Bagaimana Membuat Nama Pengguna Anda Spesial dengan Teks Tak Terlihat?

Teks tak terlihat, juga dikenal sebagai karakter non-cetak adalah bagian dari sekumpulan karakter yang tidak terlihat oleh mata manusia. Kami menggunakan karakter seperti itu di pengolah kata sepanjang waktu. Karakter seperti Spasi, Tab, jeda baris, dan jeda halaman adalah semua karakter tak terlihat yang biasa kami gunakan di alat pengolah kata.

Tetapi hari ini kita tidak sedang membicarakan karakter-karakter ini. Hari ini kita berbicara tentang karakter tak terlihat khusus yang dikenali komputer sebagai teks, tetapi manusia tidak dapat melihatnya. Jenis teks tak terlihat ini sangat berguna jika Anda ingin membuat nama pengguna Anda istimewa. Alasan utamanya adalah karakter ini dapat digunakan tanpa teks lain, sehingga hasilnya akan terlihat seperti nama kosong.

Hari ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat menggunakan teks tak terlihat seperti itu untuk menjadikan nama pengguna Anda istimewa di platform apa pun yang Anda inginkan.

1. Menambahkan “Spasi” di Nama Pengguna Anda

Sekarang, dengarkan saya sebelum Anda berpikir mengapa Anda membutuhkan Teks Kosong untuk menambah ruang ketika kita sudah memiliki bilah spasi untuk melakukan itu? Banyak platform online tidak mengizinkan Anda menggunakan spasi saat membuat nama pengguna. Jadi, jika nama pengguna yang Anda pilih adalah sesuatu seperti “John Smith”, tanpa spasi, akan terlihat seperti “ JohnSmith .”

Sekarang, Anda jelas dapat menggunakan garis bawah untuk menambahkan spasi, tetapi itu tidak menyenangkan. Di sinilah Anda dapat menggunakan karakter tak terlihat untuk menambahkan “spasi” antara nama depan dan belakang.

Terkait:  Biaya Buat Rekening BCA

Tapi di mana Anda bisa mendapatkan karakter yang tidak terlihat ini? Keyboard normal tidak menyediakannya. Solusi paling sederhana adalah online dan mencari karakter yang tidak terlihat. Anda akan menemukan beberapa situs web yang memungkinkan Anda menyalin karakter tak terlihat, dan Anda dapat menempelkannya di mana pun Anda suka. Dengan menggunakan karakter ini, Anda dapat menambahkan “spasi” ke nama pengguna Anda.

2. Membuat Nama Unik yang Tak Terlihat

Pernah bertanya-tanya bagaimana beberapa orang tampaknya tidak memiliki nama di platform, tetapi ketika Anda mencoba untuk membiarkan bidang nama kosong itu memberi Anda kesalahan? Yah, mereka menggunakan teks tak terlihat. Dengan karakter yang tidak terlihat, Anda dapat membuat nama kosong yang tidak dapat dilihat pengguna tetapi sistem menerimanya.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyalin dan menempelkan teks yang tidak terlihat beberapa kali dan itu sudah cukup untuk membuat nama yang tidak terlihat. Ini adalah bagaimana Anda dapat membuat nama unik di platform online dan bersenang-senang dengan teman dan teman Anda.

Satu masalah yang mungkin Anda hadapi di sini adalah bahwa orang lain mungkin memiliki nama yang sama dengan Anda, misalnya, mereka menggunakan jumlah karakter tak terlihat yang sama dengan Anda. Untuk menghindarinya, cukup tambahkan atau hapus lebih banyak karakter yang tidak terlihat untuk membuat nama Anda berbeda.

3. Membuat Pola Menggunakan Campuran Karakter yang Terlihat dan Tidak Terlihat

Anda tidak dibatasi untuk menambah ruang dan membuat nama yang tidak terlihat saja. Anda juga dapat menggunakan campuran karakter yang tidak terlihat dan karakter yang terlihat untuk membuat nama pengguna Anda istimewa. Bayangkan ini, Anda dapat menyebut diri Anda “nama saya disamarkan dengan buruk” dan Anda menggunakan karakter yang tidak terlihat di beberapa tempat. Jadi, nama Anda akan terlihat seperti ini:

Terkait:  Cara Uninstall Aplikasi Laptop

“M na e po rly camo fl ge ”

Itu akan membuat orang berpikir siapa nama aslinya dan ketika mereka mendapatkannya, mereka akan tertawa. Atau Anda dapat membuatnya lebih samar dan membuat nama seperti:

“Aku datang untukmu”

Sekarang itu membuat orang lain bertanya-tanya untuk apa Anda datang. Jika seseorang bertanya, Anda bisa memberi mereka jawaban nakal dan bersenang-senang. Anda dapat mengatakan bahwa Anda datang untuk kue mereka, atau kucing mereka, atau uang mereka.

Pada akhirnya bagaimana Anda menggunakan karakter tak terlihat untuk membuat nama pengguna Anda unik dan spesial terserah Anda.

Kesimpulan

Jadi, itu adalah tiga cara di mana Anda dapat bermain-main dengan teks tak terlihat dan membuat nama pengguna Anda istimewa . Hal penting untuk diingat adalah imajinasi Anda adalah satu-satunya hal yang membatasi Anda, dan Anda pasti dapat menemukan lebih banyak cara untuk membuat nama pengguna Anda istimewa dengan teks yang tidak terlihat.

Related posts