Cara Aktifkan Prime Video Telkomsel

Cara Aktifkan Prime Video Telkomsel, Mudah dan Valid!

PindahLubang.com โ€“ Cara aktifkan Prime Video Telkomsel bukan sesuatu yang sulit dilakukan. Kamu sekarang bisa mengaktifkan layanannya, sehingga dapat streaming film secara virtual. Selain itu, para pelanggannya dapat menonton judul-judul film kesukaannya di mana saja dan kapan saja.

Telkomsel sudah menjadi salah satu operator seluler yang bekerja sama dengan Prime Video. Mereka merilis daftar harga paket berlangganan untuk pecinta film dalam dan luar negeri, sedangkan harganya sangat menarik.

Prime Video menghadirkan beragam konten orisinil dan tidak melanggar hak cipta lho. Tak hanya itu, kamu pun dapat menonton acara dan serial TV, drama seri Korea Selatan, serial dokumenter, film Indonesia, film Hollywood, hingga konten menarik lainnya.

Sekilas Tentang Amazon Prime Video

Amazon Prime Video merupakan salah satu platform streaming film online yang menawarkan beragam genre dan judul konten terbaik. Telkomsel sudah menjalin Kerjasama dengan pihak tersebut, sehingga mampu menghadirkan paket data yang bisa dijangkau oleh semua pelanggannya.

Di Indonesia, banyak orang sangat menggemari konten milik Amazon Prime Video. Kamu sekarang bisa menikmati kontennya selama 30 hari secara gratis lho. Namun, semuanya hanya dapat diakses melalui jaringan broadband terbaik Telkomsel.

Jika kamu sudah melampaui masa uji coba gratis, kamu masih bisa menikmati layanannya dengan membeli paket berlangganan selama 7 atau 30 hari. Tak hanya itu, kamu pun dapat meningkatkannya ke akses penuh untuk pengalaman menonton konten Prime Video lebih memuaskan.

Daftar Harga Prime Video Telkomsel

Prime Video bekerja sama dengan Telkomsel untuk menghadirkan berbagai macam layanan streaming film terbaik. Mereka menghadirkan beberapa daftar paket berlangganan yang bisa dipilih sebagai berikut:

  • Prime Video Telkomsel Rp.8,000
    • Paket berlangganan untuk menonton konten Prime Video yang dapat diakses melalui 1 perangkat, serta masa berlaku selama 7 hari.
  • Prime Video Telkomsel Rp.16,000
    • Paket berlangganan untuk menonton konten Prime Video (kualitas HD) yang dapat diakses melalui 1 perangkat, serta masa berlaku selama 7 hari.
  • Prime Video Telkomsel Rp.21,000
    • Paket berlangganan untuk menonton konten Prime Video yang dapat diakses melalui 1 perangkat, serta masa berlaku selama 30 hari.
  • Prime Video Telkomsel Rp.45,000
    • Paket berlangganan untuk menonton konten Prime Video (kualitas HD) yang dapat diakses melalui 1 perangkat, serta masa berlaku selama 30 hari.
  • Prime Video Telkomsel Mobile
    • Paket berlangganan ini merupakan layanan bulanan prabayar terlengkap, bahkan dapat diakses dengan bebas selama 30 hari.
Terkait:  Cara Hapus NSP Telkomsel Update Desember 2023

Cara Login Prime Video Telkomsel

Prime Video menghadirkan lebih dari 100 koleksi film terbaik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Jika kamu menggunakan Telkomsel dan sudah terdaftar sebagai penggunanya, ikuti panduan login di bawah ini:

  • Pertama, aktifkan atau beli salah satu paket Prime Video Telkomsel yang tersedia.
  • Pihak Telkomsel akan mengirimkan SMS notifikasi berisi link atau tautan dari 97080.
  • Isi data diri untuk memudahkan proses masuk ke layanan Prime Video Telkomsel.
  • Terakhir, nikmati berbagai macam judul film dan seri dalam maupun luar negeri sepuasnya.

Cara Nonton Prime Video Telkomsel

Tak sedikit pelanggan Telkomel masih kesulitan untuk menonton konten-konten seru dari Prime Video. Padahal, kamu dapat melakukannya dengan cepat dan mudah lho. Informasi selengkapnya akan kami bahas sebagai berikut:

  • Pertama, pastikan kamu sudah berlangganan salah satu paket Prime Video Telkomsel.
  • Jika sudah terdaftar, pihak Telkomsel akan mengirimkan SMS notifikasi berisi link atau tautan dari 97080.
  • Segera akses tautan tersebut, kemudian isi informasi pribadimu (khusus pelanggan baru). Bagi pelanggan lama, maka bisa langsung masuk saja.
  • Terakhir, layanan Prime Video sudah dapat digunakan untuk menonton film online.

