Cara Kerja

Cara Bind Akun Genshin Impact

Sobat petualang, waktunya kalian berpetualang dalam dimensi yang berbeda. Tenang saja, Anda tidak perlu menyewa roket ataupun lainnya untuk dapat merasakan pengalaman menjelajahi tanah yang berbeda. Karena, yang dibutuhkan hanyalah gadget dan beberapa perangkat tambahan lain, seperti stick game, dan jaringan internet. Itupun, bisa di rumah saja.

Lantas, bagaimana cara mewujudkannya? Kalian tinggal memainkan permainan yang dikenal dengan Genshin Impact. Ya, belakangan ini, game bergenre fantasi tersebut, termasuk kedalam salah satu hot popular setelah Honor Of Kings. Adapun, pasar terbesar yang mendorong keberhasilan dari game online milik Open World, adalah Jepang. Let’s get it!

Sedikit ulasan pengertian dari Genshin Impact. Dimana, game gratis satu ini menceritakan perjalanan seorang musafir misterius. Misinya adalah, mencari saudaranya yang hilang. Selain itu, nantinya kalian akan dipertemukan dengan sosok karakter yang memiliki pemikiran cerdas. Tanah fantasi yang luas, ditemani dengan para karakter rupawan dan skill.

Berdasarkan lansiran dari BBC, Genshin Impact hadir di beragam perangkat elektronik game, pada bulan September 2020. Enam bulan pertama setelah rilisan pertamanya, telah berhasil meraup keuntungan lebih dari US$1 miliar. Game ini juga dilakukan pembaharuan setiap minggunya. Ada alam semesta Marvel juga. Ini dia, cara bind akun Genshin Impact!

Cara Bind Akun Genshin Impact

Cara Bind Akun Genshin Impact

Cara Bind Akun Genshin Impact PS4

Buat kalian yang baru bergabung atau merasa tertarik untuk mencoba memainkan permainan petualangan di dunia fantasi ini, perlu mengenal karakter. Nantinya, pemilihan karakter dapat sangat mempengaruhi jalannya keberhasilan pemain dalam menyelesaikan misi. Oleh karena itu, Gamerant telah merangkumnya menjadi penjelasan singkat. Berikut lansirannya!

1. Childe

Karakter berparas cantik ini, memiliki keistimewaan yang tidak bisa dilakukan oleh beberapa karakter lainnya yang ada dalam daftar. Hanya Childe lah, yang memiliki kemampuan untuk bertarung dalam melawan musuh yang bernama Diluc. Alat yang digunakannya adalah, busur serta elemen Hidro. Childe juga mampu memanggil sosok Osial tanpa ragu sedikitpun.

2. Varka

Mondstadt. Dimana, ada sosok karakter terkuat yang dikenal dengan julukan Varka. Dirinya merupakan, seorang petarung yang cukup legendaris dengan postur tubuh raksasanya. Bahkan, Childe kerap memanggilnya dengan sebutan tiran. Eula, karakter lain menjelaskan bahwa Varka ini, menahan diri ketika sedang melakukan perdebatan sekali dengannya.

3. Xiao

Usianya, tidak diketahui. Dia pernah berpartisipasi dalam peperangan Archon. Setelah perang usai, Xiao menjabat tangan salah seorang Yakshanya yang bernama Morax. Hal tersebut dilakukannya, demi mengusir seluruh kejahatan yang tertinggal di kota Liyue. Xiaopun, dapat dengan mudah mengalahkan Diluc, karena adanya perbedaan kekuatan.

4. Kazuha

Dikisahkan, dirinya memiliki sebuah karunia tepat di bagian kepalanya, serta tentara yang berada di ekornya. Keinginan kuatnya di Teyvrat, mendorong Kazuha memenangkan bentrokan singkat bersama Raiden Shogun. Bahkan, di tengan pertempuran sengit tersebut. Dia mampu menyelamatkan seorang traveler lainnya dari ambang kematian. Sifatnya, tenang.

5. Alice

Sosok yang memiliki ilmu pengetahuan luas dan kuat ini, merupakan penyihir yang telah menjelma menjadi seorang ibu. Ibunya Klee, berbakat di berbagai bidang. Bahkan, dirinya lah yang mengajarkan alkimia, sains, teknik, serta obat-obatan kepada Klee. Hanya Alice yang mampu membuat sebuah peristiwa besar di sebuah Kepulauan Apel Emas. Menarik!

6. Ganyu

Archon terkuat yang muncul dari list Rex Lapis ini, merupakan makhluk jelmaan setengah manusia dan setengahnya lagi bercahaya. Salah satu pelayan setia dari Morax juga. Gadis kecil tersebut, akan langsung menjawab panggilan perang dan berpartisipasi didalamnya. Memiliki kemampuan kekuatan dan keterampilan dalam bertempur yang hebat.

Bind Akun Genshin Impact

Hubungkan akun game kalian dengan akun miHoYo supaya mendapatkan hadiah menarik. Cara bind akun Genshin Impact ke pihak ketiga ini, ternyata tidak sulit. Traveler, dapat mengikuti panduan berikut. Dengan catatan, kalau mainannya di ponsel, Anda harus sudah mencapai Patung The Seven pertama. Supaya, Menu Paimonnya dapat terbuka atau unlock.

