Cara Jadi Dropshipper di Shopee Tanpa Modal, Gimana?

Cara Jadi Dropshipper di Shopee Tanpa Modal
Cara Jadi Dropshipper di Shopee Tanpa Modal

PindahLubang.com – Jika kamu ingin membangun bisnis digital, sebaiknya ketahui cara jadi dropshipper di Shopee tanpa modal. Pasalnya, siapa saja punya kesempatan untuk bergabung sebagai mitra bisnis e-commerce tersebut, sedangkan kamu tidak perlu stock produk terlebih dulu.

Shopee sudah menjadi salah satu aplikasi belanja online dengan jumlah konsumen terbanyak di Indonesia. Tak ayal kebutuhan masyarakat atas paritas daya beli semakin meningkat. Kamu bisa manfaatkan momen ini dengan menjadi dropshipper di sana.

Read More

Aplikasi Shopee menyediakan fitur dropship untuk memudahkan siapa saja yang ingin berbisnis pada e-commerce ini. Kamu hanya perlu membeli, kemudian menjual kembali produk tersebut dengan harga lebih tinggi untuk raup modal lebih banyak.

Keuntungan Jadi Dropshipper di Shopee

Bagi kamu yang benar-benar ingin menekuni bisnis dropship di Shopee, alangkah baiknya mengetahui keuntungan melakoni usaha tersebut lewat poin-poin di bawah ini:

  • Simpel dan Praktis
    Tak dapat dimungkiri bahwa sebagian besar masyarakat mulai menjajal bisnis dropship di Shopee. Mereka beralasan bahwa tenaga dan waktu yang dibutuhkan tidak terlalu banyak, sedangkan usaha ini bersifat praktis karena kamu tidak perlu menyimpan barang di rumah.
  • Tidak Perlu Stock Barang
    Seperti kami sebutkan sebelumnya bahwa bisnis dropship tidak perlu membuatmu untuk stock produk banyak di rumah. Kamu pun tidak perlu mencari, menyimpan, hingga menyusun barang-barang yang bakal dijual, lantaran semuanya sudah disiapkan oleh pihak produsennya.
  • Fitur Lengkap dan Menarik
    Aplikasi Shopee menyediakan fitur dropship dan lainnya sehingga kamu dapat berbisnis lebih lancar. Kamu bisa memanfaatkan layanan gratis ongkos kirim (ongkir) saat membeli produk dari supplier untuk meraup untung lebih banyak, sedangkan poin Shopee nya bisa ditukar lho.
  • Tanpa Modal
    Alasan terakhir mengapa kamu perlu mencoba bisnis dropship di Shopee adalah usaha ini hanya perlu butuh budget minim, bahkan tanpa modal sama sekali. Pasalnya, kamu akan jarang bahkan tidak pernah beli produk untuk disimpan, melainkan langsung disetor ke konsumen.
Terkait:  Cara Verifikasi ShopeePay

Cara Jadi Dropshipper di Shopee Tanpa Modal

Cara Jadi Dropshipper di Shopee Tanpa Modal
Cara Jadi Dropshipper di Shopee Tanpa Modal

Barangkali kamu sedang mencari cara menjadi dropshipper di Shopee tanpa modal, kami akan bantu untuk memudahkanmu dalam menjalankan bisnis tersebut. Semua orang bisa mendaftarkan diri sebagai dropshipper, asalkan punya tujuan jelas dan tahu jenis produk yang akan dijual.

Kamu dapat memanfaatkan semua fitur yang ada di Shopee, sehingga bisnis dapat berjalan lancar. Tak hanya itu, manfaatkan pula fitur gratis ongkir agar calon konsumen bisa membeli produk jualanmu lebih banyak.

Cara Jadi Dropshipper di Shopee Tanpa Modal

Berikut merupakan panduan menjadi dropshipper di Shopee, bahkan tanpa modal sama sekali yang perlu kamu coba, yakni:

Langkah 1: Buat Akun Shopee

Kamu wajib membuat akun Shopee terlebih dulu. Setiap orang yang akan bergabung sebagai dropshipper memang ditekankan untuk mempunyai akunnya, sehingga proses jualan dapat berjalan lancar.

Langkah 2: Cari Supplier Produk

Jika akunnya sudah dibuat, kamu bisa langsung mencari supplier atau distributor produk untuk mendistribusikan barang dagangannya. Bagi kamu yang sudah menemukannya, maka bisa memperolehnya di Shopee dengan mudah.

Langkah 3: Hubungi Supplier di Shopee

Kamu pun perlu menghubungi supplier di Shopee, tujuannya untuk menanyakan apakah mereka sedang membutuhkan dropshipper atau tidak. Jika iya, tanyakan sistem dropship yang dijalankan dan jalin hubungan baik dengan mereka.

Langkah 4: Isi Alamat dan Kirim Produk

Bagi kamu yang sudah menerima pesanan pertama, jangan lupa untuk mengisi alamat lengkapmu sebagai dropshipper di Shopee. Letakkan ke dalam paket barangnya guna dikirim ke konsumen yang memesannya.

Jangan khawatir untuk memulai bisnis online di Shopee. Kamu bisa mencoba cara jadi dropshipper di Shopee tanpa modal sesuai pembahasan kami di atas. Semoga bermanfaat!

Terkait:  Cara Jadi Dropship di Shopee

Related posts