Laptop

Cara Menonton Wetv di Laptop

Bagaimana cara menonton Wetv di laptop? Kamu bisa melakukannya dengan mudah loh. Mungkin kamu ingin menonton film lebih nyaman dengan menonton di laptop yang ukuran layarnya lebih besar. Dengan menonton film di laptop juga, kamu menjadi lebih mudah untuk membaca translate suatu film.

Wetv merupakan salah satu aplikasi streaming film secara online. Selain berbasis aplikasi, Wetv ini juga bisa diakses melalui browser. Di Indonesia sendiri, Wetv memiliki cukup banyak pengguna. Sama seperti aplikasi straming film lainnya, seperti Netflix, iQiyi, Viu, dan lain sebagainya, Wetv cukup mendapat sorotan. Hal ini dikarenakan, paket VIP yang ditawarkan oleh Wetv adalah yang paling murah dibandingkan dengan aplikasi streaming lainnya.

Wetv memberikan harga paket yang mrah, mudah dari Rp 15 ribuan kamu sudah bisa menikmati fil dari berbagai genre. Wetv menawarkan tiga paket VIP, yaitu 1 bulan Rp 15.000,- 3 bulan Rp 35.000,- dan 1 tahun Rp 159.000,-. Tentu dengan harga yang murah tersebut, kamu bisa menonton semua film yang tidak bisa ditonton oleh pengguna akun gratis, kamu bisa mendapatkan update episode terbaru sebuat drama atau serial seminggu lebih awal dibandingkan dengan pengguna akun gratis, lalu kamu juga tidak akan direpotkan dengan iklan yang tiba-tiba muncul saat kamu sedang asyik menonton.

Dengan menonton streaming film di laptop tentunya bisa membuat kamu merasa lebih nyaman menonton karena laptop memiliki ukuran layar yang lebih lebar dibandingkan dengan layar ponsel. Kamu juga bisa menonton dengan jarak yang agak jauh sehingga kesehatan mata kamu bisa lebih terjaga. Mungkin, masih banyak yang belum tahu bahwa untuk streaming film Wetv bisa dilakukan melalui website resminya.

Cara Menonton Wetv di Laptop

Cara Menonton Wetv di Laptop

Mungkin kamu belum mengetahui cara menonton Wetv di laptop, padahal caranya sangat mudah loh. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Biasanya, banyak pengguna aplikasi streaming film, menontonnya melalui ponsel mereka langsung. Hal ini dikarenakan ponsel sendiri sangat praktis dan bisa di bawa ke mana-mana.

Namun, tidak menutup kemungkinan kamu yang sedang di rumah atau sedang santai ingin menonton film melalui laptop. Wetv sendiri memberikan layanan yang juga bisa diakses melalui laptop. Nah, untuk langkah lebih jelasnya, kamu bisa membaca langkah-langkah di bawah ini sampai tuntas.

Langkah 1: Buka Laptop

Karena kamu ingin streaming film Wetv menggunakan laptop, maka dari itu langkah pertama yang harus kamu persiapkan adalah laptop yang akan kamu gunakan. Jangan lupa juga untuk memastikan bahwa laptop kamu sudah terhubung ke jaringan internet.

Langkah 2: Buka Browser

Langkah selanjutnya, silakan buka browser yang biasa kamu gunakan di laptop kamu. Kemudian silakan ketik WeTV (wetv.vip) pada kolom pencarian browser yang kamu gunakan. Lalu, silakan klik Cari atau Enter.

Langkah 3: Log in ke Wetv

Kemudian silakan masuk atau log in ke Wetv menggunakan akun yang sudah kamu buat. Kamu bisa log in menggunakan akun Google, Facebook, Line, atau Wetv.

Langkah 4: Pilih Film yang akan Ditonton

Setelah kamu masuk ke akun Wetv kamu, langkah selanjutnya adalah kamu bisa memilih film atau drama yang ingin kamu tonton.

Langkah 5: Klik Play

Langkah kelima, setelah kamu memilih film yang ingin kamu tonton, kamu bisa klik Play untuk memutar film tersebut. Kamu bisa menikmati film yang kamu putar. Apabila kamu masih menggunakan akun Wetv biasa atau akun gratis, maka kamu hanya bisa menonton film yang terbatas. Sementara, jika kamu menggunakan akun Wetv VIP, kamu bisa mengakses dan menonton semua film.

