Cara Berlangganan Netflix Telkomsel

Cara Berlangganan Netflix Telkomsel: Mudah dan Bayar Pakai Pulsa

Netflix menjadi aplikasi streaming yang sangat populer. Untuk bisa menonton film, acara TV, anime, dan konten lainnya harus membeli paket dulu. Sekarang ada cara berlangganan Netflix Telkomsel yang lebih mudah dan cepat. Apalagi bisa dibayar menggunakan pulsa, bukan uang lagi. 

Untuk berlangganan menggunakan kartu Telkomsel, bisa dilakukan langsung di aplikasi MyTelkomsel. Syarat dan  Ketentuannya tidak rumit. Terlebih lagi paket yang disediakan juga beragam dengan layanan dan harga bervariasi. 

Pada penjelasan ini akan diberikan panduan secara lengkap. Selain itu juga ada rekomendasi beberapa pilihan paket Netflix yang disediakan oleh Telkomsel. Langsung simak saja penjelasan di bawah ini. 

Apa Itu Telkomsel Netflix? 

Tapi sebelum menerangkan cara berlangganan Netflix Telkomsel, ada baiknya untuk mengetahui layanan ini. Seperti yang Kamu ketahui, bahwa untuk menikmati semua tayangan di Netflix itu harus membeli paket khusus. Biasanya dibeli di aplikasinya langsung atau metode lain dengan menggunakan uang. 

Namun Telkomsel mengeluarkan cara pembelian paket Netflix yang lebih mudah tanpa harus memiliki kartu kredit maupun debit. Kamu bisa berlangganan dan membayarnya menggunakan pulsa. Layanan Telkomsel Netflix ini dapat digunakan oleh pelanggan Telkomsel Halo maupun Prabayar. 

Paket yang disediakan oleh Telkomsel juga bervariasi. Jika berlangganan di sini, Kamu tidak hanya mendapatkan layanan untuk nonton di Netflix tanpa batas saja. Tapi sekaligus paket bundling dengan MAXStream yang bisa dipakai menonton di berbagai platform. 

Pastinya cara berlangganan Netflix Telkomsel ini sangat menguntungkan, bukan? Karena dengan satu kali pembelian, bisa mengakses semua platform. Jadi tidak perlu lagi berlangganan secara terpisah. 

Cara Berlangganan Netflix Telkomsel

Cara Berlangganan Netflix Telkomsel
Cara Berlangganan Netflix Telkomsel

Selanjutnya akan dijelaskan cara berlangganan Netflix Telkomsel dengan mudah. Di sini Kamu hanya perlu membeli paketnya di aplikasi MyTelkomsel. Jadi, untuk pengguna android bisa download aplikasinya dulu di market Google Play Store, sedangkan iPhone di App Store. 

Terkait:  Cara Berlangganan Netflix di Smart TV: Hanya dengan 6 Langkah!

Setelah menginstal aplikasi MyTelkomsel di perangkat, pastikan Kamu mendaftar akun dengan nomor Telkomsel yang dimiliki. Provider akan mengirimkan kode verifikasi melalui pesan singkat. Cek SMS yang masuk dan tulis kodenya pada kolom. 

Dari sini Kamu sudah berhasil membuat akun di MyTelkomsel. Setelah itu bisa melakukan pembelian paket nonton Netflix sepuasnya. Sebelumnya pastikan bahwa ada pulsa yang mencukupi untuk pilihan paket yang akan dibeli. Secara lengkap, berikut cara berlangganan Netflix Telkomsel:

  • Pada halaman awal aplikasi MyTelkomsel, pilih menu Belanja yang ada di bawah. 
  • Akan ada beberapa kategori yang ditampilkan. Ketuk saja opsi Entertainment
  • Selanjutnya akan ditampilkan berbagai pilih paket nonton Netflix. Ketuk salah satu paket, yang mana pulsa Telkomsel milikmu mencukupi untuk melakukan pembayaran. 
  • Setelah memilih salah satu paket, tekan tombol Berlangganan
  • Sistem akan memproses permintaanmu. Cobalah untuk cek apakah pulsa sudah berkurang untuk membayar paket tersebut. 
  • Jika pembelian paket Netflix berhasil, Kamu akan menerima notifikasi berisi link aktivasi dari TLNET atau 3636.
  • Klik link yang diberikan lewat pesan singkat tersebut. 
  • Selanjutnya, Kamu akan diarahkan ke halaman login aplikasi Netflix. Jika sebelumnya sudah pernah membuat akun Netflix, tinggal masukkan alamat email dan kata sandi. 
  • Pastikan data yang dimasukkan sudah benar. 
  • Setelah itu, tekan tombol Lanjutkan
  • Untuk menonton tayangan favorit di Netflix, ketuk pilihan Terima dan Mulai Menonton

Bagaimana, sangat mudah bukan cara berlangganan Netflix Telkomsel? Karena menggunakan pulsa, cocok sekali buat Kamu yang tidak memiliki kartu rekening. Selain itu, juga lebih simpel dibandingkan berlangganan lewat layanan dari provider lain. 

