Cara Download WhatsApp GB Apk (Latest Version)🌼Update!

Cara Download WhatsApp GB
Cara Download WhatsApp GB

PindahLubang.com | GB WhatsApp memang cukup jarang digunakan saat ini. Namun, banyak orang sudah tahu fitur dan manfaatnya, sehingga ingin tahu cara download WhatsApp GB dengan mudah. Kamu dapat mengunduh, sekaligus menggunakannya secara gratis.

WhatsApp GB sudah menjadi salah satu aplikasi modifikasi, alias diluncurkan oleh pihak ketiga yang aman digunakan. Meski begitu, kalangan tertentu masih menganggapnya simpang siur, lantaran kamu hanya bisa menemukannya di internet, bukan dari toko aplikasi resmi seperti Play Store dan App Store.

Read More

WhatsApp GB selalu diperbarui secara berkala. Aplikasi ini sederhananya adalah percakapan online yang fiturnya lebih banyak dibandingkan WhatsApp Messenger asli. Tak ayal, beberapa orang penasaran dan ingin tahu semua tentang hal tersebut. Jangan lupa untuk memastikan RAM HP cukup besar, agar apk nya dapat dipasang di ponselmu.

Fitur WhatsApp GB Terbaru

Aplikasi ini bukan sekadar menghadirkan layanan berbeda dengan WA yang asli, melainkan juga fitur-fitur terbaru yang menjadi unggulannya. Berikut detailnya untuk kamu pahami terlebih dulu, yaitu:

  • Privasi Terjaga
    WhatsApp GB menghadirkan fitur-fitur keamanan, guna meningkatkan privasi setiap penggunanya. Bahkan, kamu bisa mengunci aplikasinya dengan PIN, pola, hingga kata sandi bawaan yang sudah disediakan.
  • Kirim File Berkapasitas Besar
    Di WhatsApp Messenger, biasanya kamu hanya bisa mengirim data dan file kurang dari 20 MB. Pemandangan ini justru berbanding terbalik dengan WhatsApp GB. Hal ini dikarenakan kamu dapat mengirim file audio sampai 100 MB, sedangkan video hingga 50 MB.
  • Baca Pesan yang Terhapus
    Seseorang mungkin pernah salah kirim pesan, atau menyampaikan sesuatu yang sudah dihapus kembali. Tak ayal, mereka mengira kamu tidak akan tahu maksud pesan tersebut. Di GB WhatsApp, semua pesan yang terhapus tetap bisa dibaca lho.
  • Unduh Status WhatsApp
    Pernahkah kamu melihat status foto atau video orang lain yang keren? Jika pernah, pasti ingin menyimpannya namun perlu izin terlebih dulu. Kini, semuanya bisa dilakukan dengan mudah. Kamu bisa menyimpan status orang lain, asalkan menggunakan WhatsApp GB.
  • Mode Pesawat
    Jika tidak ingin dihubungi siapapun, kamu cukup mengaktifkan mode pesawat di WhatsApp GB. Kamu tidak perlu repot mematikan data seluler atau WiFi, di mana fitur tersebut akan menonaktifkan WA kamu, namun sumber internet tidak akan terputus.
  • Tema Variatif
    Kamu pasti bosan dengan tampilan WA yang itu-itu saja, kan? Tenang, WhatsApp GB sekarang sudah menyediakan ratusan, bahkan ribuan tema keren lho. Kamu bisa mengatur tampilan, sampai warna tulisan sampai bola percakapan sesuai dengan keinginan masing-masing.
  • WhatsApp Story yang Keren
    Ketika pengguna WhatsApp GB membuat cerita alias status, biasanya tampilannya akan sama dengan InstaStory. Jadi, pengalaman berkomunikasi dan berbagi momen semakin asyik, seru dan menyenangkan, apalagi tampilannya berlaku ke semua kontak.
Terkait:  Cara Ekspor Chat Whatsapp Terlengkap dan Terupdate!!

Cara Download WhatsApp GB

Cara Download WhatsApp GB
Cara Download WhatsApp GB

Barangkali kamu ingin menggunakan GB WhatsApp di HP, pastikan sudah mengunduh aplikasinya dulu. Jika masih bingung, sebaiknya ikuti pembahasan artikel ini sampai selesai. Kami akan membantumu untuk memasang, sekaligus menggunakannya dengan baik dan benar.

Seperti kamu tahu kalau WA mod seperti ini memang tidak ada di Play Store, maupun App Store. Oleh karena itu, pengunduhan file apk nya harus dilakukan secara hati-hati. Gunakan situs-situs penyedia platform nya yang sudah dipercaya, dan paling banyak dikunjungi.

