Cara Kerja

Cara Bom Like di Instagram

Media sosial yang sering digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia. Memberikan dampak positif dan negatif bagi para pemakainya. Efek samping negatif yang biasa dirasakan, adalah kecanduan. Dampak positifnya, Kamu dapat merasa terhibur. Kalau dimainkannya di sela-sela waktu luang, berarti masih aman. Pertahankan hal tersebut ya, kawan…

Pekerjaan yang harus dikerjakan, jangan sampai kalian kesampingkan. Pokoknya, selesaikan terlebih dahulu, baru penuhi rasa kepo Kamu dengan mencari tahu informasi atau gosip terhangat yang sedang booming di Instagram. Akan tetapi, saat ini sebagian besar video singkat atau reels video yang di share. Merupakan, hasil re-upload dari Tik Tok.

Tenang saja, masih banyak kok yang murni hasil unggahan langsung ke Instagram. Apalagi, kalau itu insta story. Pasti, bukan hasil upload ulang dari media sosial sebelah. Soalnya, dalam kurun waktu 24 jam, secara otomatis status tersebut akan hilang. Menariknya, jejaring sosial satu ini, juga menyediakan layanan khusus bagi kalian yang mau jualan. Lengkap kan?

Sebagian besar pengguna aktif Instagram, kini merasa tertantang. Pasalnya, sejak kehebohan munculnya artis yang berasal dari sosial media IG. Membuat banyak orang tersadar agar selalu menampilkan yang terbaik dalam setiap postingan yang diunggah ke akun pribadinya. Siapa tahu, kalian salah satu selebgram berikutnya. Ini dia nih, cara bom like di Instagram.

Cara Bom Like di Instagram

Cara Bom Like di Instagram

Aplikasi Bom Like di Instagram

Pengguna akun sosial media satu ini. Bersaing ketat untuk mendapatkan followers ataupun jumlah like yang banyak di postingan yang telah diunggah oleh dirinya. Soalnya, hal tersebut sangat berpengaruh ke persoalan cuan. Baik itu akun bisnis yang memang sudah pasti tujuannya adalah berjualan. Maupun, akun pribadi yang ingin merangkap sebagai influencer.

Tidak mudah memang, untuk mendapatkan posisi atau dicap sebagai seseorang yang memiliki pengaruh besar. Itulah mengapa, banyak orang yang menampilkan ide kreatifnya serta image publik sebaik mungkin. Terkadang, mereka malah sengaja memancing emosi orang-orang papan atas di Indonesia, agar terikat dengan skandal. Istilah mudahnya, pansos.

Setelah dirinya berhasil diperhatikan oleh ribuan orang. Barulah para endorsement menyambangi akun sosial miliknya. Tapi, sebaiknya kalian jangan gunakan cara tersebut ya.. Bisa dengan menampilkan kreatifitas yang dimiliki kok, atau tunjukkan kemampuan Kamu seperti melukis, bernyanyi, dan sebagainya. Supaya, karirnya nanti dapat bertahan lama.

Cara Mendapatkan Bom Like di Instagram

Buat kalian yang ingin mengetahui cara bom like di instagram. Siap-siap untuk mendapatkan kejutan! Siapa tahu nih, tidak lama setelah berhasil mengaplikasikan caranya, Kamu menjadi salah satu dari sederet selebgram ternama di Indonesia. Penasaran, langkah seperti apa yang harus kalian lakukan? Simak penjelasan selengkapnya, di bawah ini!

1. Manfaatkan Situs

Penambah like, dan komentar-komentar di Instagram secara bertubi-tubi. Dikenal dengan boom like. Akan tetapi, kalau Kamu ingin menggunakan layanan tersebut, kalian harus menyiapkan budget. Karena, memang sebagian besar ditawarkan kepada pemilik akun IG secara berbayar. Tenang, tapi ada caranya supaya bisa gratis (free charge). Manfaatkan situs.

Coba cara bom like di Instagram gratis, melalui situs FollowersGratis.co.id.  kalian bisa membukanya dengan browser yang ada di smartphone, laptop, maupun PC. Berikut langkah-langkah, yang harus Kamu lakukan!

  • Klik tanda “Masuk” yang terdapat di bagian sebelah pojok kanan atas
  • Login dengan menggunakan akun Instagram yang aktif
  • Kalian tinggal memilih, fitur seperti apa yang akan dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Ada layanan untuk nambah like, flollowers, komentar, sampai dengan jumlah viewers
  • Misalnya, kalian pilih fitur tambah likes, tinggal klik “+ Likes”. Otomatis, akan menambah jumlah yang menyukai antara 2 sampai dengan 7 like dalam  postingannya. Kamu juga bisa terus menerus mengulangnya tanpa ada limit
  • Setelah itu, tentukan postingan mana yang akan ditambah jumlah likesnya. Klik tombol yang berwarna hijau dengan tulisan + Likes yang terdapat di bagian sebelah kanan postingan
  • Tunggu beberapa saat, dan jumlah likes kalian akan meningkat secara otomatis.

2. Gunakan Aplikasi Like Followers untuk Instagram

Takut terkena virus saat berkunjung ke situs tersebut. Kalian, bisa mengambil langkah yang lebih aman untuk mendapatkan cara bom like di Instagram. Contohnya saja, dengan menggunakan aplikasi yang dapat langsung di download pada Google Play Store secara gratis. Terlebih, ukuran apk.nya sangat kecil sebesar 5.5 Mb saja. Pengoperasiannya mudah.

