Mendapatkan

Cara Dapat Kuota Telkomsel Gratis (Tanpa Aplikasi) Sekali Klik🤎

Pindahlubang.com | Bagaimana cara dapat kuota Telkomsel gratis? Beberapa orang masih belum tahu tentang hal tersebut. Pada dasarnya, semua pelanggan Telkomsel mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan kuota internet gratis.

Kamu bahkan tidak perlu mengeluarkan uang banyak, apalagi sampai Rp.100 ribu ke atas demi paket data saja. Pihak Telkomsel memastikan, semua pelanggan baru maupun lama berhak memperolehnya, asalkan kamu mematuhi semua ketentuan dan syarat yang berlaku.

Seperti kamu tahu kalau internet sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan saat ini. Kamu akan selalu membutuhkannya untuk komunikasi, termasuk bekerja dan belajar setiap hari. Maka dari itu, Telkomsel adalah provider seluler terpercaya, di mana mereka menyediakan kuota gratis untuk semua pelanggan setianya dalam periode tertentu.

Cara Dapat Kuota Telkomsel Gratis

Cara Dapat Kuota Telkomsel Gratis

Semua orang pasti ingin memperoleh paket internet gratis, kan? Bukan rahasia umum kalau Telkomsel sering menyediakan kuota murah untuk penggunanya. Namun, tahukah kamu? Mereka ternyata menyediakan paket internet gratis, bahkan bisa didapatkan setiap hari.

Pengguna Kartu AS, Loop maupun SimPATI berkesempatan mendapat kuota cuma-cuma, di mana kamu dapat menggunakannya selama 24 jam non stop. Jika ingin membuktikannya, maka bisa mengikuti dan menyimak pembahasan artikel ini hingga selesai.

Cara Dapat Kuota Telkomsel Gratis dengan Main Jelajah Nusantara

Jelajah Nusantara adalah permainan yang disediakan untuk semua pelanggan Telkomsel. Kamu bisa memainkannya melalui aplikasi MyTelkomsel, sehingga dapat menerima bonus paket data gratis. Simak cara mainnya dengan baik dan benar di bawah ini:

Langkah 1: Unduh Aplikasi MyTelkomsel

Kamu harus mengunduh aplikasi MyTelkomsel terlebih dulu. Aplikasinya bisa didapatkan melalui Google Play Store (Android) atau App Store (iPhone) secara gratis. Jalankan dan pasang ke ponselmu.

Langkah 2: Masuk dengan Nomor Telkomsel Aktif

Kamu bisa masuk menggunakan nomor Telkomsel aktif. Kemudian, verifikasi dengan kode OTP yang sudah dikirim melalui SMS. Jika sudah disetujui, tekan tombol Masuk atau Login.

Langkah 3: Pilih Menu Jelajah Nusantara

Pada halaman utama, kamu akan melihat berbagai macam menu yang dapat dipilih. Namun, kamu wajib mengetuk opsi Jelajah Nusantara, kemudian tentukan salah satu jenis permainan yang tersedia.

Langkah 4: Mainkan Permainan

Jalankan permainan tersebut dengan baik dan benar, pastikan jumlah kilometer atau skala jarak yang didapatkan semakin jauh. Pasalnya, kuota gratis sebesar 500 MB hingga 2 GB menantimu pada babak akhir.

Langkah 5: Dapatkan Kuota

Jika permainan sudah berakhir, kamu harus ikuti petunjuk berikutnya sampai selesai. Jika kamu menang, Telkomsel akan langsung mengirimkan bonus kuota gratis yang bisa dipakai selama 24 jam.

Cara Dapat Kuota Telkomsel Gratis dengan Tukar Poin

Bagi kamu yang selalu isi ulang paket data dan pulsa Telkomsel setiap hari, biasanya akan menerima reward berupa Telkomsel Poin. Kamu bisa menukarnya menjadi kuota gratis dengan mengikuti tutorial berikut:

Langkah 1: Buka Aplikasi MyTelkomsel

Kamu harus membuka aplikasi MyTelkomsel melalui smartphone terlebih dulu. Bagi yang belum menggunakannya, segera download dan registrasi melalui Google Play Store atau App Store.

Langkah 2: Masuk dengan Nomor Telkomsel Aktif

Jangan lupa untuk masuk menggunakan nomor Telkomsel aktif, kemudian tekan tombol Masuk atau Login. Jika diminta, lakukan verifikasi guna mengkonfirmasi keaslian akunmu.

Langkah 3: Tekan Tombol Poin

Berbagai macam fitur dan menu akan kamu lihat pada halaman utama, sedangkan kamu wajib menekan tombol Poin untuk menukar reward tersebut.

Langkah 4: Pilih Hadiah

Pada halaman berikutnya, kamu wajib memilih dan menentukan hadiah yang akan ditukar dengan poin tersebut, yakni kuota internet. Jika sudah ketemu, tekan tombol berkaitan dengan bonus tersebut.

Langkah 5: Ketuk Opsi Tukar

Jika kamu sudah menentukan jenis kuota yang diinginkan, maka bisa menekan tombol Tukar untuk redeem alias mengubahnya menjadi hadiah tersebut.

Langkah 6: Dapatkan Kuota Gratis

Operator akan memproses penukaran poin menjadi paket data tersebut. Kamu pun dapat menikmatinya untuk akses aplikasi, hingga situs-situs di internet sesuai dengan kapasitas yang tersedia.

