Cara Mengisi Voucher XL Xtra Combo Lite

XL Axiata sudah resmi menghadirkan salah satu produk internet berkualitas dan terjangkau bernama Xtra Combo Lite. Paket ini merupakan kuota data yang bisa diakses melalui jaringan 2G/3G/4G, sedangkan cara mengisi voucher XL Xtra Combo Lite juga cepat dan mudah.

Pengguna XL bisa membeli voucher fisiknya di konter atau agen penyedia pulsa terdekat. Selain itu, harganya cukup terjangkau dengan kualitas jaringan internet kencang dan stabil sebagai terobosan baru XL untuk semua pelanggan setianya di seluruh Indonesia.

Read More

Sayangnya tidak semua orang tahu cara mengisi voucher XL Xtra Combo Lite, sehingga paket data tidak dapat diaktifkan untuk akses internet setiap hari. Kamu bisa melakukannya dengan menggunakan menu telepon dari HP, lho.

Aktivasinya cepat dan mudah agar koneksi internet tetap terhubung dan dapat digunakan di wilayah mana pun. Jaringan 4G LTE XL bahkan terbilang lebih unggul dibandingkan provider seluler lainnya, sedangkan voucher XL Xtra Combo Lite menjadi salah satu produk pilihan yang bisa digunakan di mana saja dan kapan saja.

Cara Mengisi Voucher XL Xtra Combo Lite
Cara Mengisi Voucher XL Xtra Combo Lite

Apa itu Voucher XL Xtra Combo Lite?

Voucher XL Xtra Combo Lite merupakan salah satu produk XL berbentuk voucher fisik dengan beberapa paket kuota internet, mulai dari 3 GB s/d 66 GB yang didukung dengan kode yang bakal ditransfer secara otomatis.

XL Xtra Combo Lite mempunyai paket data yang didukung jaringan 2G/3G/4G di Xtra Lite, Xtra Kuota YouTube, Xtra Kuota Lokal dan berbagai macam fitur maupun layanan yang lengkap untuk browsing sepuasnya setiap hari. Layanan ini bisa diaktifkan dengan menggunakan voucher fisik yang dibeli terlebih dulu.

Terkait:  Cara Mengisi Air Regulator Oksigen

Apakah Voucher XL Xtra Combo Lite Akan Menambah Masa Aktif?

Apabila kamu membeli voucher Xtra Combo Lite, maka masa aktif kartu XL kamu bisa bertambah secara otomatis. Selain itu, kuota sebelumnya bakal diakumulasikan. Untuk penggunaan kuotanya, biasanya didahulukan dulu sisa paket data sebelumnya dan kemudian kuota internet baru.

Kamu juga bisa menambah masa aktif kartu XL seumur hidup dengan membeli paket data unlimited. Pastikan penggunaan paket data sesuai dengan masa aktif nomor ponselmu, sehingga kamu dapat browsing tanpa kendala apapun.

Harga Voucher XL Xtra Combo Lite

Kuota XL Xtra Combo Lite menawarkan harga menarik untuk semua penggunanya yang terbagi ke dalam beberapa paket data di bawah ini:

Jenis Paket Keterangan Harga
XL Xtra Combo Lite 3.5 GB/4.5 GB Kuota 2G/3G/4G: 1.5 GB Rp.29.000
Kuota 4G: 1 GB
Kuota YouTube: 1 GB
Bonus Kuota Lokal 4G: 1 GB
Masa Aktif: 30 Hari
XL Xtra Combo Lite 6 GB/8 GB Kuota 2G/3G/4G: 3 GB Rp.39.000
Kuota 4G: 2 GB
Kuota YouTube: 1 GB
Bonus Kuota Lokal 4G: 2 GB
Masa Aktif: 30 Hari
XL Xtra Combo Lite 11 GB/15 GB Kuota 2G/3G/4G: 6 GB Rp.63.000
Kuota 4G: 4 GB
Kuota YouTube: 1 GB
Bonus Kuota Lokal 4G: 4 GB
Masa Aktif: 30 Hari
XL Xtra Combo Lite 21 GB/25 GB Kuota 2G/3G/4G: 12 GB Rp.94.000
Kuota 4G: 8 GB
Kuota YouTube: 1 GB
Bonus Kuota Lokal 4G: 4 GB
Masa Aktif: 30 Hari
XL Xtra Combo Lite 31 GB Kuota 2G/3G/4G: 18 GB Rp.115.000
Kuota 4G: 12 GB
Kuota YouTube: 1 GB
Bonus Kuota Lokal 4G: 6 GB
Masa Aktif: 30 Hari

Kenapa Voucher XL Xtra Combo Lite Tidak Bisa Dipakai?

Kuota XL Xtra Combo Lite merupakan salah satu paket internet yang menawarkan voucher fisik untuk digunakan dalam jangka panjang. Namun, banyak orang sering mengalami masalah saat menggunakan voucher XL Xtra Combo Lite tersebut.

