Cara Download WhatsApp Aero Versi Terbaru, Anti Banned🎃

Cara Download WhatsApp Aero
Cara Download WhatsApp Aero

PindahLubang.com | Bagaimana cara download WhatsApp Aero? WhatsApp Mod memang menghadirkan berbagai macam jenis yang menarik, salah satunya adalah Aero. Kamu bisa mengunduh dan menggunakannya dengan cepat.

Penggunaannya pun tidak dikenakan biaya, alias gratis sehingga kamu dapat berkomunikasi lebih aman dan nyaman. WhatsApp Aero menjadi salah satu mod apk yang melengkapi daftar platform WA, di mana jumlahnya paling banyak dibandingkan aplikasi media sosial lainnya.

WhatsApp Aero mempunyai berbagai macam keunggulan, di mana fitur-fiturnya beragam dan sama seperti WA mod lainnya. Bagi yang belum pernah menggunakannya, cobalah untuk memasangnya dengan nomor berbeda di ponselmu. Nikmati pengalaman seru saat chatting, hingga video call dengan kualitas lebih baik dan optimal dari aplikasi ini.

Fitur WhatsApp Aero

WhatsApp Aero menghadirkan berbagai macam fitur menarik untuk penggunanya. Informasi selengkapnya akan kamu tahu lewat poin-poin berikut:

  • Centang Satu
    Kamu mungkin tahu kalau centang satu di WA, berarti penerima pesan sedang tidak aktif. Akan tetapi, kondisi ini berbanding terbalik di WhatsApp Aero. Kamu bisa mengaktifkan fitur tersebut, padahal pesannya sudah dibaca namun ingin dibalas nanti seolah kamu nonaktif.
  • Sembunyikan Status Online
    Fitur ini hampir tersedia di semua WA mod, termasuk Aero. Kamu dapat menyembunyikan status online, sehingga orang lain tidak dapat mengetahui bahwa akunmu sedang aktif. Alhasil, teman-temanmu mengira kamu belum membuka aplikasi WA, padahal justru sebaliknya.
  • Atur Last Seen
    Last Seen berguna untuk memberitahu kapan terakhir kali WA kamu aktif. Jika menggunakan WhatsApp Aero, kamu bebas mengatur jam dan tanggalnya sesuai dengan keinginanmu. Orang lain akan terkecoh, bahkan tidak tahu kalau sebenarnya kamu baru atau lama aktif.
  • Tema Beragam
    Beberapa orang akhirnya memutuskan untuk menggunakan WhatsApp Aero, lantaran temanya lebih beragam. Kamu tidak akan menerapkan warna hijau terus menerus. Pasalnya, pengguna aplikasi tersebut bebas memilih konsep, sampai warnanya sesuai dengan keinginan.
  • Emoticon dan Font Beragam
    Bukan hanya tema, WhatsApp Aero pun menawarkan beragam emoticon dan font keren untuk penggunanya. Kamu pasti tidak akan bosan berinteraksi, hingga chat seharian dengan siapa saja. Ekspresi sedih, bahagia atau apa pun dapat diungkapkan melalui emoji yang disediakan.
  • Kirim Berkas Lebih Banyak
    Orang-orang tetap konsisten memilih WhatsApp Aero karena mereka, bahkan kamu sendiri bisa kirim dokumen lebih banyak. Di WA Messenger, kamu hanya dapat mengirim beberapa file saja, sedangkan di platform ini justru datanya bisa disetorkan hingga puluhan lembar lho.
Terkait:  Cara Agar WhatsApp Terlihat Offline di HP Android dan iPhone

Review WhatsApp Aero

Bagi mereka yang sudah lama, maupun masih baru menggunakan WhatsApp Aero ternyata tidak segan membagikan sedikit pengalamannya. Sebagai informasi, aplikasi ini adalah salah satu hasil modifikasi WA resmi, sehingga kamu dapat menggunakannya dengan aman.

Penggunanya bisa berinteraksi, sekaligus menjaga privasinya lebih ketat lho. Tak atal, layanan tersebut masih menjadi daya tarik mengapa mereka enggan beralih ke WhatsApp Messenger yang asli, di mana fiturnya terbilang kurang lengkap.

Apakah Ada Risiko Menggunakan WhatsApp Aero?

Aplikasi ini memang diklaim aman dan bisa menjaga privasimu. Namun, sebagai salah satu platform modifikasi, kamu harus tetap waspada dan tidak sembarangan menyimpan informasi pribadi. Tak menutup kemungkinan penggunanya bisa mengalami masalah seperti WA mod lainnya.

Guna mencegah dan meminimalisir masalahnya, hindari menyebarkan data-data tertentu di sana. Selain itu, kamu cukup akses dengan nomor cadangan, di mana sebagai bentuk uji coba untuk memastikan kalau akunmu bisa tetap aman dalam waktu yang lama.

