berupa promo menarik, lho. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam penawaran eksklusif dari Indomaret.

    Umumnya Indomaret sering menawarkan kebijakan tertentu untuk semua pengguna GoPay yang rutin top up saldo, seperti diskon dan cashback, sehingga kamu dapat bertransaksi dan belanja produk apapun lebih menguntungkan setiap hari.

  • Cepat dan Praktis
    GoPay hampir sering digunakan sebagai salah satu metode pembayaran digital oleh banyak orang di Indonesia. Kamu bisa melakukan berbagai macam transaksi dengan cepat dan praktis setiap hari.

    Kamu hanya melakukan scanning QR code yang terdapat pada minimarket, restoran maupun tempat-tempat yang sudah bekerja sama dengan GoJek. Maka dari itu, kamu cukup meluangkan waktu selama beberapa detik tanpa mengeluarkan uang fisik untuk transaksi apapun.

  • Tidak Butuh Uang Fisik
    GoPay menyediakan saldo digital untuk memudahkanmu dalam bertransaksi elektronik, kamu tidak perlu melakukan tarik tunai di ATM sehingga dapat mengambil uang fisik sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan. Kamu cukup melakukan top up saldo di minimarket atau driver Gojek.

    Selain itu, cara mengisi GoPay lewat Indomaret bisa menjadi alternatif agar kamu dapat menambah saldonya untuk membayar apapun sesudah mengunjungi tempat yang merupakan merchant resmi GoPay.

Apakah GoPay Aman Digunakan?

Pembayaran dengan GoPay bisa dibilang sebagai salah satu langkah aman dan efektif. Sebab, kamu tidak perlu menggunakan kartu debit untuk bertransaksi di ATM yang mana risiko pencurian rentan terjadi.

Penggunaan GoPay sangat efektif di mana kamu cukup scan QR code dan tidak perlu membagikan data diri kepada orang lain. Transaksinya aman dan menghemat waktu, sehingga kamu dapat membayar apa saja di merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan GoPay atau Gojek.

Cara Isi Saldo GoPay Lewat Alfamart

Alfamart menjadi salah satu minimarket yang sama dengan Indomaret, sedangkan kamu bisa top up saldo GoPay juga. Berikut merupakan panduan lengkapnya, yakni:

  • Kunjungi Alfamart terdekat.
  • Beritahu kasir bahwa kamu ingin melakukan top up saldo GoPay.
  • Berikan nomor ponselmu yang sudah terhubung pada aplikasi Gojek.
  • Kemudian, tentukan nominal saldo GoPay yang bakal diisi ulang (Rp.20.000, Rp.50.000, Rp.100.000, Rp.200.000, Rp.300.000, Rp.400.000 dan Rp.500.000).
  • Kemudian, berikan uang tunai sesuai dengan jumlah saldo GoPay tersebut.
  • Apabila transaksi berhasil, kasir akan memberikan struk sebagai bukti pembayaran dan saldo GoPay akan bertambah secara otomatis.

Cara Isi Saldo GoPay Lewat Pegadaian

Saldo GoPay juga bisa diisi ulang melalui kantor Pegadaian, lho. Berikut merupakan cara mengisi GoPay di Pegadaian, di antaranya:

  • Kunjungi kantor Pegadaian terdekat.
  • Beritahu kasir bahwa kamu ingin melakukan top up saldo GoPay.
  • Berikan nomor ponselmu yang sudah terhubung pada aplikasi Gojek.
  • Kemudian, tentukan nominal saldo GoPay yang bakal diisi ulang.
  • Silakan berikan uang tunai sesuai jumlah saldo GoPay dan biaya admin senilai Rp.2.000.
  • Jika transaksi berhasil, kasir akan memberikan struk sebagai bukti pembayaran dan saldo GoPay akan bertambah secara otomatis.

Cara Isi Saldo GoPay Lewat Driver

Cara paling sederhana supaya bisa mengisi ulang saldo GoPay adalah menghubungi driver atau mitra Gojek. Berikut panduan top up saldo GoPay melalui driver Gojek yang benar, yaitu:

  • Buat pesanan melalui aplikasi Gojek terlebih dulu (GoFood, GoRide, GoCar atau GoShop).
  • Beritahu driver Gojek bahkan kamu ingin mengisi ulang saldo GoPay.
  • Kemudian, berikan uang tunai sesuai dengan jumlah saldo yang akan diisi ulang.
  • Silakan tunggu beberapa saat sampai driver memproses permintaanmu, saldo GoPay kamu akan langsung bertambah secara otomatis.

Cara Mengisi GoPay Lewat Indomaret

Cara mengisi GoPay lewat Indomaret sebetulnya simpel, bahkan sama dengan top up melalui Alfamart. Kamu hanya perlu menyiapkan uang tunai dan nomor ponsel yang sudah terdaftar pada aplikasi Gojek, sehingga saldo GoPay dapat bertambah secara otomatis.

Pihak Indomaret menawarkan berbagai macam pilihan top up saldo sesuai dengan kebutuhanmu, lho. Kamu bahkan berkesempatan mendapat diskon dan menarik, jika sering top up saldo GoPay untuk produk tertentu yang disediakan oleh Indomaret.

Cara Mengisi GoPay Lewat Indomaret

Apabila kamu baru pertama kali melakukan top up saldo GoPay di Indomaret, maka bisa mengikuti panduannya seperti berikut ini:

  • Datangi gerai Indomaret terdekat.
  • Beritahu kasir bahwa kamu ingin melakukan top up saldo GoPay.
  • Berikan nomor ponselmu yang sudah terhubung pada aplikasi Gojek (contoh: 081234567890).
  • Kemudian, tentukan nominal saldo GoPay yang bakal diisi ulang (Rp.20.000, Rp.50.000, Rp.100.000, Rp.200.000, Rp.300.000, Rp.400.000 dan Rp.500.000).
  • Kemudian, berikan uang tunai sesuai dengan jumlah saldo GoPay tersebut.
  • Kasir akan memproses permintaanmu untuk top up saldo GoPay sesudah penyerahan uang tersebut.
  • Apabila transaksi berhasil, kasir akan memberikan struk sebagai bukti pembayaran yang sah dan saldo GoPay akan bertambah secara otomatis.

Demikian pembahasan tentang cara mengisi GoPay lewat Indomaret yang mudah dan praktis. Jangan lupa bagikan informasi di atas supaya siapa saja bisa top up saldo GoPay untuk mendapat diskon dan promo menarik lainnya di Indomaret setiap hari. Selamat mencoba!

Similar Posts