Cara Gestun Limit Akulaku

Mau tau cara gestun limit akulaku dengan mudah? Pas banget nih temen-temen, kamu bisa simak artikel ini hingga selesai karena akan membahasnya dengan lengkap dan tentunya mudah dilakukan. So, simak sampai akhir ya!

Gestun atau gesek tunai merupakan metode yang paling banyak digunakan. Kemarin kita sudah membahas mengenai cara gestun kredivo sedangkan sekarang akan mengupas tuntas cara gestun akulaku secara lengkap.

Read More

Para pengguna lama aplikasi Akulaku tentunya tidak asing lagi dengan istilah ini. Cara mencairkan limit Akulaku dengan menggunakan metode ini yakni dengan membuat pesanan fiktif/palsu pada merchant milik gestun. Jadi, kamu membeli barang kosong pada merchant milik gestun namun kamu tidak mendapatkan barang tsb, melakinkan yang kamu dapat adalah uang.

Dana tsb bisa dikirimkan ke rekening pribadi kamu ataupun dengan COD. Jika kamu menggunakan metode ini untuk mencairkan limit Akulaku kamu, maka tentunya akan ada biaya jasanya. Besaran biasa jasa berbeda-beda tiap merchant, tergantung kebijakan dari masing-masing merchant.

Mencairkan limit Akulaku dengan menggunakan gestun sangatlah beresiko tinggi. Terlebih lagi, saat ini sedang marak penipuan dengan kedok gestun. Jadi, berhati-hatilah dan lebih teliti lagi dalam memilih mercahnt gestun. Pilihlah gestun yang aman dan terpercaya. Namun, kami tidak merekomendasikan kamu mengguankan metode ini, karena illegal dan melanggar aturan dari Akulaku.

Pengertian Akulaku

Akulaku adalah perusahaan aplikasi pinjaman virtual online terbesar di pasar Asia Tenggara; Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Filipina.

Terkait:  Biaya Balik Nama BPKB Mobil

Aplikasi Akulaku adalah portal web dan/atau aplikasi bisnis platform digital dengan tujuan komersial (marketplace) yang telah terdaftar sebagai penyelenggara sistem elektronik pada Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia melalui Tanda Daftar Sistem Elektronik No. 00262 / DJAI. PSE/04/2017 tanggal 28 April 2017 atas nama PT. Akulaku Silvrr Indonesia dan juga tercantum dalam Surat Pendaftaran Penanaman Modal yang telah disetujui oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dengan nomor surat 1293/1/IU/PMA/2018.

Apakah Bisa Gestun Limit Akulaku ?

Seperti sudah kami sampaikan kepada anda semua bahwa banyak pertanyaan apakah bisa mencairkan limit Akulaku? Yah menanggapi pertanyaan seperti tersebut, disini kami akan menjelaskan itu semua secara jelas serta detail.

Secara umum memang metode seperti tersebut memang tidak bisa dilakukan, pasalnya pihak dari Akulaku tidak menyediakan hal tersebut. Meskipun begitu, setiap pengguna masih bisa melakukan gestun limit Akulaku, adapun caranya juga terbilang mudah.

Cara Gestun Limit Akulaku

Cara Gestun Limit Akulaku
Cara Gestun Limit Akulaku

Nah selanjutnya ke pembahasan utama yaitu cara gestun akulaku ke rekening bank, tetapi sebelum itu pastikan limit Akulaku lebih dari cukup. Baiklah agar mempersingkat waktu, langsung saja simak ulasan telah dipersiapkan sebagai berikut.

  • Pertama harus dilakukan adalah buka aplikasi Bukalapak, tetapi sebelum itu pastikan terhubung koneksi internet lancar.
  • Setelah berhasil masuk ke tampilan utama, langsung saja ketik Saldo DANA pada kolom pencarian.
  • Tentukan Nominal Saldo DANA, Kemudian muncul beberapa produk tersedia, langsung saja pilih sesuai keinginan.
  • Sebelum lanjut ke tahap berikutnya simak pesan deskripsi, jika sudah jelas tap Beli Sekarang.
  • Selanjutnya tinggal pilih metode pembayaran, lalu cari menu Akulaku.
  • Jika sudah yakin, berikutnya tinggal tap Gunakan Metode Ini.
  • Hal wajib diperhatikan ialah tambahan catatan, dimana harus input nomor HP terdaftar di aplikasi DANA dan di isi sesuai ketentuan dari seller.
  • Setelah itu lanjut konfirmasi dengan cara klik Bayar dengan Buka Cicilan With Akulaku.
  • Kemudian tinggal masukkan kode Verifikasi Akulaku guna lanjut tahap berikutnya.
  • Apabila sudah memasukkan kode Verifikasi, lanjut tap Login
  • Nantinya secara otomatis akan muncul detail pembayaran, disini anda hanya perlu klik Konfirmasi Pembayaran.
  • Lalu tinggal masukkan kata sandi Akulaku untuk memastikan jika itu benar-benar kamu.
  • Berhasil, Selesai, sampai disini kamu sudah berhasil mencairkan limit Akulaku ke DANA. Jika ingin mencairkan ke rekening bank, silahkan lakukan tarik saldo DANA.
Terkait:  Tabel Anguran BPR Surasari Hutama

