Cara Kerja

Cara Bom Like FB

Sosial media, menjadi salah satu kebutuhan yang sangat melekat di masyarakat. Apalagi, bagi mereka yang sedang menjalani bisnis online. Sosmed tersebut, dapat menjadi wadah yang sangat pas untuk melayangkan aksi kampanye atau promosi. Iklan yang sudah dibuat, bisa langsung menyebar luas dengan cepat. Selain itu, biaya pemasarannya juga terbilang murah.

Facebook, jejaring sosial yang dirilis pada bulan Februari 2004. Oleh seorang programmer, bernama Mark Zuckerberg dan keempat kawan sekamarnya di kampus Harvard. Hingga pada akhirnya, meraksasa ke seluruh dunia. Tadinya, hanya diperuntukkan dalam lingkup kampus saja. Kini, kalian bisa menggunakannya bahkan untuk mencari pekerjaan dan berbelanja.

Sejak kehadiran Facebook. Banyak aplikasi-aplikasi sosial media lainnya yang mulai mengkoneksikan diri, dengan logo F berlatar belakang warna biru ini. Lebih tepatnya, karena FB berhasil mengakuisisi platform tersebut. Diantaranya, ada Whatsapp dan Instagram. Meskipun sempat mendapat tudingan, karena dianggap terlalu dominan. Kenyataannya, tidak.

Laman Facebook, kini banyak beragam fitur baru. Selain itu, pengguna yang memang tujuannya ingin berjualan, bisa langsung menggunakan akun bisnis. Nanti, secara otomatis dapat langsung terkoneksi dengan sosmed lain, supaya pemasarannya dapat berjalan lebih maksimal. Pengaruh jumlah like juga penting loh.. Berikut cara bom like FB, selengkapnya!

Cara Bom Like FB

Cara Bom Like FB

Cara Bom Like FB Sendiri

Pengguna aktif sosial media, termasuk salah satunya yaitu Facebook. Dapat menikmati beragam fitur menarik yang telah disediakan oleh perusahaan, tanpa dikenakan biaya. Alias, gratis. Termasuk layanan untuk kegiatan berbisnis. Mulai dari activity log, demographic targeting, integrasi dengan Twitter, hingga sistem moderasi yang smart. Semuanya, free.

Selain digunakan untuk keperluan berdagang, kalian juga dapat mencari teman atau sekedar mencari informasi yang ingin dicari. Kamu, juga bisa menjadi tenar melalui Facebook. Apalagi, mengingat sosmed ini juga terhubung jejaring sosial lain. Jadi,tidak heran. Kalau sekarang, banyak sekali artis lokal yang terlihat di layar televisi. Bermula dari sosial media.

Upaya yang dapat Kamu lakukan untuk mendapatkan ketenaran tersebut, bisa dimulai dari membagikan postingan yang menarik. Semakian banyak orang yang memperhatikan setiap konten yang telah di upload di akun pribadi maupun akun bisnis. Sangat mudah juga, bagi kalian untuk menarik perhatian masyarakat. Jadi bisa banyak deh, jumlah likenya.

Apalagi, kalau incaran kalian adalah para endorsement. Ini penting! Soalnya, semakin banyak like yang telah Kamu dapatkan. Kemungkinan besar, jalan untuk dapat menjadi seorang influencer ternama juga semakin terbuka lebar. Sehingga, apapun yang kalian review. Orang-orang yang mengikuti akunmu, akan mudah terpengaruh membeli produk tersebut. Win-win.

Baik influencer ataupun pihak endorsement sama-sama mendapatkan keuntungan. Nah.. buat Kamu yang tertarik untuk mengetahui cara bom like FB. Pertama-tama, pastikan sudah memiliki akun Facebook terlebih dahulu ya. Setelah itu, Instruksinya mudah kok. Nanti, kedepannya auto like ini akan bekerja seperti bot. So, otomatis gitu. Simak, di bawah ini!

1. Kunjungi Situs Ifur.ga

Situs satu ini, adalah sebuah website yang menyediakan berbagai perangkat atau tools yang dapat digunakan untuk mendapatkan like Facebook secara otomatis. Kalian, tinggal langsung mengetik Ifur.ga pada kolom pencarian di Google. Sangat cocok buat pemula, apalagi yang tidak mengerti atau familiar dengan bahasa coding. Jalan pintas untuk membuat bom like.

  • Buka situs Ifur.ga melalui Hp android kalian, bisa juga dibuka dari laptop/PC
  • Masuk ke website atau login dengan menggunakan akun Facebook kalian
  • Pilih “ambil token”
  • Salin atau copy kode dari token yang sudah digenerate oleh sistem
  • Tempel atau paste pada kolom yang ada, kemudian klik “masuk”
  • Tampilan dashboard akun Kamu terlihat di Ifur. Cari menu bertuliskan “Robot Facebook”
  • Tekan “Bot Reaction”, dan klik “Install Bot”
  • Selanjutnya, muncul opsi untuk memilih type reaction. Pilih “suka” , serta pilih bot akan digunakan khusus teman atau tidak sesuai keinginan kalian
  • Tunggu sesaat sampai proses install selesai. Perhatikan “Log Activity” untuk melihat apakah bot telah bekerja sesuai harapan kalian

2. Gunakan Aplikasi Termux

Opsi kali ini, membutuhkan script khusus untuk mengaktifkan cara bom like FB. Tenang saja, caranya masih tidak sulit kok. Kalian tinggal ikuti saja langkah-langkah yang akan disampaikan di bawah ini. Hanya saja, cukup beresiko. Akun Facebook yang dipasangkan bot dari Termux, memiliki kemungkinan dapat di banned. Soalnya terindikaasi ada spamming.