Cara Download WhatsApp Aero

Cara Download WhatsApp Aero
Cara Download WhatsApp Aero

Tak sedikit orang ingin tahu cara download WhatsApp Aero anti banned dengan benar dan mudah. Jika ingin mengetahuinya lebih lanjut, maka bisa menyimak pembahasan artikel kami ini sampai selesai. Kamu akan menemukan jawabannya, sekaligus mempraktikannya langsung lho.

Siapa saja bisa menggunakan WA Aero, asalkan tidak melampirkan semua data pribadi di dalamnya. Untuk mencegah hal-hal tidak diinginkan, siapkan nomor cadangan yang akan diuji coba sebelum benar-benar aktif dengan nomor aslimu.

Cara Download WhatsApp Aero

Kamu bisa mengunduh dan menggunakan WhatsApp Aero di ponselmu. Untuk membuktikan hal tersebut, maka kamu bisa mengikuti pembahasan artikel kami sebagai berikut:

Langkah 1: Akses Link

Terkait:  Cara Download Video YouTube di Telegram (6 Langkah) Mudah

Kamu harus mengakses laman www.gbplus.net/download-whatsapp-aero/ melalui peramban browser ponselmu. Pada halaman utama, kamu bisa langsung menekan tombol Download untuk memulai proses pengunduhan file nya.

Langkah 2: Buka Pengaturan

Sembari menunggu proses download nya selesai, kamu dapat membuka aplikasi Pengaturan atau Setting. Kemudian, ketuk opsi Privasi dan Keamanan atau Privacy and Security yang berada di bagian atas.

Langkah 3: Pilih Menu Sumber Tidak Dikenal

Pada halaman selanjutnya, kamu bisa mencari opsi Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Source. Jika sudah ketemu, geser toogle nya ke kanan untuk mengaktifkannya. Fungsinya supaya proses instalasi aplikasi diluar Play Store bisa berjalan lancar.

Langkah 4: Buka File Manager

Kamu bisa membuka File Manager jika aplikasinya sudah diunduh. Cari folder Download yang menjadi tempat penyimpanan semua data, hingga file unduhan.

Langkah 5: Cari File WhatsApp Aero Apk

Jika foldernya sudah dibuka, temukan file WhatsApp Aero Apk yang menjadi data asli dari aplikasi yang akan dipasang. Berikutnya, ketuk folder tersebut dan tekan tombol OK atau Install.

Langkah 6: Pasang Aplikasi

Kamu bisa menunggu selama 2-3 menit sampai proses instalasinya sudah benar-benar selesai, lalu tekan tombol Open untuk membukanya.

Langkah 7: Aktifkan Akun WhatsApp

Aplikasi WhatsApp Aero sudah berhasil terpasang di HP kamu. Akun WA sudah dapat didaftarkan dengan nomor lain, lakukan verifikasi yang benar supaya akunnya bisa digunakan untuk komunikasi setiap hari.

Cara Update WhatsApp Aero

Untuk mendapatkan fitur dan layanan lebih lengkap di WhatsApp Aero, segera perbarui aplikasinya dengan mengikuti petunjuk di bawah ini:

Langkah 1: Buka WhatsApp Aero

Kamu dapat membuka aplikasi WhatsApp Aero di HP terlebih dulu. Pada halaman utama, klik Menu dengan menekan tombol titik tiga yang berada di samping kanan atas.

Terkait:  Cara Foto WhatsApp Tidak Tersimpan di Galeri: Gampang!🍅

Langkah 2: Pilih Menu Pengaturan Aero

Layar akan menampilkan daftar menu pop-up, sedangkan kamu harus memilih menu Pengaturan Aero atau Aero Setting.

Langkah 3: Klik Upgrade Aero

Pada halaman berikutnya, tekan tombol Upgrade Aero supaya kamu bisa memulai proses pembaruan aplikasinya. Namun, pastikan kamu sudah memastikan kalau versi terbarunya sudah tersedia.

Langkah 4: Perbarui Aplikasi

Kamu bisa langsung memperbarui aplikasi WhatsApp Aero, berdasarkan petunjuk dari tautan yang diberikan. Sebagai informasi, kamu tidak perlu login lagi jika proses update sudah selesai.

Langkah 5: WhatsApp Aero Sudah Diperbarui

Sistem akan memberitahu bahwa WhatsApp Aero sudah berhasil diperbarui. Kamu dapat menggunakan, sekaligus menikmati semua fitur-fiturnya yang lebih bagus dan keren.

WA Aero tidak berbeda dengan apk mod lainnya yang menawarkan beragam fitur keren. Jika ingin menggunakannya, cobalah cara download WhatsApp Aero di atas sehingga kamu dapat memasangnya di ponselmu tanpa ribet. Semoga bermanfaat!

Related posts