Cara Mendapat Kuota Telkomsel Gratis dengan Daftar Nomor Baru

Tak dapat dimungkiri bahwa kamu punya kesempatan menerima bonus kuota gratis, asalkan bergabung sebagai pelanggan baru Telkomsel. Berikut langkah-langkahnya yang bisa dicoba, yaitu:

  • Buka aplikasi Pesan atau Message di HP kamu terlebih dulu.
  • Buat SMS baru dengan format REG(spasi)NIK#Nomor KK#.
  • Kirim SMS ke nomor 4444.
  • Operator akan mengirim SMS balasan yang memberitahu bahwa kartu Telkomsel sudah diaktifkan.
  • Operator pun bakal mengirim notifikasi berupa penawaran bonus paket data berkisar 1 GB s/d 20 GB secara gratis.
  • Terakhir, ikuti instruksi berikutnya sampai kuota gratis tersebut berhasil didapatkan.

Cara Mendapat Kuota Telkomsel Gratis dengan Check In Harian

Kamu bisa mendapatkan kuota Telkomsel gratis dengan masuk ke aplikasi MyTelkomsel setiap hari. Walaupun tampak sepele, tapi banyak orang sudah membuktikannya. Simak tutorial lengkapnya sebagai berikut:

  • Buka aplikasi MyTelkomsel melalui smartphone
  • Masuk dengan nomor Telkomsel aktif.
  • Klik Masuk atau Login.
  • Lakukan verifikasi menggunakan kode OTP yang dikirim melalui SMS (jika diminta).
  • Kemudian, sistem akan mengarahkanmu ke halaman utama.
  • Lakukan check in harian berulang kali secara berkala, sehingga kesempatan mendapatkan kuota gratis semakin besar.

Cara Mendapat Kuota Telkomsel Gratis dengan Kode UMB *363*951#

Pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan bonus kuota gratis dengan menghubungi *363*951#. Sebagai informasi, kamu tidak akan dikenakan pulsa karena panggilan ini bersifat gratis. Berikut langkah-langkahnya yang wajib diketahui, yaitu:

  • Buka aplikasi Telepon atau Phone melalui smartphone kamu terlebih dulu.
  • Ketik *363*951#.
  • Klik Panggil atau Call.
  • Kemudian, tunggu beberapa saat hingga menu pop-up muncul di layar.
  • Temukan penawaran paket data bundling 2 GB.
  • Jika sudah ketemu, tekan tombol Ya.
  • Dapatkan SMS notifikasi yang memberitahu bahwa aktivasi kuota gratis akan segera diproses.

Cara Mendapat Kuota Telkomsel Gratis dengan Kode UMB *363*69#

Kamu berkesempatan mendapatkan kuota lokal, nasional, hingga internasional gratis dari Telkomsel, asalkan mengikuti kebijakan yang ada melalui *363*69#. Di samping itu, layanan ini hanya berlaku untuk pengguna HP Polytron saja. Simak langkah-langkahnya yang benar sebagai berikut:

  • Pertama, buka aplikasi Telepon atau Phone dari ponselmu.
  • Ketik *363*69#.
  • Klik Panggil atau Call.
  • Pilih menu Aktivasi Polytron.
  • Klik Kirim.
  • Terakhir, ikuti instruksi berikutnya sampai kuota Telkomsel gratis sudah berhasil didapatkan.

Cara Mendapat Kuota Telkomsel Gratis dengan Kode UMB *363*67#

Telkomsel tidak memberikan persyaratan apa pun untuk kamu yang ingin mendapatkan paket data 2 GB secara gratis. Rahasianya akan kamu ketahui melalui poin-poin di bawah ini:

  • Buka aplikasi Telepon atau Phone di HP kamu.
  • Ketik *363*67#.
  • Klik Panggil atau Call.
  • Pilih menu Aktivasi Extra Kuota.
  • Klik Kirim.
  • Terakhir, tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi kalau kuota 2GB sudah dapat digunakan.

Demikian panduan mengenai cara dapat kuota Telkomsel gratis, baik dengan atau tanpa aplikasi yang perlu dicoba. Jika sedang urgent dan tidak bisa membeli paket data, tutorial kami di atas adalah solusinya. Selamat mencoba!

Syaid Ahmad Fahri

Indonesian - Malaysian - Singaporean - Dutch. Content Writer. Blogger.

Recent Posts

Cara Screenshot HP Oppo A3S (SS Panjang, 3 Jari, Tombol)

PINDAHLUBANG.com | Pengguna HP Oppo A3S mungkin sering menggunakan aplikasi tertentu yang memuat informasi penting,… Read More

2 weeks ago

Cara Kuota Darurat Telkomsel, Pinjam Paket Darurat dan Aktivasi

Sudahkah kalian tahu cara kuota darurat Telkomsel? Layanan ini memungkinkan setiap penggunanya bisa berkomunikasi meski… Read More

2 weeks ago

Cara Keluar dari WhatsApp Tanpa Diketahui (Leave/Left Grup WA)

Pindahlubang.com | Saat ini semakin banyak orang yang menggunakan WhatsApp sebagai alat komunikasi, oleh karena… Read More

3 weeks ago

Cara Menukar Bonstri

Bagaimana cara menukar Bonstri? Bagi kamu pengguna provider Tri, kamu tentu tidak asing lagi dengan… Read More

3 months ago

Cara Call di WhatsApp Web, Video Call Makin Seru!

PindahLubang.com – Kamu pasti tidak tahu cara call di WhatsApp Web, kan? Ya, pengguna WA… Read More

3 months ago

Cara Download Gambar Di Instagram

Gimana sih cara download gambar di Instagram dengan mudah? Ya, Instagram saat ini merupakan salah… Read More

3 months ago