$ pkg update && apt upgrade

$ pkg install git

$ pkg install php

$ apt install curl

$ git clone

https://github.com/AMVengeance/FB-

React.git

$ cd FB-React

$ chmod +x start

Setelah selesai, lanjutkan dengan mengetikkan $./start, agar script dapat bekerja. Jangan lupa,  untuk memasukkan data login akun Facebook kalian. Langkah berikutnya, cara bom like FB. Kamu, tinggal memasukkan postingan atau ID status ke sosial media yang akan diberikan rekasi dengan bot. Kemudian, tekan “enter”. Otomatis, script berjalan sesuai instruksi.

Hal yang perlu diperhatikan dan diingat. Setiap awalan di script, kalian melihat ada lambang $ kan? Nah.. saat akan memasukkan perintah, Kamu tinggal hapus saja lambangnya. Selain itu, script ini memiliki keterbatasan dalam cara bom like FB. Hanya dapat digunakan untuk 100 react dalam satu waktu. Jadi, perlu dilakukan secara berulang-ulang kalau butuh lebih.

3. Via Situs HimziLiker

Hampir tidak jauh berbeda dengan situs pada poin 1. Sama-sama menyediakan perangkat,  yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk menambah jumlah like di Facebook. Tapi, ada kelebihan lain yang tidak dimiliki oleh kedua poin sebelumnya. Website ini, tidak menimbulkan indikasi spam. Bisa mendapatkan 250 hingga 15000 like, gratis, dan trust it!

  • Masuk ke situs Himziliker.net melalui browser
  • Pilih opsi “ambil token”
  • Lanjutkan dengan login menggunakan akun Facebook kalian
  • Tekan tombol yang bertuliskan “get access code
  • Salina tau copy kode token yang telah digenerate
  • Tempel atau paste kode tersebut, pada kolom “paste all code here”, kemudian tekan login
  • Lalu, pilih “use autoliker
  • Berikutnya, kalian pilih “submit” pada postingan yang akan Kamu kirim like
  • Tunggu beberapa saat, dan proses bot cara bom like FB selesai.

Cara Bom Like FB Teman Lewat Android

Auto like ini, memiliki banyak manfaat. Kalian dapat membuat akun sosial media, menjadi lebih terkenal dalam waktu singkat. Selain itu, pastinya menghemat waktu dan tenaga. Karena, pekerjaan likenya dikerjakan oleh sistem bot secara otomatis. Nah, kali ini, ada cara bom like FB teman lewat android. Pastikan, smartphone Kamu telah connect dengan internet.

  • Install aplikasi FB autolikers di Google Play Store
  • Setiing ulang pengaturan android kalian, untuk mencetang bagian unknown sources
  • Login menggunakan akun Facebook aktif
  • Pastikan pengguna telah berada di atas umur 18 tahun ke atas
  • Sebelumnya, lakukan update status FB terlebih dahulu
  • Pilih jumlah like yang Kamu inginkan. Contohnya, 300 likes. Lalu pilih “submit”
  • Buka melalui browser yang ada di android Kamu. Tunggu beberapa saat, dan lihat hasilnya

Itulah beberapa penjelasan mengenai cara bom like FB pada kesempatan kali ini. Kalian dapat menemukan informasi terkait, seputar cara bom like FB sendiri, dan cara bom like FB teman lewat android. Semoga bermanfaat. See you on the next topics, keep health, and bye!

Ryzka Damayanti

Someone who likes eat, loves cat, imaginer, and she browsing a lot about manhwa almost everyday

Recent Posts

Cara Screenshot HP Oppo A3S (SS Panjang, 3 Jari, Tombol)

PINDAHLUBANG.com | Pengguna HP Oppo A3S mungkin sering menggunakan aplikasi tertentu yang memuat informasi penting,… Read More

3 weeks ago

Cara Kuota Darurat Telkomsel, Pinjam Paket Darurat dan Aktivasi

Sudahkah kalian tahu cara kuota darurat Telkomsel? Layanan ini memungkinkan setiap penggunanya bisa berkomunikasi meski… Read More

3 weeks ago

Cara Keluar dari WhatsApp Tanpa Diketahui (Leave/Left Grup WA)

Pindahlubang.com | Saat ini semakin banyak orang yang menggunakan WhatsApp sebagai alat komunikasi, oleh karena… Read More

3 weeks ago

Cara Menukar Bonstri

Bagaimana cara menukar Bonstri? Bagi kamu pengguna provider Tri, kamu tentu tidak asing lagi dengan… Read More

3 months ago

Cara Call di WhatsApp Web, Video Call Makin Seru!

PindahLubang.com – Kamu pasti tidak tahu cara call di WhatsApp Web, kan? Ya, pengguna WA… Read More

3 months ago

Cara Download Gambar Di Instagram

Gimana sih cara download gambar di Instagram dengan mudah? Ya, Instagram saat ini merupakan salah… Read More

3 months ago