Home » Instagram » Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis

Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis

Apakah kamu resah dan bingung karena follower Instagram sedikit? Ingin tau bagaimana cara memperbanyak followers Instagram otomatis yang masih work saat ini? Simak ulasan berikut ini sampai akhir untuk menemukan jawabannya.

Instagram merupakan aplikasi media sosial yang bisa diakses melalui banyak platform mulai dari android, iOS, iPhone, Windows Phone, sampai bisa dijalankan di komputer kamu.

Tetapi pada komputer ini tidak sepenuhnya identik dengan saat kamu menginstal aplikasi instagram di hp. Instagram secara umum digunakan untuk berbagi foto dan video. Namun belum ada fitur download foto ataupun video di Instagram official.

Tapi tenang lur, kita udah kasih informasi untuk mengambil foto di instagram, ataupun mengambil video di instagram untuk kalian kok.

Tidak seperti akun sosial media lain seperti facebook atau twitter yang mengedepankan penggunaan kata-kata atau status. Nama Instagram berasal dari kata “Insta” yang berasal dari kata instan dan “gram” yang berasal dari kata telegam yang cara kerjanya mengirim informasi dengan cepat.

Seperti aplikasi media sosial lainnya, kamu bisa menambah banyak teman di instagram dengan mencari nama pengguna instagram yang ingin kita follow. Interaksi bisa dilakukan dengan saling komentar di foto yang di posting.

Kamu juga bisa menggunakan pesan langsung atau direct message (DM) untuk pesan yang bersifat lebih pribadi. Instagram awalnya bernama Burbn yang didirikan oleh perusahaan bernama Burbn Inc.

Awalnya, aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh pengguna iPhone saja. Pada 2012 kemudian Facebook secara resmi mengakuisisi instagram.

Pengguna Instagram bisa memanfaatkan beragam fitur instagram untuk mencari dan berbagi informasi terkni dan ilmu pengetahuan.

Bagi para pelaku bisnis, Instagram juga berguna sebagai sarana pemasaran. Baik melalui feed posts, ataupun Story Instagram yang nantinya pengguna lan bisa melakukan repost stories instagram ke akun mereka. Saat ini ada banyak pelaku bisnis atau penjual produk maupun layanan yang mulai menggunakan pemasaran secara online atau advertising.

Tidak hanya melalui situs resminya. Kamu bisa menggunakan media sosial salah satunya instagram untuk menawarkan produk kamu ke lebih banyak orang.

Semakin populernya Instagram tentu akan menawarkan keuntungan tersendiri ketika produk yang dipasarkan disini melalui foto yang menggambarkan dengan jelas produk yang dijual.

Cara memperbanyak followers Instagram otomatis merupakan salah satu cara bisnis kamu dikenal banyak orang. Cara mendapatkan followers Instagram otomatis dengan aman adalah dengan memperbanyak konten yang bermanfaat.

Disamping mempromosikan produk atau layanan, kamu juga perlu membuat konten lain diluar itu seperti informasi terkini, video menarik, dan lainnya.

Cara lain kamu bisa menggunakan aplikasi penambah follower yang bisa ditemukan di beberapa website. Cara memperbanyak followers Instagram otomatis secara lengkap bisa kamu simak pada ulasan berikut.

Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis

Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis

Memperbanyak Followers Instagram Otomatis

Cara untuk memperbanyak followers Instagram secara otomatis bisa dilakukan melalui berbagai macam metode yang mudah. Kami sangat merekomendasikan menggunakan cara manual, namun tak ada salahnya juga kamu coba pakai website penambah followers.

Memperbanyak Followers Instagram Tanpa Aplikasi

Metode yang pertama, kita dapat menambah dan memperbanyak followers Instagram tanpa aplikasi. Ini yang kami maksud cara manual, hanya dengan memaksimalkan fitur yang tersedia di Instagram kita dapat memperbanyak jumlah followers IG tanpa ribet. Ada beberapa fitur yang harus dimaksimalkan, yaitu:

1. Metode Follow – Unfollow (Aman)

Tahap pertama yang bisa kamu coba untuk menambah dan memperbanyak followers Instagram adalah dengan memakai metode follow unfollow.

Sebagian dari kamu, mungkin sudah tidak asing bahkan mengerti benar metode yang satu ini. Namun, bagi yang belum tau bisa simak paragraf dibawah untuk penjelasannya.

Jadi, dalam metode follow unfollow ini kita diharuskan untuk follow terlebih dahulu beberapa akun instagram sesuai dengan target kita. Misalnya, kamu punya akun IG tentang makanan. Maka, kamu harus mulai mem-follow beberapa akun IG tentang makanan juga. Dengan harapan, mereka follow back akun kamu.

Metode menambah followers instagram dengan cara ini terbilang sangat aman dari akun terhack dan disalah gunakan oleh orang lain. Karena hanya kita yang tau password akun kita. Tapi untuk jaga jaga, kamu bisa mengganti password instagram secara berkala demi keamanan akunmu.