Terkait:  Cara Mengisi Kuota Telkomsel dengan Pulsa

Masalah ini biasanya disebabkan oleh voucher fisik sudah digunakan orang lain, serta jaringan ponselmu sedang sibuk. Kamu hanya perlu menunggu beberapa saat sampai jaringannya normal kembali dengan melakukan restart HP terlebih dulu, supaya kode voucher bisa dimasukkan.

Masalah selanjutnya yang mengakibatkan voucher XL Xtra Combo Lite tidak bisa digunakan adalah kamu sedang menggunakan paket internet lainnya seperti Xtra Combo Mini, Xtra Combo VIP, XL Hotrod, dsb.

Apabila kamu ingin menggunakan kuota XL Xtra Combo Lite, pastikan kamu sudah berhenti berlangganan paket data sebelumnya, bahkan habiskan sisa kuotanya terlebih dulu. Maka dari itu, kamu bisa memasukkan setiap digit angka kode voucher untuk mengaktifkan paket Xtra Combo Lite.

Cara Mengatasi Voucher XL Xtra Combo Lite yang Tidak Bisa Dipakai

Apabila voucher XL Xtra Combo Lite tidak bisa digunakan, maka bisa diatasi dengan berlangganan paket data XL Hotrod Xtra Plus terlebih dulu. Jika kamu sudah berlangganan kuota internet tersebut, nomor XL kamu akan berlangganan XL Xtra Combo Lite selama 2-10 hari secara otomatis.

Selain itu, kamu juga bakal menerima pilihan paket data Xtra Combo Lite yang muncul. Namun, bila masalah tersebut tetap terjadi maka bisa menghubungi *707*16 digit kode voucher# untuk mengatasi kendala aktivasi XL Xtra Combo Lite kamu.

Cara Cek Kuota XL Xtra Combo Lite

Berikut cara cek kuota XL Xtra Combo Lite melalui kode USSD dengan benar dan mudah, yakni:

  • Pertama, buka menu Phone atau Telepon dari HP kamu.
  • Tekan *123*7*1*1*1*1#.
  • Tekan Call atau OK.
  • Terakhir, ikuti petunjuk selanjutnya sampai informasi kuota XL kamu ditampilkan secara otomatis.

Bisakah Mengisi Voucher XL Xtra Combo Lite Lewat SMS?

Pihak XL Axiata sejauh ini belum menyediakan fitur aktivasi voucher internet dengan menggunakan SMS. Pasalnya, semua pelanggannya hanya bisa mengaktifkan layanan internet melalui menu telepon maupun USSD.

Terkait:  Cara Mengisi Ulasan Prakerja di Tokopedia

Kamu akan mendapatkan kode dial tertentu yang digunakan untuk mengaktifkan paket data XL Xtra Combo Lite. Jaringan ponsel harus dipastikan kuat dan stabil, sehingga proses aktivasi dapat berjalan lancar. Selain itu, matikan juga data seluler selama mengisi voucher kuotanya agar permintaanmu diproses.

Cara Mengisi Voucher XL Xtra Combo Lite

Apabila kamu masih belum tahu cara mengisi voucher XL Xtra Combo Lite, maka bisa mengetahui jawabannya melalui pembahasan artikel ini. Kami sudah merangkum panduan lengkapnya di mana sebagian besar pengguna XL hampir sering memakai tutorial ini untuk mengaktifkan kuota internet.

Kamu tidak perlu menggunakan pulsa untuk mengisi voucher kuota XL Xtra Combo Lite, di mana semuanya bisa dilakukan dengan cepat dan praktis. Bahkan, aktivasinya bisa dilakukan kapanpun selama paket data sebelumnya sudah habis.

Cara Mengisi Voucher XL Xtra Combo Lite

  • Gosok pelindung hologram kode voucher secara perlahan terlebih dulu, pastikan setiap digit angkanya muncul dengan jelas.
  • Kemudian, buka menu Phone atau Telepon melalui smartphone kamu.
  • Tekan *123*234#.
  • Tekan Call atau OK.
  • Pilih menu Terima Paket Kartu Perdana.
  • Silakan masukkan nomor XL kamu dan kode voucher yang sudah digosok tadi.
  • Tekan Kirim.
  • Terakhir, tunggu beberapa saat sampai muncul SMS notifikasi berisi pemberitahuan bahwa kuota XL Xtra Combo Lite sudah diaktifkan.

atau

  • Tekan *123*234*2#.
  • Kemudian, masukkan 16 digit kode voucher dengan benar.
  • Tekan Call atau OK.
  • Terakhir, tunggu beberapa saat sampai muncul SMS notifikasi berisi pemberitahuan bahwa kuota XL Xtra Combo Lite sudah diaktifkan.

Demikian informasi tentang cara mengisi voucher XL Xtra Combo Lite dengan benar dan mudah. Semoga bermanfaat!

Related posts