Cara Gestun Akulaku

Sebelum mempraktekannya pastikan kredit poin akulaku anda di atas 600, ini menjadi syarat mutlak, karena jika tidak pengajuan kita akan di tolak.

  • Langkah pertama ini sangat krusial sekali, karena akan menentukan limit akulaku kamu benar-benar cair atau bahkan hilang. Maka dari itu pastikan kamu memilih orang yang dapat dipercaya dan amanah.
  • Kedua, kamu akan diminta untuk melakukan transaksi ditoko online si pencair. Misalnya bukalapak karena sudah bermitra dengan akulaku.
  • Selanjutya kamu belanja seperti biasa pada toko yang telah ditentukan sipencair dibukalapak. dan yang terpenting pada metode pembayaran, pilih metode pembayaran menggunakan akulaku.
  • Kemudian lakukan pembayaran dp seperti biasanya di akulaku, dan pengajuan anda akan di review. Jadi pastikan kredit poin anda 600 ke atas supaya di ACC.
  • Setelah itu kamu tinggal menunggu perubahan status dibukalapak, dan menunggu barang kosong datang kerumah kamu.
  • Terakhir adalah konfirmasi bahwa barang telah diterima dan si pencair akan mengirim uang ke rekening kamu.

Cara Melakukan Gestun Online Akulaku Via Tokopedia, Bukalapak, shopee

Selanjutnya ada cara gestun akulaku online yang paling banyak di tanyakan pengguna nya yakni menggunakan toko online. Dimana geskun yang satu ini sangatlah mudah ikuti langkah dibawah ini dengan benar.

  • Pertama, buka aplikasi Tokopedia, Bukalapak, shopee atau aplikasi toko online lainnya di HP Android.
  • Kemudian cari Merchant yang mau bekerjasama untuk melakukan Gestun.
  • Jika sudah, maka pilih salah satu produk dengan nominal yang akan dicairkan.
  • Setelah itu, pilih kurir dari Grab atau Gojek untuk dikirimkan hari ini juga.
  • Gunakan metode pembayaran Akulaku.
  • Setelah itu, klik checkout pesanan.

Jika proses pemesanan sudah dilakukan, maka tinggal tunggu sampai barang datang kerumah. Karena transaksi ini hanyalah sebuah fiktif, maka biasanya seller akan mengirimkan sebuah paket kosong kepada pengguna jasa Gestun.

Terkait:  Cara Bayar Pajak Motor Atas Nama Orang Lain

Setelah itu, seller akan meminta pembeli untuk mengkonfirmasi bahwa pesanan sedah diterima. Setelah proses pembayaran dana dari Akulaku masuk ke rekening seller, maka oknum tersebut akan mengirimkan uang tersebut kepada pembeli atau pegguna jasa Gestun dengan biaya yang sudah ditetapkan oleh oknum tersebut.

Resiko Mencairkan Limit Akulaku dengan Cara Gestun Online

Bukannya berburuk sangka, hanya saja saat kita memilih penyedia jasa gestun online akulaku, sebaiknya anda cari terlebih dahulu informasi mengenai si pencair. Pastikan testimoni dari pelanggannya bagus.

Tapi testimoni masih bisa direkayasa, tips dari saya sebaiknya anda harus tahu identitas asli sipencair mulai dari alamat tempat tinggal, foto asli dan lain sabegainya. Ini di lakukan untuk meminimalisir resiko, jika si pencair tak kunjung mentransfer uang kamu, apalagi jika nominalnya besar.

Kesimpulan aman atau tidaknya itu tergantung dari kamu memlilih jasa gestun online, jadi bijaklah dalam memilihnya. Demikian informasi dari artikel ini, semogaa bermanfaat dan terima kasih sudah membacanya.

Rate this post

Related posts