Cara Download WhatsApp GB di Google

Kamu bisa mendapatkan file apk resmi GB WhatsApp di Google dengan aman dan terpercaya. Untuk mengunduh data tersebut, alangkah baiknya mengikuti panduan lengkap dari kami di bawah ini:

Langkah 1: Buka Peramban Browser

Kamu bisa membuka aplikasi peramban browser, alias penjelajah internet di HP atau PC terlebih dulu. Gunakan Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge dan sejenisnya.

Langkah 2: Akses Link Apk

Jika sudah dibuka, akses laman www.gbplus.net/download-gbwhatsapp-apk/. Sebagai informasi, tautan ini adalah salah satu website yang menyediakan file apk WhatsApp GB asli dan terpercaya.

Langkah 3: Klik GB WhatsApp Download Apk

Geser layar ke bawah secara perlahan untuk menemukan file apk nya. Jika sudah ketemu, ketuk opsi GB WhatsApp Download Apk. Selain itu, pastikan versinya sudah paling baru (latest version).

Langkah 4: Buka File Apk

File yang sudah diunduh biasanya akan masuk folder penyimpanan internal perangkat. Kemudian, kamu dapat membukanya, caranya dengan klik dua kali dan tekan tombol Install untuk memasangnya.

Langkah 5: Aktifkan Opsi Sumber Tidak Dikenal

Kalau WhatsApp GB akan dipasang di HP, sebaiknya aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Source dengan mengikuti panduan kami sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Pengaturan atau Setting melalui smartphone kamu terlebih dulu.
  • Pilih menu Keamanan atau Security.
  • Cari opsi Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Source.
  • Jika sudah ketemu, tekan tombol tersebut.
  • Pastikan toogle nya sudah digeser ke kanan, sehingga fiturnya sudah aktif.
Terkait:  Cara Download GB WhatsApp Pro yang Aman (Sangat Mudah)🌝

Langkah 6: Buka WhatsApp GB

WhatsApp GB akan langsung terpasang secara otomatis. Kamu bisa melihat logo aplikasi pada home screen, maupun daftar apk yang sudah dapat diakses di perangkat.

Langkah 7: Login

Kamu cukup memasukkan nomor HP ke dalam aplikasi tersebut. Lakukan verifikasi dengan kode OTP, agar akunmu dapat langsung digunakan, serta nikmati semua fiturnya yang tersedia.

Cara Download WhatsApp GB di Situs Android Waves

Untuk mendapatkan dan memasang aplikasi WhatsApp GB, kamu harus mengakses situs resmi Android Waves. Seperti apa prosedurnya? Simak tutorialnya yang baik dan benar di bawah ini:

Langkah 1: Akses Situs Resmi Android Waves

Kamu wajib mengakses situs resmi Android Waves via www.androidwaves.com/download-gbwhatsapp-pro-apk/ melalui peramban browser favoritmu. Website ini dapat diakses secara cepat dan gratis.

Langkah 2: Klik Direct Download

Geser layar ke bawah secara perlahan untuk menemukan link nya. Sebagai informasi, kamu akan menemukan dua tautan berbeda, yakni Direct Download dan Mirror Link. Klik Direct Download untuk mengunduh file apk nya.

Langkah 3: Buka File Apk

Jangan lupa untuk menunggu selama 10 detik, hingga generate link benar-benar berfungsi dengan baik. Selain itu, prosesnya pun hanya memakan waktu kurang dari 5-7 menit. File tersebut dapat ditemukan di folder penyimpanan internal perangkat, lalu klik Install.

Langkah 4: Aktifkan Opsi Sumber Tidak Dikenal

Kamu dapat mengaktifkan fitur Sumber Tidak Dikenal terlebih dulu. Fungsinya untuk memudahkan proses instalasi file apk tersebut. Hal ini dikarenakan kamu mengunduhnya bukan dari toko aplikasi resmi.

Langkah 5: Buka WhatsApp GB

Layar akan menampilkan notifikasi bahwa aplikasi WhatsApp GB sudah terpasang. Icon nya akan muncul pada home screen perangkat yang digunakan, lalu buka aplikasinya.

Terkait:  Cara Dual WhatsApp di Samsung Semua Tipe (3 Metode), Terupdate

Langkah 6: WhatsApp GB Siap Digunakan

Kamu harus memasukkan nomor ponsel aktif ke dalam kolom tersedia di dalam apk nya. Jangan lupa verifikasi via SMS atau telepon, sehingga akunmu sudah dapat digunakan setiap hari.

Demikian informasi tentang cara download WhatsApp GB di internet dengan aman, cepat dan praktis. Bagi yang bosan menggunakan aplikasi WA Messenger, cobalah memasang file apk ini untuk menikmati berbagai macam fitur keren dan menarik. Semoga membantu!

Related posts