Cara Cek

Cara Deposit Quotex

Trading merupakan salah satu kegiatan untuk mengantongi cuan berlimpah dalam jangka panjang. Namun, kamu harus mencari partner terbaik sebagai perantaranya seperti Quotex. Kami beritahu bahwa cara deposit Quotex sebenarnya tidak terlalu besar dan rumit seperti website sekuritas lain.

Kamu bisa bergabung dengan investor dan trader mana pun untuk meraup uang banyak senilai jutaan rupiah. Quotex sudah menjadi platform finansial terbaik dan terkemuka yang mana jumlah pengguna mencapai jutaan orang sampai sekarang.

Broker Quotex sudah hadir sejak tahun lalu untuk memudahkan setiap investor maupun nasabah dalam berinvestasi sehingga dapat menerima profit dalam jumlah besar. Di samping itu, siapapun harus mendaftarkan diri untuk mendapatkan akun yang bisa digunakan bertransaksi setiap hari.

Hal ini dikarenakan platform tersebut tidak bisa menerima siapa saja menjadi pengguna akunnya dengan sembarangan. Kamu harus tahu dan patuh terhadap ketentuan serta syarat yang sudah ditetapkan, sehingga dapat menyetorkan deposit dan meraup cuan berlimpah secara terus menerus.

Cara Deposit Quotex

Apa itu Quotex?

Quotex merupakan salah satu perusahaan broker yang termasuk ke dalam merk dagang Awesome Ltd, serta berbasis di Seychelles. Qotex menjadi perusahaan yang sudah diresmikan menjadi broker dan berlisensi sejak bulan November tahun 2020 serta menggabungkan beberapa alat canggih.

Selain itu, perusahaan ini diatur International Financial Market Relation Regulatory Center, tapi tidak terdaftar pada otoritas moneter di Seychelles. Meski begitu, keberadaannya sudah diakses dan digunakan beberapa orang sampai sekarang.

Bagaimana Transaksi di Quotex?

Di Quotex, pengisian saldo maupun transaksi lainnya bisa menggunakan mata uang Rupiah dengan tampilan dalam Bahasa Indonesia. Tak sedikit broker yang menyediakan layanan namun belum bisa menampilkan informasi bahasa maupun mata uang Rupiah yang menyulitkan banyak orang.

Apabila terjadi masalah, Quotex menyediakan fitur bantuan dalam Bahasa Indonesia yang membantu para investor maupun trader. Tampilannya estetik dan siapapun bisa memanfaatkan beragam menu yang fungsional sehingga dapat bertransaksi lebih efektif.

Fitur Trading di Quotex

  • Bonus Deposit 100%
    Quotex tidak pernah main-main dalam memberikan bonus untuk setiap trader. Sebab, kamu bisa mendapatkan bonus sampai 100%. Tak bisa dipungkiri angka ini terbilang fantastis dan para trader bisa punya modal lebih banyak untuk trading di Quotex.
  • Akun Demo
    Kamu bisa belajar dulu tentang trading dengan menggunakan akun demo di Quptex. Akun ini memungkinkan kamu untuk melakukan trading tanpa pakai uang. Kamu biasanya akan menerima uang oleh Quotex, tapi tidak boleh ditarik ke rekening.
  • Copy Trade
    Kamu bisa memilih salah satu trader di Quotex untuk menirunya saat melakukan trading. Alhasil, sinyal beli maupun sinyal jual dan sinyal naik atau sinyal turun akan mengikuti trader yang telah dipilih sebelumnya.
  • Aplikasi Seluler
  • Fitur ini memudahkan setiap trader saat melakukan trading di Quotex. Aplikasi ini membantumu saat menjalani trading dengan efektif dan mudah melalui smartphone yang lebih fleksibel. Kamu bisa mengoperasikannya dimana saja dan kapan saja tanpa batas.

Produk Unggulan Quotex

Quotex mempunyai berbagai macam produk berkualitas yang patut diperhitungkan. Oleh karena itu, kalian harus mempertimbangkannya sebelum benar-benar menyetorkan deposit dengan rincian sebagai berikut :

  • Quotex menyediakan sekitar 27 mata uang dari besar hingga bernilai menarik.
  • Poin Kripto bisa diperdagangkan seperti Litecoin, Bitcoin, Ethereum dan lainnya.
  • Quotex memiliki 15 bursa saham yang disediakan termasuk Dow Jones serta FTSE 100.
  • Beberapa komoditas seperti emas, perak, minyak serta sumber energi dan beragam jenis logam mulia.

Berapa Minimal Deposit Quotex?

Quotex menjadi salah satu perusahaan trading yang memudahkan siapa saja untuk menyetorkan deposit tanpa menguras kantong terlalu dalam. Tak bisa dipungkiri sebagian besar trader mengklaim bahwa mereka puas dengan pelayanan Quotex.

Perusahaan ini sudah menjadi badan usaha trading yang tidak pernah menuntut setiap trader untuk setorkan deposit bernilai fantastis. Kamu bahkan cukup siapkan uang kurang dari Rp.200,000 supaya bisa kirim deposit ke akun Quotex.

