Cara Beli Paket Nelpon Telkomsel

Cara Beli Paket Nelpon Telkomsel

Cara beli paket nelpon Telkomsel merupakan informasi yang tepat bagi kamu yang ingin lebih hemat memanfaatkan pulsa reguler untuk menelpon, baik ke sesama pengguna Telkomsel maupun ke semua operator.

Paket nelpon sendiri sampai saat ini masih menjadi salah satu kebutuhan paling dicari di tiap produk kartu perdana provider Telkomsel, entah itu AS, Loop, maupun Simpati.

Dengan kualitas jaringan stabil yang mendukung, menjadikan banyak pengguna Telkomsel merasa puas dengan layanan-layanan yang diberikan provider ternama di Indonesia ini.

Paket Nelpon Telkomsel Murah

Provider Telkomsel telah menawarkan berbagai macam pilihan paket nelpon murah untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggannya, mulai dari paket nelpon harian, paket nelpon mingguan, hingga bulanan. Kita juga perlu tahu, bawa paket Telkomsel menawarkan paket internet nelpon yang ditujukan untuk komunikasi internasional. Selain itu, ada pula paket nelpon Telkomsel ke operator lainnya.

Adapun keunggulan memilih paket nelpon dari Telkomsel ini ialah, kita dapat lebih leluasa melakukan panggilan dan tidak perlu takut lagi pulsa tiba-tiba habis saat sedang menelpon.

Paket Nelpon Provider SimPATI

Untuk kartu SimPATI sendiri, ada 3 pilihan paket nelpon SimPATI dengan penjelasan berikut :

  • Paket Nelpon Harian SimPATI

JIka kamu kerap melakukan panggilan dengan rutin secara harian, kamu mungkin dapat mencoba pilihan paket nelpon yang satu ini. Paket ini berlaku hingga 24 jam lamanya. Untuk cara beli paket nelpon Telkomsel adalah dengan akses dial ke *999# atau aktifkan melalui aplikasi myTelkomsel.

  • Paket Nelpon SimPATI Mingguan
Terkait:  7 Cara Daftar Paket Data Telkomsel [Murah] Mudah Hemat💘

Tidak hanya paket nelpon seharian saja, provider ini juga menawarkan layanan paket nelpon murah. Pilihan paket mingguan simPATI ini dibagi ke dalam dua waktu, yaitu pada malam hari dan siang hari. Pada malam hari dimulai dari jam 17.00 – 23.59 dan siang hari dari jam 01.00 – 17.00. Untuk cara daftarnya adalah dengan akses dial ke *999# atau aktifkan melalui aplikasi myTelkomsel.

  • Paket Nelpon SimPATI Bulanan

Kartu simPATI menawarkan 6 pihan paket nelpon yang dapat digunakan. Paket nelpon yang Kami sajikan berlaku selama 30 hari. Menariknya lagi, kita tidak perlu membagi waktu alias dapat digunakan hingga 24 jam atau seharian. Cara daftar dan aktivasinya dengan akses dial ke *999# atau aktifkan melalui aplikasi myTelkomsel.

Paket Nelpon Provider AS

Bagi pengguna AS juga bisa menikmati paket nelpon murah, dengan pilihan berkut ini :

  • Paket Nelpon Mingguan AS

Paket nelpon AS mingguan sendiri, terdiri dari paket nelpon AS, Jagoan serbu bagi semua operator, jagoan serbu Jumbo AS, dan paket nelpon combo.

  • Paket Nelpon AS Bulanan

Paket nelpon AS bulanan terdiri dari Jagoan Serbu Bulanan AS untuk all operator, paket nelpon AS 24 jam, paket Jagoan Serbu AS, Paket Combo AS Max, dan Paket AS Combo Lite.

Cara Beli Paket Nelpon Telkomsel

Cara Beli Paket Nelpon Telkomsel
Paket Nelpon Telkomsel

Telkomsel telah hadirkan paket nelpon unlimited 16 kota terbaru saat ini. Hadirnya paket nelpon unlimited terbaru satu ini dapat dinikmati oleh pengguna kartu Telkomsel simPATI, Kartu As, dan Loop.

Paket Nelpon Unlimited 16 Kota

Apa itu Paket Nelpon Unlimited 16 Kota? Adalah paket telepon sepuasnya ke sesama Telkomsel khusus untuk pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, dan Loop) yang berada di 16 kota terpilih. Kota terpilih tersebut meliputi Aceh Barat, Karimun, Kota Sukabumi, Sukabumi, Demak, Kota Tasikmalaya dan Tasikmalaya, Kota Pagar Alam, Belitung, Purwakarta, Kota Kupang, Kota Pontianak, Kota Singkawang, dan Kepulauan Selayar, Kota Ambon, dan Sorong.

Terkait:  Biaya Kirim Pulsa Telkomsel
Pengguna android? Playstore kamu tidak dapat dibuka? Coba pakai Cara memperbarui Play Store.