Kalian dapat menggunakan keyoword atau kata kunci “Like Follower For Instagram” pada kolom pencarian di Play Store. Lanjutkan langkah berikutnya, dengan menekan tombol install setelah menemukan apk. Login, untuk dapat masuk ke beranda. Pada bagian laman utamanya, Kamu akan diminta untuk mengikuti (follow), serta like postingan milik akun lain.

Setelah Kamu berhasil mengumpulkan coint yang banyak. Koin tersebut, nanti dapat ditukarkan menjadi followers ataupun like. Ada fitur versi premiumnya juga, alias berbayar.  Siapa tahu nih, diantara kalian ada yang malas dan butuh dalam jangka waktu secepatnya. Jalur express ini, sangat cocok. Apalagi, Kamu tidak perlu repot-repot untuk mengikuti misi.

3. Cara Bom Like di Instagram Lewat Bantuan Script

Trik jitu lainnya, agar kalian dapat dengan mudah menemukan cara bom like di Instagram. Yakni dengan memanfaatkan script khusus melalui browser gadget Kamu. Pertama-tama, buka Google Chrome, lalu masuk ke laman website instagram. Login menggunakan akun yang biasa digunakan. Kemudian, buka salah satu koleksi foto temanmu yang akan di bom.

Bukan bom dalam artian jahat ya.. melainkan bom like. Kalau sudah ketemu fotonya, klik postingan tersebut. Lalu, gunakan mouse atau tochscreen kalian, untuk mengklik kanan. Nanti, akan muncul pop up baru. Pilih tulisan inspect element. Lanjutkan dengan membuka tab console. Kemudian, tinggal copy paste scriptnya. Salin script berikut, untuk versi B. Indo.

// Follow

https: / /www. Instagram.com/nurdiansyahuin93

// Follow https : / /www. Instagram.com /_kahfimhmmd_

setInterval( function(){

$disaabled = false ;

if( !$disabled ) {var jagoankode=

document. getElementsB

yTagName(“button”);

for(var I = 0; i< jagoankode.length;

i++){

if

(jagoankode[i].innerH

TML.includes(‘Suka’))

{

jagoankode[i].click()

;

break;

}

}}

}, 2000);

Function

Jagoankodemantap()

{

var jagoankodeblog =

document.querySelector

(‘.coreSpriteRightPagi

nationArrow’);

likeCount++;

console.log(‘jagoankode Like’ +

likeCount);

var jagoankodekeren=

Math. Random() * (5000

  • 5000) + 4000 ;

setTimeout (function()

{jagoankodeblog.click(

) ; }, 1850) ;

If (likeCount < 25)

{

setTimeout ( jagoankodem

antap ,

jagoankodekeren) ;

}

else

{ console.log(‘Nice!

Jagoan kode emang

Joss. ‘) ;

}

}

var likeCount = 0;

jagoankodemantap () ;

Kalian dapat meletakkan script tersebut, pada bagian kolom console. Lalu, klik enter. Setelah itu, tunggu beberapa saat sampai proses like berjalan sempurna. Sayangnya, kode scriptnya hanya bisa digunakan untuk 25 foto saja. Kalau ingin diubah secara otomatis ke like berjumlah 1000, 2000 atau bahkan lebih. Tinggal ganti pada tulisan script likeCount < 25, sesuai dengan jumlah yang Kamu inginkan.

Sekian penjelasan mengenai cara bom like di Instagram pada kesempatan kali ini. Kalian dapat menemukan informasi terkait, seputar aplikasi bom like di instagram, dan cara mendapatkan bom like di Instagram. Semoga bermafaat. See you on the next topics, keep smile, and bye bye!

Baru Diulas:

Ryzka Damayanti

Someone who likes eat, loves cat, imaginer, and she browsing a lot about manhwa almost everyday

Recent Posts

Cara Screenshot HP Oppo A3S (SS Panjang, 3 Jari, Tombol)

PINDAHLUBANG.com | Pengguna HP Oppo A3S mungkin sering menggunakan aplikasi tertentu yang memuat informasi penting,… Read More

3 weeks ago

Cara Kuota Darurat Telkomsel, Pinjam Paket Darurat dan Aktivasi

Sudahkah kalian tahu cara kuota darurat Telkomsel? Layanan ini memungkinkan setiap penggunanya bisa berkomunikasi meski… Read More

3 weeks ago

Cara Keluar dari WhatsApp Tanpa Diketahui (Leave/Left Grup WA)

Pindahlubang.com | Saat ini semakin banyak orang yang menggunakan WhatsApp sebagai alat komunikasi, oleh karena… Read More

3 weeks ago

Cara Menukar Bonstri

Bagaimana cara menukar Bonstri? Bagi kamu pengguna provider Tri, kamu tentu tidak asing lagi dengan… Read More

3 months ago

Cara Call di WhatsApp Web, Video Call Makin Seru!

PindahLubang.com – Kamu pasti tidak tahu cara call di WhatsApp Web, kan? Ya, pengguna WA… Read More

3 months ago

Cara Download Gambar Di Instagram

Gimana sih cara download gambar di Instagram dengan mudah? Ya, Instagram saat ini merupakan salah… Read More

3 months ago