Cara Double WhatsApp di Samsung Tanpa Aplikasi, Praktis!

Cara Double WhatsApp di Samsung
Cara Double WhatsApp di Samsung

PindahLubang.com | Siapa yang tidak mengenal aplikasi WhatsApp? Aplikasi percakapan online nomor satu di dunia ini semakin digunakan kalangan umum sampai sekarang. Selain itu, aplikasinya bisa diakses via gadget apapun, salah satunya adalah Samsung. Penggunanya bisa mencoba cara double WhatsApp di Samsung untuk menggunakan dua nomor berbeda pada satu HP yang sama.

Belakangan ini mayoritas pengguna aplikasi WhatsApp dalam smartphone Samsung semakin sering menggandakan WA nya. Gunanya agar nomor lain dapat digunakan untuk tetap terhubung dengan orang-orang terdekat.

Read More

Secara umum aplikasi WhatsApp sukses menempati posisi pertama sebagai aplikasi chatting online yang paling banyak diunduh di Google Play Store dan App Store. Popularitasnya bisa mendepak aplikasi sejenis lainnya, salah satunya Telegram.

Pengguna Samsung atau smartphone Android mana pun sekarang sudah dapat menggandakan aplikasi WA, lho. Jika kamu belum tahu cara double WhatsApp di Samsung dengan benar dan instan, jawabannya hanya bisa ditemukan melalui artikel kami ini.

Cara Double WhatsApp di Samsung

Cara Double WhatsApp di Samsung
Cara Double WhatsApp di Samsung

Kamu pasti masih penasaran tentang cara double WhatsApp di Samsung semua tipe, kan? Jika belum menemukan jawabannya, maka bisa mengetahui informasinya lewat pembahasan ini.

Kami akan bantu semua pengguna HP Samsung untuk menggandakan aplikasi WA dengan mudah. Seperti kamu tahu kalau hampir semua orang sering menggunakan WhatsApp agar mereka dapat komunikasi setiap hari.

Terkait:  Cara Clone WA di Samsung Semua Tipe (5 Metode) Mudah

Kamu bisa membuat double apps dengan fitur bawaan atau aplikasi ketiga yang diunduh melalui Google Play Store secara gratis, sedangkan pemakaiannya bersifat user friendly dan aman terhadap data WhatsApp kamu.

Cara Menggandakan WhatsApp di Samsung Tanpa Aplikasi

Pengguna Samsung semua tipe sekarang bisa membuat aplikasi ganda apapun dengan mudah, salah satunya adalah WhatsApp. Kini, kalian tidak perlu repot menggunakan dua aplikasi berbeda yakni WA Reguler dan WA Business untuk akses dua nomor yang sama. Simak cara menggandakan WhatsApp di Samsung tanpa aplikasi sebagai berikut:

  • Pertama, buka menu Pengaturan atau Setting dari HP Samsung kamu.
  • Pilih menu Fitur Lanjutan yang berada di bagian paling bawah.
  • Jika sudah ketemu, klik Dual Messenger.
  • Cari aplikasi WhatsApp sebagai aplikasi yang akan digandakan.
  • Jika ternyata tidak bisa digandakan, aplikasinya mungkin dipasang melalui HP Samsung kamu.
  • Terakhir, kalau sudah terpasang cukup ikuti perintah selanjutnya sampai proses penggandaan aplikasi WhatsApp berhasil.

Cara Menggandakan WhatsApp di Samsung dengan Aplikasi

Jika kamu masih belum paham dengan panduan di atas, alangkah baiknya mencoba cara menggandakan WhatsApp di Samsung menggunakan aplikasi ketiga. Pengguna biasanya harus mengunduh aplikasi Dual Spacce melalui Google Play Store terlebih dulu. Jika kamu ingin tahu, ikuti panduannya di bawah ini:

  • Download aplikasi Dual Space melalui Google Play Store secara gratis.
  • Klik Install.
  • Jalankan dan buka aplikasi Dual Space.
  • Jika aplikasinya sudah dijalankan dan dibuka, perhatikan daftar aplikasi sistem dan unduhan yang terpasang pada HP Samsung kamu.
  • Pilih WhatsApp sebagai aplikasi yang akan digandakan.
  • Jika aplikasinya sudah dipilih, ikuti perintah selanjutnya sampai proses penggandaan aplikasi WhatsApp berhasil.
  • Terakhir, masuk dengan menggunakan nomor ponsel lain agar kamu dapat menjalankan dua akun WhatsApp dalam satu ponsel yang sama.
Terkait:  Cara Menggandakan WA di Android dan iPhone, Ini Triknya!

Jika kamu punya dua nomor aktif yang bisa digunakan pada WA dari HP Samsung, alangkah baiknya ikuti cara double WhatsApp di Samsung dari kami di atas. Gunakan fitur bawaan atau aplikasi Dual Space supaya kamu bisa menggandakan aplikasinya lebih cepat dan instan.

Related posts