Penyebab Prime Video Telkomsel Tidak Bisa Diakses

Beberapa orang sempat mengklaim masalah yang terjadi saat akan menonton konten Prime Video. Tak sedikit dari mereka mengalami kesulitan, bahkan gagal memilih judul film favoritnya. Kondisi ini kemungkinan besar diakibatkan oleh dua alasan berbeda.

Pertama, paket berlangganan yang kamu beli mungkin sudah habis, sehingga kontennya tidak dapat diakses. Kedua, jaringan Telkomsel bisa jadi sedang down alias error. Masalah-masalah ini memang sering memicu kendala saat kontennya akan diakses para penggunanya.

Cara Aktifkan Prime Video Telkomsel

Cara Aktifkan Prime Video Telkomsel
Cara Aktifkan Prime Video Telkomsel

Prime Video masih menjadi salah satu platform streaming film online terbaik di Indonesia. Tak ayal, beberapa provider seluler semakin berminat menjalin Kerjasama dengan mereka, termasuk Telkomsel. Pelanggan SimPATI dan Kartu AS dapat berlangganan untuk menonton kontennya sekarang.

Terkait:  Cara Cek Masa Aktif Voucher Telkomsel: Jangan Sampai Kadaluarsa!

Kamu bisa mengetahui panduan registrasinya dengan mengikuti pembahasan artikel ini. Kami sudah menyiapkan beberapa metode aktivasinya, agar kamu dapat mengaktifkannya melalui kartu Telkomsel atau situs resmi Prime Video.

Cara Aktifkan Prime Video Telkomsel Lewat Aplikasi MyTelkomsel

Pelanggan Telkomsel sekarang bisa berlangganan konten-konten eksklusif dari Prime Video. Kamu harus mendaftarkannya melalui aplikasi MyTelkomsel. Jika belum tahu panduannya, simak tutorial di bawah ini:

Langkah 1: Download Aplikasi MyTelkomsel

Kamu harus mengunduh aplikasi MyTelkomsel terlebih dulu. Aplikasi ini bisa didapatkan melalui Google Play Store (Android) atau App Store (iPhone) secara gratis. Jangan lupa tekan tombol Install untuk menjalankan aplikasinya.

Langkah 2: Login dengan Nomor Telkomsel yang Aktif

Jika aplikasinya sudah diunduh, kamu harus masuk dengan menggunakan nomor Telkomsel yang aktif. Kemudian, tekan tombol Login dan tunggu beberapa saat hingga muncul halaman utama. Kamu dapat mencari opsi Belanja atau Shop di sana.

Langkah 3: Pilih Menu Hiburan

Pada halaman berikutnya, biasanya muncul beberapa layanan yang dapat dibeli. Kamu bisa mengetuk opsi Hiburan, kemudian tekan tombol Prime Video. Sistem akan mengarahkanmu lagi ke laman selanjutnya.

Langkah 4: Cari Paket Prime Video yang Diinginkan

Cari salah satu paket Prime Video yang kamu inginkan. Kamu bisa membeli layanan sehari, 7 hari sampai 30 hari sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Jika sudah ketemu, tekan tombol Beli atau Berlangganan untuk mengaktifkannya.

Langkah 5: Daftar Akun Prime Video

Pihak Telkomsel akan mengirim SMS pemberitahuan dari nomot 97080 berisi link atau tautan untuk menyelesaikan aktivasi layanannya. Buka URL tersebut, kemudian isi dengan data diri di setiap kolom tersedia untuk memverifikasi akun Prime Video kamu.

Terkait:  Cara Cek Pemakaian Pulsa Telkomsel (6 Metode), Ampuh!

Langkah 6: Login ke Akun Prime Video

Kalau semua prosedur di atas sudah dilakukan, maka kamu bisa masuk ke akun Prime Video. Pada halaman utama, kamu dapat memilih dan mencari judul film atau seri apa saja yang ingin ditonton dari perangkat masing-masing.

Cara Mengaktifkan Prime Video Langsung

Kamu bisa mengaktifkan paket streaming Prime Video langsung, bahkan tanpa menggunakan layanan bantuan mana pun. Simak tutorialnya dengan benar dan mudah sebagai berikut:

  • Kunjungi situs resmi Prime Video via primevideo.com.
  • Pilih menu Start Your Free Trial.
  • Klik Create Your Amazon Account.
  • Isi alamat email dan kata sandi ke kolom tersedia.
  • Klik Create Your Amazon Account
  • Lakukan verifikasi pada alamat email yang sudah didaftarkan.
  • Masukkan informasi kartu debit atau kredit dengan benar.
  • Pilih menu Add your Card.
  • Terakhir, setujui paket Prime Video tersebut untuk segera streaming film online

Pengguna Telkomsel sekarang tidak perlu repot untuk streaming film kesukaan masing-masing. Kamu bisa mengikuti cara aktifkan Prime Video Telkomsel di atas dengan mudah. Selamat mencoba!

Similar Posts