  1. Log in ke dalam game menggunakan akun sosial media, seperti: Facebook, Google, Apple ID, Twitter, ataupun Game Center. Namun, belum memiliki akun miHoYo
  2. Masuk ke dalam Genshin Impact, dan klik pada bagian gambar Paimon. Kalau kalian menggunakan PC, dapat menekan “ESC. Sedangkan pengguna PS4, pilih “Options”
  3. Klik menu “Pengaturan” dengan ikon berbentuk gear. Tepat berada di bawah ikon bergambar clock
  4. Lanjutkan dengan memilih “Akun”, kemudian pilih “Pusat Akun”
  5. Muncul tampilan baru, lalu klik “Link”. Misalnya, dibagian ini kalian menghubungkannya dengan akun Facebook. Masa akan terlihat ikon dari sosmed tersebut, dan ada tulisan “Link Account
  6. Klik tombol “Link”, muncul pop up windows dengan kolom yang berisikan Email dan kode verifikasi, serta kata sandi yang terdiri dari 6 hingga 15 karakter. Isi semua kolom tersebut, dengan data yang benar
  7. Tunggu beberapa saat, akun miHoYo kalian, baru saja terhubung dengan akun game. Informasi link daftar akun miHoYo baru, klik disini.

Cara bind akun Genshin Impact dari PS4 atau PS5 ke perangkat lain seperti mobile ataupun PC, bisa disimak langkah-langkahnya sesuai penjelasan diatas. Kalian, dapat dengan bebas mentransfer progress hasil dari bermain Genshin Impact dengan fitur terbaru, yakni cross-save. Awalnya, hanya ada di platform pengguna PC dan mobile. Kini PS juga bisa.

  • Install permainan Genshin Impact di PS4 atau PS5 milik kalian
  • Buka gamenya, dan pilih opsi pertama melalui Link miHoYo atau email
  • Setelah memilih opsi tersebut, masukkan alamat email yang terhubung dengan akun mobile atau PC
  • Masukkan kode verifikasinya, dan tunggu sampai proses transfer berhasil

Akan tetapi, sayangnya, pemain yang sudah melakukan pembelian Genesis Crystal, tidak dapat memindahkannya ke platform bind. Singkatnya, Genesis Crystal kalian hanya akan tersimpan didalam satu perangkat saja. Tapi tenang saja, bisa diakalin kok. Caranya, jadikan Genesis ke Primogems atau ke Wishes. Nanti, dapat muncul di platform lainnya.

Fitur cross-save ini, tersedia di v2.0 bagi pemilik akun PSN atau PlayStation Network. Pemain yang bermain di server TW, HK, MO, belum dapat menggunakan dukungan fitur bind account. Dikarenakan, masih tidak tersedia didalam platform PlayStation. Sementara, hanya available  di wilayah Asia, Amerika dan Eropa saja.

Pemain yang ingin berbagi kemajuan permainan, antara akun PSN dan miHoYo untuk server yang berbeda, masih belum dapat kalian lakukan. Soalnya, fitur terbaru ini, hanya sebagai alat yang dapat membantu mensinkronisasikan kemajuan yang dilakukan dalam satu server saja. Oleh karena itu, travelers sebaiknya lakukan konfirmasi sebelum bind account.

Sebelum menggunakan cross-save, sebagai cara bind akun Genshin Impact antara PSN dengan mobile atau PC ini, pertimbangkan baik-baik terlebih dahulu. Karena, setelah kedua akun saling terhubung, maka tidak dapat dibatalkan. Pada platform PlayStation, log in hanya dapat dilakukan dengan akun PSN. Sedangkan iOS, Android, PC, pakai akun miHoYo.

Itulah penjelasan mengenai cara bind akun Genshin Impact pada kesempatan kali ini. Informasi terkait, seperti cara bind akun Genshin Impact PS4, dan bind akun Genshin Impact, dapat kalian temukan diatas. Semoga bermanfaat. See you on the next topics, play well learn more, bye bye!

Ryzka Damayanti

Someone who likes eat, loves cat, imaginer, and she browsing a lot about manhwa almost everyday

Recent Posts

Cara Screenshot HP Oppo A3S (SS Panjang, 3 Jari, Tombol)

PINDAHLUBANG.com | Pengguna HP Oppo A3S mungkin sering menggunakan aplikasi tertentu yang memuat informasi penting,… Read More

2 weeks ago

Cara Kuota Darurat Telkomsel, Pinjam Paket Darurat dan Aktivasi

Sudahkah kalian tahu cara kuota darurat Telkomsel? Layanan ini memungkinkan setiap penggunanya bisa berkomunikasi meski… Read More

2 weeks ago

Cara Keluar dari WhatsApp Tanpa Diketahui (Leave/Left Grup WA)

Pindahlubang.com | Saat ini semakin banyak orang yang menggunakan WhatsApp sebagai alat komunikasi, oleh karena… Read More

2 weeks ago

Cara Menukar Bonstri

Bagaimana cara menukar Bonstri? Bagi kamu pengguna provider Tri, kamu tentu tidak asing lagi dengan… Read More

2 months ago

Cara Call di WhatsApp Web, Video Call Makin Seru!

PindahLubang.com – Kamu pasti tidak tahu cara call di WhatsApp Web, kan? Ya, pengguna WA… Read More

2 months ago

Cara Download Gambar Di Instagram

Gimana sih cara download gambar di Instagram dengan mudah? Ya, Instagram saat ini merupakan salah… Read More

3 months ago