Jika kamubelum berlangganan VIP Wetv dan  ingin menggunakan akun VIP di Wetv, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Berlangganan Wetv di Laptop Melalui Midasbuy

Apabila kamu belum berlangganan Wetv agar menjadi akun VIP, maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Namun, sebelum kamu update ke akun VIP, kamu bisa memilih paket VIP yang ditawarkan oleh Wetv, yaitu 1 bulan Rp 15.000,- 3 bulan Rp 35.000,- dan 1 tahun Rp 159.000,-. Kemudian, kamu bisa melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran yang tersedia. Kamu bisa melakukan upgrade ke akun VIP melalui Midasbuy. Untuk lebih detailnya, silakan untuk mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah 1: Buka Laptop

Karena kamu ingin streaming film Wetv menggunakan laptop, maka dari itu langkah pertama yang harus kamu persiapkan adalah laptop yang akan kamu gunakan. Jangan lupa juga untuk memastikan bahwa laptop kamu sudah terhubung ke jaringan internet.

Langkah 2: Buka Browser

Langkah selanjutnya, silakan buka browser yang biasa kamu gunakan di laptop kamu. Kemudian silakan ketik WeTV (wetv.vip) pada kolom pencarian browser yang kamu gunakan. Lalu, silakan klik Cari atau Enter.

Langkah 3: Log in ke Wetv

Kemudian silakan masuk atau log in ke Wetv menggunakan akun yang sudah kamu buat. Kamu bisa log in menggunakan akun Google, Facebook, Line, atau Wetv.

Langkah 4: Cari logo VIP

Lalu, pada halaman awal Wetv kamu, silakan cari logo VIP. Klik ikon VIP tersebut dan kemudian muncul pop up yang bertuliskan Menjadi Anggota VIP untuk Menonton. Kamu juga bisa langsung ditunjukkan dua metode pembayaran yang bisa kamu lakukan melalui laptop, yaitu melalui Midasbuy dan melalui ponsel melalui Google membayar atau Apple Membayar.

Langkah 5: Klik Pembelian

Silakan klik Pembelian, karena kamu ingin melakukan langganan Wetv di laptop, maka kamu bisa langsung diarahkan ke situs Midasbuy dan pada situs tersebut silakan pilih periode berlangganan yang terdiri dari 1 bulan, 3 bulan, atau 1 tahun.

Langkah 6: Masukkan ID Pengguna Wetv

Kemudian langkah keenam, kamu bisa memasukkan ID pengguna Wetv dalam format numerik, dan silakan pilih metode pembayaran dan tekan Membeli. Silakan tunggu hingga pembayaran berhasil

Langkah 7: Kembali ke Situs Wetv

Lalu, silakan kembalik ke situs Wetv dan kemudian tekan tombol Pembayaran Penuh. Kemudian, kamu akan melihat bahwa kamu telah berhasil berlangganan akun VIP. Sekarang kamu sudah beralih ke akun VIP dan sudah berlangganan selama jangka waktu yang sudah kemu pilih saat pembelian pakett. Kamu juga sudah bisa menonton semua film di Wetv, kemudian kamu bisa mendapatkan update terbaru drama atau serial satu minggu lebih awal dari pada akun biasa atau akun gratis, lalu kamu juga bisa menonton tanpa adanya gangguan iklan yang tiba-tiba muncul.

Kesimpulan

Nah itulah cara menonton Wetv di laptop yang telah mimin jelaskan langkah-langkahnya secara detail. Jadi, kamu bisa menonton film dengan nyaman karena jika menggunakan laptop kamu bisa menonton dengan layar penuh dan juga kamu bisa melihat translate suatu film dengan jelas. Apabila, kamu ingin menonton semua film yang tersedia, kamu bisa mengupdate akun kamu yang biasa ke akun VIP sehingga kamu bisa mengakses semua film. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Ammy Latifah

Halfmoon~

Recent Posts

Cara Screenshot HP Oppo A3S (SS Panjang, 3 Jari, Tombol)

PINDAHLUBANG.com | Pengguna HP Oppo A3S mungkin sering menggunakan aplikasi tertentu yang memuat informasi penting,… Read More

2 weeks ago

Cara Kuota Darurat Telkomsel, Pinjam Paket Darurat dan Aktivasi

Sudahkah kalian tahu cara kuota darurat Telkomsel? Layanan ini memungkinkan setiap penggunanya bisa berkomunikasi meski… Read More

2 weeks ago

Cara Keluar dari WhatsApp Tanpa Diketahui (Leave/Left Grup WA)

Pindahlubang.com | Saat ini semakin banyak orang yang menggunakan WhatsApp sebagai alat komunikasi, oleh karena… Read More

2 weeks ago

Cara Menukar Bonstri

Bagaimana cara menukar Bonstri? Bagi kamu pengguna provider Tri, kamu tentu tidak asing lagi dengan… Read More

2 months ago

Cara Call di WhatsApp Web, Video Call Makin Seru!

PindahLubang.com – Kamu pasti tidak tahu cara call di WhatsApp Web, kan? Ya, pengguna WA… Read More

2 months ago

Cara Download Gambar Di Instagram

Gimana sih cara download gambar di Instagram dengan mudah? Ya, Instagram saat ini merupakan salah… Read More

3 months ago