Pinjaman Online Bisa Dicicil

Pinjaman Online Bisa Dicicil
Pinjaman Online Bisa Dicicil

Bagi kamu yang membutuhkan dana untuk kebutuhan yang mendesak, kamu bisa gunakan pinjaman dana secara online tanpa jaminan dan kartu kredit. Pinjaman online bisa dicicil dengan masa tenor 10 hingga 30 hari atau ada juga yang mberikan masa tenor lebih dari 6 bulan.

Banyaknya penyelenggara pinjam meminjam online memberikan pilihan bergam bagi masyarakat yang butuh dana cepat. Salah satunya jika kita butuh dana pinjaman uang online yang bisa dicicil tiap bulan.

Read More

Aplikasi pinjaman online memang buka lagi hal aneh dalam kehidupan kita sehari-hari. Bahkan saat ini sudah ada lebih dari seratus Fintech Peer to Peer Lending yang telah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pinjaman Online Bisa Dicicil

Pinjaman Online Bisa Dicicil
Pinjaman Online Bisa Dicicil

Kenapa memilih pinjaman online yang bisa dicicil? Tidak bisa dipungkiri ya, karena banyaknya aplikais pinjaman onlin yang telah memberikan keleluasaan bagi kita. Khususnya dalam memilih satu layanan pinjaman online terbaik sesuai kebutuhan pribadi.

Meskipun gak semuanya menawarkan pinjaman dengan pembayaran yang bisa dicicil tiap bulan. Setidaknya pilihan pinjaman online sata ini semakin beragam. Meski demikian, kebanyakan mulai dari 7 hari, 14 hari, 21 hari, hingga 30 hari.

Sementara itu, bagi kita yang mengandalkan gaji bulanan sebagai sumber pengembalian pinjaman tentunya sangat berat jika harus mengembalikan dana dalam hitungan hari.

Maka itulah alasan kenapa pinjaman online yang bisa dicicil bisa jadi alternatif terbaik bagi yang membutuhkan dana darurat.

Dana Kini

Danakini P2P lending dengan 3 jenis pinjaman, yaitu:

  • Cicilan tanpa kartu kredit untuk beli barang. Layanan Pembiayaan untuk pembelian barang di toko partner yang sudah bekerjasama, dimana Anda bisa membeli barang dengan cara mencicil (tanpa Kartu Kredit ) dengan jangka waktu 6, 12, 18 atau 24 bulan
  • Produktif. Layanan Pembiayaan untuk pembelian produk-produk di toko partner yang sudah bekerjasama (partner yang sudah bekerjasama adalah Kawan Lama) dimana produk ini digunakan untuk mendukung usaha produktif anda dengan cara mencicil dengan bunga ringan dan jangka waktu cicilan hingga 24 bulan.
Terkait:  Cara Pinjam Pulsa Indosat

Tenor Danakini yang sampai 24 bulan cukup menarik untuk pinjaman uang bayar bulanan karena relatif cukup panjang. Tetapi, perlu diingat pinjaman cicilan di Danakini hanya untuk pembelian barang dan bukan untuk dana tunai.

Persyaratan pengajuan pinjaman di Danakini adalah: (1) Warga Negara Indonesia dan memiliki KTP; (2) Berumur minimum 21 tahun dan maksimal 63 tahun pada saat pengajuan pembiayaan dan (3) berpenghasilan minimal Rp 3 juta per bulan.

Dana Fix

DanaFix menghadirkan layanan keuangan untuk membantu masyarakat Indonesia mendapatkan pinjaman tanpa membutuhkan banyak dokumen, tanpa agunan, dan tanpa proses yang panjang dan rumit. DanaFix beroperasi di bawah naungan PT DanaFix Online Indonesia dan melayani seluruh wilayah Indonesia.

Salah satu produk Danafix adalah Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil dengan tenor 61-180 hari dan jumlah plafon pinjaman mencapai Rp. 500.000 sampai Rp.6.000.000.

Persyaratan dasar untuk bisa mengajukan dana tunai cicilan adalah:

  • Nasabah dengan umur 22 tahun – 60 tahun
  • Minimal penghasilan perbulan Rp 2.000.000,-
  • Bertempat tinggal dan bekerja di Indonesia

Biaya pinjaman atau bunga cicilan di Danafix ditetapkan sebesar 15% per bulan. Biaya keterlambatan pembayaran adalah Rp 100.000.

Untuk pengajuan aplikasi pinjaman uang yang bisa dicicil, dokumen yang dipersyaratkan cukup simpel, yaitu: nomor KTP, kontak saudara tidak serumah, dan kontak kantor tempat bekerja.

Danafix apk atau diunduh lewat Google Playstore adalah cara mendapatkan aplikasi Danafix untuk bisa mengajukan pinjaman online.

Akulaku

Akulaku adalah pinjaman uang bayar bulanan tanpa jaminan yang diajukan secara online lewat aplikasi pinjaman cicilan. Akulaku terdaftar di OJK secara resmi dalam naungan perusahaan Multifinance.

Sebagai pinjaman cicilan, Akulaku memiliki sejumlah fitur menarik, cocok buat Anda yang membutuhkan pinjam uang bayar bulanan atau pinjaman online dengan tenor 6 bulan.