Cara Beli Paket Nelpon Unlimited Telkomsel

Setelah mengetahui sedikit mengenai paket nelpon unlimited Telkomsel, sekarang kita dapat melakukan tahapan cara mudah melakukan pembelian paket berikut ini.

  • Akses UMB *888*88#.
  • Kamu akan menerima notifikasi pembelian berikut:
    “Apakah anda akan membeli paket SEPUASNYA Tsel/1 Hari harga Rp 4,000? Ketik 1 untuk beli
    1.Ya”.
  • Balas dengan mengetik “1” untuk membeli paket.
  • Setelah pembelian berhasil, kamu akan menerima notifikasi berikut:
    Selamat Paket SEPUASNYA Tsel/1 Hari harga Rp 4,000 Anda telah aktif. Cek kuota paket di *888# atau My Telkomsel App”.
  • Cek kuota telepon melalui UMB *888# atau aplikasi MyTelkomsel.
Coba Juga» Cara Melacak HP Xiaomi yang Hilang Dalam Keadaan Mati

Paket Nelpon Talk Mania Telkomsel

Talk Mania atau sering dikenal sebagai TM dari Telkomsel ini merupakan salah satu layanan panggilan murah yang dapat dinikmati oleh pengguna simPATI, Kartu As, dan Loop.

Paket Nelpon TM Telkomsel ini sangat cocok dinikmati untuk siapa saja yang ingin menikmati telepon berlama-lama dengan harga yang murah. Langsung saja, cara mengaktifkan paket nelpon TM Telkomsel dibagi menjadi dua metode berikut ini.

Cara Beli/Daftar TM Telkomsel Simpati

Talk Mania atau TM simPATI sangat banyak digemari oleh sebagian besar pengguna kartu simPATI. Hal ini dikarenakan harga yang ditawarkannya terbilang sangat murah. Selain itu, cara daftarnya juga mudah dan tidak ribet. Bisa daftar lewat SMS, Kode Dial, dan melalui aplikasi Telkomsel.

1. Lewat SMS 

Ketik SMS dengan format : TM ON
Kirim SMS Ke : 8999

2. Lewat Aplikasi MyTelkomsel

  • Download dan install aplikasi myTelkomsel melalui Google Play atau App Store.
  • Buka aplikasi myTelkomsel.
  • Pilih strip tiga di halaman awal My Telkomsel.
  • Selanjutnya pilih menu Pilih Paket.
  • Pilih paket Telpon.
  • Pilih paket TM yang tersedia.
Terkait:  Cara Melacak Nomor HP Telkomsel Secara Detail

3. Lewat USSD

Tekan *999# kemudian Panggil/Call. Lalu pilih paket Talk Mania sesuai kebutuhan.

Catatan Tambahan:

  • Pulsa minimum untuk daftar TM minimal sebesar Rp. 5.000,-
  • Tarif paket TM berbeda-beda di setiap daerah
  • Masa aktif TM terbagi menjadi dua yaitu jam 00.00 – 17.99 dan 17.01 – 23.59. Tarifnya pun bisa jadi berbeda.
Pernah kehilangan ponsel? Coba pakai Cara Melacak Handphone yang Hilang dengan Email sekarang.

Cara Beli/Daftar TM Telkomsel Kartu As

Sama halnya dengan simPATI, paket nelpon TM Kartu As juga dapat dinikmati oleh pengguna siang dan malam. Cara daftar dan aktivasinya pun mudah, simak berikut ini.

Paket TM Telkomsel As Siang

Cara Daftar Lewat SMS:

Ketik SMS dengan format: SERBU Nelpon
Kirim SMS ke: 8999

Cara Daftar Lewat Dial:

Ketik angka atau kode dial *100*10# lalu Panggil/Call.

Paket TM Telkomsel As Malam

Cara Daftar Lewat SMS:

Ketik SMS dengan format: SERBU Malam
Kirim SMS ke: 8999

Cara Daftar Lewat Dial:

Ketik angka atau kode dial *100*12# lalu Panggil/Call.

Cara Beli/Daftar TM Telkomsel Loop

Nama ‘Loop’ sebelumnya digabungkan dengan Simpati. Namun semakin lama Loop dipisah oleh Telkomsel, sehingga produk prabayar Telkomsel terbagi menjadi 3 kartu. Loop juga menyediakan paket nelpon TM dari Telkomsel. Cara daftar dan aktivasinya juga mudah.

Paket TM Telkomsel Loop

Cara Daftar Lewat Dial:

Ketik angka atau kode dial *567# lalu Panggil/Call.

Mungkin hanya itu saja ulasan mengenai cara beli paket nelpon Telkomsel yang dapat dicoba sendiri dirumah. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman sosmed kamu ya lurs, agar kami semangat berbagi informasi terbaru yang belum kamu ketahui sebelumnya 😉

Rekomendasi Ulasan Baru:

Similar Posts