Namun, perlu diketahui bahwa Instagram sendiri juga memiliki persyaratan layanan khusus yang harus ditaati. Dalam artian, kita hanya diperbolehkan follow – unfollow akun sebanyak yang ditentukan saja. Jika berlebihan, akun Instagram kamu akan diblokir pihak IG sementara. Biasanya 2-3 hari saja.

Jadi, saran dari kami jangan memfollow akun jumlah banyak dalam waktu singkat. Agar terhindar dari blokir sementara IG.

2. Posting Foto/Video yang Bagus

Selain dengan metode follow – unfollow, juga harus didukung dengan postingan yang berkualitas. Yang mana artinya, setiap foto/video yang kita post harus memiliki kualitas gambar yang bagus untuk mendapatkan followers aktif yang solid. Jangan posting foto/video ke instagram dengan kualitas rendah, foto pecah-pecah, dan kualitas kurang bagus lainnya.

3. Manfaatkan Hashtag

Pastikan juga, kamu telah menggunakan hashtag dengan benar. Sebelum memposting foto/video, pastikan isi caption juga harus disertakan hashtag untuk menjangkau lebih banyak pengguna IG.

Cara menggunakan hashtag pun sangat mudah kok. Kamu hanya perlu menambahkan tanda # saja pada caption postingan Instagram. Sebagai contoh: #makan #travelling #otomotif #makeup dan lain sebagainya.

4. Maksimalkan Fitur Tag Lokasi

Instagram juga menyediakan fitur tag lokasi yang bisa kita maksimalkan untuk menjangkau lebih banyak pengguna IG. Semakin besar jangkauan postingan Instagram kita, semakin besar pula kesempatan kita untuk dapat follower Instagram dengan cepat.

Cara memberikan tag lokasi di setiap post instagram adalah melalui icon lokasi (GPS) yang berada di bawah caption. Setelah mengisi caption, menambah hashtag, kamu bisa langsung klik Tambahkan Lokasi untuk memaksimalkan fitur ini. Jangan lupa hidupkan layanan GPS di ponsel kamu untuk menambah lokasi.

Memperbanyak Followers Instagram Menggunakan Website

Bagi yang masih ingin memperbanyak followers Instagram otomatis dengan cepat, kami akan merekomendasikan beberapa website yang sangat berguna untuk kebutuhanmu. Telah dirangkum oleh team kami, terdapat 6 website yang masih tetap work di tahun ini untuk menambah followers Instagram dengan cepat.

1. InformatikaMu.id

Website pertama yang masih tetap work dan dapat digunakan untuk mendapatkan followers Instagram yang banyak adalah InformatikaMu.id. Cara penggunaannya terbilang mudah, simak langkah-langkah berikut ini.

  • Buka browser di smartphone, laptop, atau perangkatmu yang lain.
  • Kunjungi link websitenya disitu » https://ig.informatikamu.id
  • Klik MASUK, kemudian login menggunakan akun Instagram kamu. Sebagai saran, jangan pakai akun Instagram utama ya. Untuk berjaga-jaga dan antisipasi saja.
  • Setelahnya pilih Auto Followers pada panel Tools Free.
  • Lalu kamu akan diarahkan ke halaman safelink yang bertujuan untuk mencegah spam di website tersebut. Caranya tunggu 5 detik nanti akan muncul tombol Klik 2x untuk generate link, kamu klik saja. Lanjut scroll kebawah, pilih tombol Continue.
  • Setelahnya kamu akan diarahkan ke halaman tools auto followers. Masukan username yang ingin kalian perbanyak followersnya, contoh : apradipta10. Jangan pakai @ ya, langsung saja usernamenya. Next, klik Submit.
  • Lanjut, masukan jumlah followers yang ingin kamu dapatkan. Jumlah followers harus sesuai dengan poin yang kamu punya ya. Informasi poin ada di atas form tersebut.
  • Tunggu selang beberapa detik, followers Instagram kamu akan bertambah otomatis.
  • Selesai.

Website-website lain yang dapat digunakan untuk menambah dan memperbanyak followers Instagram secara otomatis dan cepat yang lain diantaranya:

2. SocialFollow.co

3. MRinsta.com

4. FollowerGratis.co.id

5. SocialCaptain.com

6. Megafollow.com

Cara penggunaan dari web-web diatas, kurang lebih sama. Yaitu dengan mendaftar akun di websitenya, lalu Login menggunakan akun Instagram kamu. Setelahnya kamu berburu poin untuk nantinya ditukar dengan followers Instagram dalam jumlah banyak.

Okeyy cukup sekian saja bahasan mengenai beragam cara memperbanyak followers Instagram otomati tanpa aplikasi yang bisa diulas. Jangan lupa bagikan/share artikel ini ke teman teman ya bangs.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *