Vivo

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V17 Pro

Lagi cari hape android Vivo V17 Pro ya lur? Pas banget! Pada artikel ini akan kami ulas kelebihan dan kekurangan Vivo V17 Pro untuk anda lur. Bagi kamu yang lagi atau sudah memiliki cukup duit dan ingin membeli sebuah ponsel yang keren dengan berbagai fitur kami memiliki berbagai macam rekomendasi buatmu.

Vivo V17 Pro | Img by TribunNews.com

Sudahkah kamu mengetahui keberadaan ponsel pintar keluaran dari vendor tiongkok Vivo? Jika belum, kami beri tahu lur. Vivo mengeluarkan produk baru, dinamai dengan Vivo V17 Pro.

Sebagai info saja lur, Vivo V17 Pro ini merupakan pembaruan dari Vivo V17 Neo yang keluar sebelum ini. Pas banget lur, buat kamu yang memiliki dana lebih dari cukup untuk kami rekomendasikan produk satu ini.

Dari segi desain istimiwir kerennya, speknya? Wooww dewa banget lur spesifikasinya! Secara Vivo V17 Pro memang menjadi idaman bagi kebanyakan orang terlebih di kalangan remaja.

Kami rekomendasikan Vivo V17 Pro buat kamu ya lur..

Tapi, ingat! Sebelum kamu membeli produk smartphone Vivo V17 Pro ini harus teliti dulu. Harus tau terlebih dahulu mengenai apa saja kelebihan dan kekurangan vivo v17 pro. Tau apa saja keunggulan v17 pro, dan juga tau apa saja kelemahan v17 pro.

Jikalau memang belum tau lur, berikut tak kasih ke kamu tentang kelebihan dan kekurangan dari vivo v17 pro ini.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V17 Pro

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V17 Pro – https://gadgetren.com

Mau dimulai dari mana dulu lur? Kelebihannya dulu, atau mau langsung tau kekurangannya? Kami rasa, kamu harus tau kelebihannya dulu deh lur. Berikut ini kelebihan vivo v17 pro lur.

Kelebihan Vivo V17 Pro

Bagi kamu yang ingin membeli produk vivo v17 pro, ada baiknya tau terlebih dahulu tentang apa saja kelebihan dari vivo v17 pro ini.

1. Multiple Camera

Kamu harus tau lur, ponsel vivo v17 pro ini sudah memakai kamera yang banyak banget. Kebayang kan gimana bagusnya hasil jepretannya? Bagaimana tidak, Vivo V17 Pro ini sudah memakai kamera depan dan belakang yang sangat banyak banget jumlahnya lur.

Kamera Vivo V17 Pro | Img by Suara.com

Kamera belakangnya jumlahnya ada 4, dengan masing-masing resolusinya yaitu 48MP, 8MP, 2MP, dan 2MP. Jika dijumlahkan, tau sendiri dong berapa MP kamera utama Vivo V17 Pro ini? Video yang dihasilkan pun akan beresolusi 2160pixel dengan akurasi 30fps. Sehingga, pastinya akan keren abis!

Baca Ulasan Ponsel Anyar Vivo Lainnya:

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V15
Kelebihan dan Kekurangan Vivo V17 Pro
Kelebihan dan Kekurangan Vivo S1
Kelebihan dan Kekurangan Vivo S1 Pro
Kelebihan dan Kekurangan Vivo Z1 Pro

Kamera depannya pun tak kalah keren. Jika kamera belakangnya terlihat jelas, berbeda dengan kamera depan yang tak terlihat atau tersembunyi lur. Meski tersembunyi, ini menjadi kelebihan dari vivo v17 pro karena berhasil menyematkan kamera depan yang berjumlah 2 biji dengan masing-masing resolusi 32MP dan 2MP.

Bagi kamu yang suka live di instagram misalnya, bisa memakai kamera depan vivo v17 pro ini lur. Karena video yang dihasilkan jernih banget dan memiliki resolusi 1080pixels serta akurasi 30fps atau setara kualitas Full HD.

2. Fingerprint

Sudah tau dong fitur fingerprint yang sangat canggih lur? Betul sekali. Fitur sidik jari yang sering digunakan untuk membuka kunci ponsel atau dengan alasan keamanan ponsel. Nah, pada ponsel Vivo V17 ini pun sudah dibawai fitur keamanan fingerprint.

3. Sistem Operasi (OS) Android Pie 9.0

Menariknya lur, ponsel vivo v17 pro ini sudah dibawai OS android terbaru versi 9.0 atau yang akrab dinamai Android Pie. Tak hanya itu, sebutan OS yang khas dari Vivo pun sudah dibenamkan pada v17 pro yang paling terbaru yakni Funtouch 9.

4. Memory

Siapa yang syuka sekali hunting foto? Biasa sekali foto dapet ratusan gambar? Tenang saja, jika kamu memakai Vivo V17 Pro ini akan mendukung kamu yang suka foto-foto. Bagaimana tidak? Ponsel Vivo V17 Pro sudah dibawai memori internal sebesar 128 GB dan didukung ketangguhan RAM 8GB.

Masih kurang? Vivo juga membekali slot memori eksternal lho! Jadi, kamu bisa menambahkan external memory di vivo v17 pro sampe 256 GB. Jadi sangat cocok deh buat kamu yang suka hunting foto atau suka koleksi file besar di hp android.

Kekurangan Vivo V17 Pro

Siapa sangka bahwa ponsel secanggih vivo v17 pro tidak memiliki kekurangan sedikitpun? Semua ponsel tetap ada kekurangannya lur. Berikut kekurangan dari vivo v17 pro yang harus kamu tau:

1. Baterai

Ada apa dengan baterainya lur? Kami bisa menyebutkan baterainya sangat menjadi kekurangan dari v17 pro ini, dikarenakan kapasitasnya yang lebih rendah dibanding versi sebelumnya v17 neo.

Jika V17 Neo memiliki kapasitas baterai Li-Po 4500 mAh, Vivo V17 Pro ini lebih kecil kapasitasnya yakni hanya sebesar 4100 mAh saja. Lalu, apakah ada yang lainnya?

Ada, kekurangan v17 pro lainnya yakni memakai baterai tanam. Kenapa kami menyebutnya kelemahan? Bukankah baterai tanam lebih simpel dan minimalis? Memang, kelemahan baterai tanam yang Non-removable ini bagi kami menjadi kekurangan lho. Jika ponsel mengalami kematian, maka kita akan sulit untuk mengatasinya.

Gak seperti baterai biasanya, yang kalau ponsel mati kita bisa mengatasinya dengan mencopot dan memasang kembali baterai untuk pengecekan sederhana.

2. Display

Memang, dari segi display kami menemukan banyak kelebihan didalamnya. Tapi, satu hal dari segi display yang menurut kami menjadi kekurangan dari vivo v17 pro ini lur.

Yaitu ukurannya 6.44 inci yang mana terlalu besar untuk di genggam. Selain itu lur, kita akan sedikit kerepotan untuk menaruh dan menyiapkan wadah untuk membawanya. Karena kantong saku kita biasanya hanya mampu menampung hp yang ukurannya 5 inci saja. Wes tah, pokoke repot bawanya! 😀

Terkait: 

Oke lur, cukup sampe sini saja ya ulasan untuk kelebihan dan kekurangan v17 pro. Jika mungkin dirasa membawa manfaat buatmu, boleh share atau bagikan ke teman-teman kamu ya agar yang lain juga tau apa saja yang menjadi keunggulan dan kelemahan v17 pro. Satu lagi, teliti sebelum membeli ya lur. Kalo ada mbak-mbak spg yang cantik, kenalin admin ya.! 😀

kangreview

Who am I ? Do u know me? Ora usahh reti lah yaa... wkwk

Recent Posts

Cara Screenshot HP Oppo A3S (SS Panjang, 3 Jari, Tombol)

PINDAHLUBANG.com | Pengguna HP Oppo A3S mungkin sering menggunakan aplikasi tertentu yang memuat informasi penting,… Read More

1 week ago

Cara Kuota Darurat Telkomsel, Pinjam Paket Darurat dan Aktivasi

Sudahkah kalian tahu cara kuota darurat Telkomsel? Layanan ini memungkinkan setiap penggunanya bisa berkomunikasi meski… Read More

1 week ago

Cara Keluar dari WhatsApp Tanpa Diketahui (Leave/Left Grup WA)

Pindahlubang.com | Saat ini semakin banyak orang yang menggunakan WhatsApp sebagai alat komunikasi, oleh karena… Read More

1 week ago

Cara Menukar Bonstri

Bagaimana cara menukar Bonstri? Bagi kamu pengguna provider Tri, kamu tentu tidak asing lagi dengan… Read More

2 months ago

Cara Call di WhatsApp Web, Video Call Makin Seru!

PindahLubang.com – Kamu pasti tidak tahu cara call di WhatsApp Web, kan? Ya, pengguna WA… Read More

2 months ago

Cara Download Gambar Di Instagram

Gimana sih cara download gambar di Instagram dengan mudah? Ya, Instagram saat ini merupakan salah… Read More

2 months ago