Kamu bahkan tidak perlu setorkan deposit sampai jutaan rupiah untuk bergabung dengan mereka. Pasalnya, kamu cukup berikan setoran deposit minimal sebesar USD$ 10 atau setara dengan Rp.140,000 (kurs USD$ 1 = Rp.14,000) yang nilainya sekarang masih berlaku.

Cara Deposit Quotex

Broker Quotex telah menjadi salah satu aplikasi dan website trading terkemuka yang mana sebagian besar investor maupun trader pasti bisa mengoperasikannya dengan mudah. Selain itu, kamu tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk menyetorkan deposit dan terjun langsung ke pasar saham.

Tak bisa dipungkiri kebijakannya sangat simpel supaya kamu bisa aktif dalam pasar saham demi mengetahui jumlah profit yang bakal didapatkan. Selain itu, Quotex memastikan para investor tidak akan mengalami kerugian besar selama melakukan investasi dengan benar.

Kami beritahu pula bahwa cara deposit Quotex bisa dilakukan dengan beragam metode cepat dan mudah. Kamu bisa melakukannya melalui rekening antar bank sampai e-wallet (dompet digital) yang diakses melalui smartphone. Oleh karena itu, kamu bisa bertransaksi dimana saja dan kapan saja sehingga cuan yang didapatkan semakin bertambah banyak.

Quotex biasanya memberi batas minimal setoran deposit untuk semua orang yang bergabung dengan mereka. Apabila kamu belum punya budget untuk input deposit, sebaiknya tunda dulu sampai jumlahnya mencukupi. Tujuannya supaya kamu bisa terhindar dari hal-hal tidak diinginkan bila paksa deposit kurang dari batas minimum depositnya.

Cara Deposit Quotex via ATM

  • Login ke akun Quotex dengan menggunakan username dan password yang valid.
  • Silakan buka tab deposit di pojok kanan atas Interface Quotex.
  • Kemudian, muncul beberapa opsi dan metode pengisian saldo yang sudah disediakan Quotex.
  • Pilih menu Virtual Account.
  • Klik Deposit.
  • Selanjutnya, tentukan metode pembayaran yang bakal dipilih seperti ATM, OVO dan GoPay, klik ATM.
  • Cari ATM terdekat untuk transfer ke nomor Virtual Account yang telah ada maupun pembayaran via m-Banking.
  • Input nominal uang sesuai dengan notifikasi dari Quotex.
  • Apabila sudah melakukan pembayaran, klik Saya Sudah Melakukan Pembayaran.
  • Pihak Quotex akan melakukan verifikasi selama 10-15 menit dan akan mengisi saldo ke dalam Quotex.

Cara Deposit Quotex via Visa

  • Login ke akun Quotex dengan menggunakan username dan password yang valid.
  • Pilih menu Deposit.
  • Kemudian, tentukan nominal yang bakal disetorkan ke akun Quotex.
  • Interface akan mengarahkanmu ke menu pembayaran yang lengkap.
  • Silakan isi informasi tentang kartu Visa yang akan digunakan dalam pembayaran.
  • Lampirkan nama lengkap, CVV dan nomor kartu ke dalam kolom yang sudah disediakan.
  • Klik Pay.
  • Tunggu beberapa saat sampai pembayaran sedang diproses dan sejumlah deposit akan masuk ke akun Quotex secara otomatis.

Demikian pembahasan seputar cara deposit Quotex yang harus kamu tahu. Tak sedikit orang terutama trader semakin berminat menyimpan saham berupa uang tunai sebagai deposit di Quotex. Kamu tidak perlu merogoh kocek sangat dalam untuk menyetornya demi meraup cuan lebih banyak saat terjun di pasar saham nanti.

Syaid Ahmad Fahri

Indonesian - Malaysian - Singaporean - Dutch. Content Writer. Blogger.

Recent Posts

Cara Screenshot HP Oppo A3S (SS Panjang, 3 Jari, Tombol)

PINDAHLUBANG.com | Pengguna HP Oppo A3S mungkin sering menggunakan aplikasi tertentu yang memuat informasi penting,… Read More

2 weeks ago

Cara Kuota Darurat Telkomsel, Pinjam Paket Darurat dan Aktivasi

Sudahkah kalian tahu cara kuota darurat Telkomsel? Layanan ini memungkinkan setiap penggunanya bisa berkomunikasi meski… Read More

2 weeks ago

Cara Keluar dari WhatsApp Tanpa Diketahui (Leave/Left Grup WA)

Pindahlubang.com | Saat ini semakin banyak orang yang menggunakan WhatsApp sebagai alat komunikasi, oleh karena… Read More

2 weeks ago

Cara Menukar Bonstri

Bagaimana cara menukar Bonstri? Bagi kamu pengguna provider Tri, kamu tentu tidak asing lagi dengan… Read More

2 months ago

Cara Call di WhatsApp Web, Video Call Makin Seru!

PindahLubang.com – Kamu pasti tidak tahu cara call di WhatsApp Web, kan? Ya, pengguna WA… Read More

2 months ago

Cara Download Gambar Di Instagram

Gimana sih cara download gambar di Instagram dengan mudah? Ya, Instagram saat ini merupakan salah… Read More

3 months ago