Tapi yang perlu Kamu ingat yaitu saat ingin menonton film di Netflix. Jika belum punya akun memang bisa mendaftar dulu ketika pembelian paket di Telkomsel. Tapi kalau sudah memiliki akun Netflix, harus menautkan akun terlebih dahulu. 

Terkait:  Cara Menambah Masa Aktif Telkomsel

Hubungkanlah akun yang pernah dibuat dengan Paket Telkomsel Netflix. Caranya yaitu dengan login memakai kredensial akun Netflix. Jika tidak ditautkan, Kamu akan terus ditagih secara terpisah untuk setiap akun. Tentu akan merugikan karena harus bayar dua kali. 

Pilihan Paket Berlangganan Netflix Telkomsel

Selanjutnya ini akan diberikan rekomendasi pilihan paket yang tersedia dalam Telkomsel Netflix. Kamu bisa memilih salah satu paket dan pastikan ada pulsa yang mencukupi untuk melakukan pembayaran. Selain itu, cara berlangganan ini untuk pengguna Telkomsel Halo dan Prabayar. 

Jumlah paket dan harga yang disediakan untuk kedua jenis pengguna Telkomsel tersebut sama. Nantinya juga sama-sama mendapatkan bonus kuota MAXStream yang digunakan untuk menonton di platform lain. Jadi tidak hanya bisa mengakses konten di Netflix saja. 

Ada empat pilihan kategori paket Telkomsel Netflix yang dapat Kamu beli. Berikut ini rincian masing-masing paket lengkap dengan harga dan layanan yang akan diperoleh. 

Mobile

Harganya Rp62.000 per bulan. Kamu mendapatkan akses ke tayangan Netflix dengan kualitas Standard Definition (SD). Selain bisa nonton Netflix 30 hari, memperoleh kuota MAXStream 6 GB. Paket ini untuk penggunaan HP atau tablet dan tidak termasuk komputer, laptop, serta TV untuk satu perangkat bersamaan. 

Basic

Pilihan yang kedua ini harganya Rp77.000/bulan untuk nonton Netflix 30 hari. Sama seperti paket mobile, Kamu juga mendapatkan kuota 6 GB MAXStream. Kualitas tayangannya sudah High Definition (HD). Kamu bisa nonton di HP, tablet, komputer, laptop, dan TV untuk satu perangkat bersamaan. 

Standard

Paket yang harganya Rp137.500/bulan ini memberikan layanan menikmati tayangan dj Netflix selama 30 hari dengan kualitas full HD. Ada juga tambahan kuota MAXStream 6 GB untuk streaming di platform lain. Selain HP, Kamu bisa menonton lewat laptop maupun TV hingga dua perangkat bersamaan. 

Terkait:  Cara Berlangganan Netflix di IndiHome Lewat Aplikasi dan Situs Web

Premium

Inilah paket paling mahal dengan harga Rp213.000/bulan. Layanan yang Kamu dapatkan sama, yakni Netflix dan 6 GB MAXStream. Tapi resolusi tayangan sampai ultra HD (4K) dan HDR. Menariknya, Kamu dapat menonton di empat perangkat secara bersamaan. 

Itulah empat kategori paket yang disediakan oleh Telkomsel. Kamu bisa pilih paket nonton Netflix sesuai dengan kebutuhan. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi 188 atau GraPARI. 

Tapi perlu diketahui, kalau layanan ini hanya untuk pemakaian dalam negeri. Paket diperpanjang otomatis setiap akhir periode langganan. Biasanya diberi notifikasi satu hari sebelumnya. Jika pulsa tidak cukup, tidak akan diperpanjang. Kamu juga bisa berhenti berlangganan. 

Kelebihan Berlangganan Netflix Telkomsel

Selain cara berlangganan Netflix Telkomsel yang mudah, ada berbagai kelebihan dari layanan ini. Tentunya memberikan kemudahan padamu sebagai pengguna Telkomsel dan hobi menonton film. Inilah beberapa kelebihannya:

  • Lebih hemat kuota karena untuk nonton Netflix tidak menggunakan paket internet utama. 
  • Karena mendapatkan paket MAXStream, Kamu bisa menonton di platform lain. Walaupun itu di luar aplikasi MAXStream. 
  • Paket bundling seperti ini lebih murah, sebab Kamu tidak perlu membeli secara terpisah. Misalkan sudah beli Netflix harus berlangganan platform lain. 
  • Tidak ada batasan, sehingga Kamu bisa nonton 24 jam. Cocok jika ingin maraton film. 

Itulah penjelasan cara berlangganan Netflix Telkomsel. Kamu bisa membeli paket di aplikasi MyTelkomsel dan membayar dengan pulsa. Bukan hanya praktis, tapi cara ini juga tidak boros karena sudah bundling dengan paket MAXStream. 

Similar Posts