Terkait:  Pinjaman Online BRI Syariah

Jika diperhatikan saat ini mayoritas pinjol menawarkan tenor maksimum 30 hari dan jarang yang bisa dibayar bulanan, apalagi sampai 6 bulan.

Cara kerja Akulaku adalah calon peminjam mengajukan limit kredit dengan menyampaikan data dan dokumen yang diminta. Akulaku menyetujui permohonan dengan memberikan plafin kredit limit ke nasabah.

Boleh dikatakan produk Akulaku adalah Kartu Kredit tanpa slip gaji dan tanpa NPWP. Bisa memberikan kredit online tanpa slip gaji.

Setelah mendapatkan limit kredit di aplikasi pinjaman, nasabah bisa menggunakan limit kredit untuk tiga produk di Akulaku, yaitu:

  • KTA Kilat: pinjaman online dana tunai langsung cair dalam 5 menit
  • Akulaku Pay: cicilan tanpa kartu kredit untuk belanja di Shopee, JD.id, Bukalapak, Blibli
  • Akulaku Kredit: alat pembayaran secara kredit dengan cukup scan barcode di merchant yang kerjasama.

Nasabah Akulaku bisa menggunakan untuk kredit HP secara online, alat pembayaran di merchant seperti kartu kredit dan mengambil dana tunai langsung cair ke rekening.

Berapa bunga pinjaman di Akulaku ? Kami mengajukan pinjaman dan mendapatkan penjelasan soal bunga kredit online di Akulaku.

  • Pinjaman Rp 1,000,000 juta, terima di rekening Rp 1,000,000 dengan kewajiban pengembalian Rp 1,117,000 untuk tenor 30 hari. Bunga 11.7% atau 0.39% per hari
  • Pinjaman Rp 500,000 juta, terima di rekening Rp 500,000 dengan kewajiban pengembalian Rp 577,000 untuk tenor 30 hari. Bunga 15.4% atau 0.51% per hari.

Tunaiku

Kamu butuh Pinjaman Online 10 jt langsung cair ? Ingin pinjam uang 20 juta tanpa jaminan ?

Tunaiku adalah salah satu pilihan pinjaman cicilan tanpa jaminan dengan limit 5 juta, 10 juta atau bahkan 20 juta. Yang pasti tanpa jaminan.

Tunaiku adalah produk bank yang memberikan pinjaman online tanpa jaminan Rp 2 – 20 Juta dengan Syarat KTP Saja!. Tenor masa pinjaman mulai dari 6 bulan sampai 12 bulan.

Kelebihan Tunaiku sebagai pinjaman uang bayar bulanan adalah tenor yang bisa sampai 12 bulan. Di banyak Fintech, masa bayar bulanan paling maksimum 6 bulan.

Terkait:  Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan

Bagi yang butuh dana darurat dan cepat secara online,

Syarat Pendaftaran

  • Syarat pendaftarannya adalah:
  • Umur 21-55 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Mempunyai Rekening Bank
  • Bekerja atau berpenghasilan (Pekerja swasta & PNS)
  •  Tinggal atau bekerja di area layanan Tunaiku.

Terkait bunga dan biaya administrasi, Tunaiku menetapkan bunga cukup murah, yaitu 3% flat. Tetapi, Tunaiku meminta biaya administrasi Rp540.000 di depan saat pencairan pinjaman.

Yang penting diperhatikan:

Pertama, Tunaiku hanya menerima pekerja dan tidak menerima pengusaha;

Kedua, area layanan terbatas hanya di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Denpasar, dan Makassar.

Ketiga, dalam pengajuan di Tunaiku, proses pinjaman tidak sepenuhnya online karena calon peminjam harus bertemu kurir untuk konfirmasi KTP dan tanda tangan kontrak (akan dilakukan dalam 1-3 hari kerja). Ini pula yang menyebabkan proses di Tunaiku adalah 1 sd 3 hari kerja sampai pencairan dana, tidak bisa sepenuhnya menjadi pinjaman online langsung cepat cair.

Maucash

Apa itu Maucash ?  Maucash adalah aplikasi pinjam uang dana cepat tanpa jaminan dan syarat dari FIF (Astra) dan WeLab (China). Aplikasi pinjam uang tanpa jaminan besutan Astra ini bisa diunduh di Google Playstore atau bisa juga melalui websitenya https://maucash.id/

Fitur produk pinjaman dana tunai online Maucash:

  • Nilai pagu pinjaman: Rp 500.000 – Rp 8.000.000
  • Tenor pinjaman Cicilan: 3 – 6 bulan
  • Maksimum suku bunga tahunan 125%

Dengan fitur tersebut, perusahaan P2P pinjaman online ini menawarkan fleksibilitas plafon pinjaman. Anda yang mau pinjam uang Rp 5 juta atau Rp 10 juta tanpa jaminan bisa, sementara Anda yang  hanya perlu Rp 500 ribu juga disediakan fasilitasnya.

Demikianlah beberapa referensi mengenai pinjaman online bisa dicicil, sebenarnya terdapat banyak sekali aplikasi yang menyediakan cicilan untuk pinjaman dana. Sekiranya dari saya, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membaca hingga selesai.

Related posts